10 Desain Unik Jembatan Mini Untuk Menghias Taman Rumah!
Loading...

kalia punya taman di belakang atau depan rumah kalian gaes? dan bingung mau didesain dengan bentuk baru apa lagi? nih ada beberapa ide dengan mendesain taman kalian dengan memberikan sentuhan unik berupa jembatan mini! kalo biasanya taman identik dengan tanaman dan kolam ikan, kalian juga bisa kok berkreasi dengan ide unik, apalagi kalo taman yang kalian punya gak seberapa besar, ide ini cocok banget, hadir dengan bujet yang gak besar amat, tapi haislnya gak mengecewakan! selain gak butuh perawatan lebih layaknya kolam ikan yang butuh dikuras dan lain-lain.. kayak gini nih penampakannya..

1
kalian bebas memilih material apa yang akan dipakai untuk bahan jembatannya..

kalian bebas memilih material apa yang akan dipakai untuk bahan jembatannya..
Advertisements

2
bisa dengan kayu dengan atau tanpa pegangan.. tidak atau bisa dialiri dengan air pada bagian bawahnya..

bisa dengan kayu dengan atau tanpa pegangan.. tidak atau bisa dialiri dengan air pada bagian bawahnya..

3
bagian bawah jembatannya gak harus dialiri dengan air kok..

bagian bawah jembatannya gak harus dialiri dengan air kok..

4
material dari kayu emang jadi favorit ya karena menimbulkan kesan yang kalem dan cocok untuk diletakkan di taman

material dari kayu emang jadi favorit ya karena menimbulkan kesan yang kalem dan cocok untuk diletakkan di taman

5
tapi material batu juga keren kok, klasik!

tapi material batu juga keren kok, klasik!

6
kalo mau yang beda, material dari besi pun juga oke..

kalo mau yang beda, material dari besi pun juga oke..

7
kalo taman kalian lumayan luas, ukuran jembatannya juga bisa diperbesar..

kalo taman kalian lumayan luas, ukuran jembatannya juga bisa diperbesar..

8
tuh lihat suasananya, jadi cantik ya taman yang walaupun ukurannya kecil

tuh lihat suasananya, jadi cantik ya taman yang walaupun ukurannya kecil

9
semoga bisa jadi inspirasi kalian untuk membangu jembatan!

semoga bisa jadi inspirasi kalian untuk membangu jembatan!