Seni Mengukir Labu Dengan Hasil Yang Luar Biasa Menakjubkan!
Loading...

kalian pasti kenal dnegan yang namanya labu ya gaes, labu emang gak sepopuler di amerika, kalo di indonesia biasanya labu digunakan untuk campuran kue dan masakan lainnya. tapi kalo di amerika serikat, labu banyak dipakai untuk menjadi objek ukiran, apalagi kaetika tiba hari halloween di bulan oktober, labu akanlaris manis! nah bukan hanya di bulan oktober saja loh, tapi karena labu mempunyai bentuk yang mudah diukir, banyak orang yang menggunakan labu sebagai objek seni ukir dan bukan hanya di hari halloween saja.. karena dilakukan oleh profesional, hasilnya pun keren banget loh! kayak gini nih..

1
sang seniman emang paling demen kalo ngukir dengan bentuk wajah manusia dengan ekspresi yang aneh

sang seniman emang paling demen kalo ngukir dengan bentuk wajah manusia dengan ekspresi yang aneh
Advertisements

2
detail yang diciptakan pun sangat menakjubkan!

detail yang diciptakan pun sangat menakjubkan!

3
kelihatan sangat lentur kan? tapi itu semua adalah hasil ukiran loh..

kelihatan sangat lentur kan? tapi itu semua adalah hasil ukiran loh..

4
doi terispirasi dengan ide bahwa unutk mengukir labu bukan hanya dilakukan di halloween loh..

doi terispirasi dengan ide bahwa unutk mengukir labu bukan hanya dilakukan di halloween loh..

5
dengan bentuk yang bulat, lonjong , atau oval, maka hasilnya pun berbeda!

dengan bentuk yang bulat, lonjong , atau oval, maka hasilnya pun berbeda!

6
tuh lihat, kelihatan sangat nyata dan keren banget!

tuh lihat, kelihatan sangat nyata dan keren banget!

7
sang seniman emang lebih condong ke bentuk wajah manusia ya

sang seniman emang lebih condong ke bentuk wajah manusia ya

8
tapi bukan berarti gak pernah bikin wajah monster kek gini,,

tapi bukan berarti gak pernah bikin wajah monster kek gini,,

9
tuh salah satu hasil karyanya yang terkenal, yang mana favorit kalian?

tuh salah satu hasil karyanya yang terkenal, yang mana favorit kalian?