Begini Jadinya Kalo Manusia Berhasil Memelihara Beruang, WOW!
Loading...

Hola Pulsker! binatang apa yang kalian pelihara? anjing? kucing? ikan? burung? cicak? duh..mainstream semuanya yak, kalo mimin cuman pelihara nyamuk di rumah. binatang peliharaan emang jadi sesuatu yang dapat membuat manusia mejadi mempunyai banyak teman ya gaes, biar gak sendirian dan bisa mencurahkan kasih sayang. dan biasanya hewan yangdipilih adalah hewan yang jinak jinak manja. kalo pelihara yang ekstrim macem ular pasti dikandangin mulu karean berbahaya, tapi gimana ya kalo seumpama ada manusia yang pelihara hewan anti mainstream macem,, beruang! dan doi gak dikandangin sama sekali alias bebas lepas gitu gaes..

1
perkenalkan! cuman pasangan russian yang berani dan tangguh buat bikin beruang jinak sambil nonton tipi

perkenalkan! cuman pasangan russian yang berani dan tangguh buat bikin beruang jinak sambil nonton tipi
Advertisements

2
bahkan doi juga senneng main bola! macem anjing aja ya gayanya

bahkan doi juga senneng main bola! macem anjing aja ya gayanya

3
pasangan russia ini konon mengadopsi si beruang yang udah waktu otu yatim piatu..

pasangan russia ini konon mengadopsi si beruang yang udah waktu otu yatim piatu..

4
dan mereka udah memelihara doi udah 23 tahun loh!

dan mereka udah memelihara doi udah 23 tahun loh!

5
tuh lihat gimana bahagianya mereka, tanpa adanya kandang ataupun tali pengikat!

tuh lihat gimana bahagianya mereka, tanpa adanya kandang ataupun tali pengikat!

6
astaga.. bahkan bisa diajak minum teh bareng tuh..

astaga.. bahkan bisa diajak minum teh bareng tuh..

7
beruang dengan bobot ratusan kilo itu bahkan manja banget ya ama mereka

beruang dengan bobot ratusan kilo itu bahkan manja banget ya ama mereka

8
tuh, jangan dikira si beruang lagi ngunyah perut si bapak, tapi lagi maen!

tuh, jangan dikira si beruang lagi ngunyah perut si bapak, tapi lagi maen!

9
duh.. bahkan anteng banget pas diajari membaca... keren!

duh.. bahkan anteng banget pas diajari membaca... keren!