Aksi Kocak Para Fotografer Alam Liar Yang Sedang Mengambil Gambar!
Loading...

fotografer adalah salah satu profesi paling menjanjikan dan mulai memiliki banyak peminat serta bidang profesi yang bermacam. minat banyak orang untuk lebih mendalami profesi semakin meningkat. banyak yang berprofesi sebagai fotografer di media, untuk pernikahan, dan berbagai bidang lainnya. nah gimana ya kerjaan para fotografer di alam liar yang menangkap momen menakjubkan yang sering kita lihat di majalah-majalah terkenal? kita mungkin hanya tahu hasilnya saja dan terkadang meremehkan bahwa hasil tersebut membutuhkan effort dan pengorbanan luar biasa loh dari para fotografernya, kayak gini nih contohnya..

1
tuh lihat, mereka gak peduli mau cuacanya panas atau membeku macem freezer, yang penting jepret!

tuh lihat, mereka gak peduli mau cuacanya panas atau membeku macem freezer, yang penting jepret!
Advertisements

2
hihi fotografernya juga pingin eksis dong.. sekali kali..

hihi fotografernya juga pingin eksis dong.. sekali kali..

3
duh om jangan keasikan motret deh, lihat sekelilingmu!

duh om jangan keasikan motret deh, lihat sekelilingmu!

4
bahkan terkadang mereka ditemani oleh tour guide loh..macem cheetah kek gini..

bahkan terkadang mereka ditemani oleh tour guide loh..macem cheetah kek gini..

5
abis moto jangan lupa ditunjukin ya hasilnya ke sang bintang

abis moto jangan lupa ditunjukin ya hasilnya ke sang bintang

6
resiko kalo jadi fotografer alam liar, harus sigap dan kakinya cepat!

resiko kalo jadi fotografer alam liar, harus sigap dan kakinya cepat!

7
mereka juga dituntut unutk memiliki tubuh fleksibel dan cocok untuk segala cuaca.. (macem ban mobil aja)

mereka juga dituntut unutk memiliki tubuh fleksibel dan cocok untuk segala cuaca.. (macem ban mobil aja)

8
dan mereka juga dituntut untuk memiliki kesabaran loh..

dan mereka juga dituntut untuk memiliki kesabaran loh..

9
tapi asik ya bagi kalian yang pecinta binatang dan fotografi

tapi asik ya bagi kalian yang pecinta binatang dan fotografi