Kumpulan Gambar dan Meme Lucu yang Bakal Bikin Kamu Nggak Habis Pikir
Loading...

Siapa sih yang nggak tahu kalau generasi muda Indonesia itu kreatif banget? Hal ini udah sering terbukti dari banyaknya gambar dan meme yang tersebar di interenet dan media sosial. Apalagi orang Indonesia tahu banget tentang segala hal yang lagi boomingdi dunia artis, sosial sampai politik yang langsung mereka edit dan dijadikan meme lucu.

 

Seperti beberapa gambar dan meme lucu berikut ini Pulsker, dirangkum dari Facebook semuanya mede in Indonesialho!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Pas anak SMP kena tilang polisi karena belum memiliki surat-surat berkendara yang lengkap, ini pun bisa jadi meme seolah-olah polisi sedang membantu mengerjakan PR mereka..ckckckc

Pas anak SMP kena tilang polisi karena belum memiliki surat-surat berkendara yang lengkap, ini pun bisa jadi meme seolah-olah polisi sedang membantu mengerjakan PR mereka..ckckckc
Advertisements

2
Ini juga, Emang ikan bisa tenggelam ya sampai-sampai burung Elang rela menolongnya. Padalah kenyataannya si Elang ini akan memangsa ikan..hahaha

Ini juga, Emang ikan bisa tenggelam ya sampai-sampai burung Elang rela menolongnya. Padalah kenyataannya si Elang ini akan memangsa ikan..hahaha

3
Tau kan permainan yang paling digandrungi saat ini, COC.
Nah, saking cintanya pembuat meme ini sama permainan COC dan waktu beredar kabar di koran ada yang sampai pingsang main COC, dia lebih baik berhenti baca koran ketimbang berhenti main COC. Gitu banget ya..haha

Tau kan permainan yang paling digandrungi saat ini, COC. Nah, saking cintanya pembuat meme ini sama permainan COC dan waktu beredar kabar di koran ada yang sampai pingsang main COC, dia lebih baik berhenti baca koran ketimbang berhenti main COC. Gitu banget ya..haha

4
Slogan Pertamina saat mengisi bensin adalah "dari nol", tapi pembeli ini malah gagal paham dan dikira ditanyai asalnya dari nol trus dia jawab kalau dia asalnya dari Palu..plis deh!!

Slogan Pertamina saat mengisi bensin adalah dari nol, tapi pembeli ini malah gagal paham dan dikira ditanyai asalnya dari nol trus dia jawab kalau dia asalnya dari Palu..plis deh!!

5
Generasi 90an nih yang apal banget kalau ini adalah mobil penculik anak-anak yang suka di bekap pakai kain sampai pingsan sama penculiknya.

Generasi 90an nih yang apal banget kalau ini adalah mobil penculik anak-anak yang suka di bekap pakai kain sampai pingsan sama penculiknya.

6
Karena tradisi mengambil foto catatan dipapan hanya berlaku jaman sekarang, bukan jaman dulu.

Karena tradisi mengambil foto catatan dipapan hanya berlaku jaman sekarang, bukan jaman dulu.

7
Gimana kalau urutannya diganti
1. Sandang
2. Internetan
3. Casan
4. Gratisan
5. Pasangan
6. Pangan
7. Papan

Bener nggak Pulsker??hehehe

Gimana kalau urutannya diganti 1. Sandang
2. Internetan
3. Casan
4. Gratisan
5. Pasangan
6. Pangan
7. Papan Bener nggak Pulsker??hehehe

8
Kalau yang ini bener banget lho, saat surat-surat berkendara kita lengkap pun kadang masih deg-degan dan grogi kalau ketemu polisi di jalan..

Kalau yang ini bener banget lho, saat surat-surat berkendara kita lengkap pun kadang masih deg-degan dan grogi kalau ketemu polisi di jalan..

9
Buat para gamer, apa kalian kalau nge game sampai kaya gini??

Buat para gamer, apa kalian kalau nge game sampai kaya gini??

10
Astagaa..meme ini mengingatkan kita ke gambar no.7 kalau casan benar-benar penting.

Astagaa..meme ini mengingatkan kita ke gambar no.7 kalau casan benar-benar penting.

11
Ciee..modus, bisa ditiru nih!

Ciee..modus, bisa ditiru nih!