Begini Jadinya Kalo Manusia Terlanjur Mual Di Tempat Dan Waktu Yang Salah!
Loading...

hola pulsker! manusia emang salah satu makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna dibandingkan dnegan makhluk lainnya. diciptakan dengan organ tubuh yang super perfect bagi yang menjaga kesehatan. gak jarang pula kok tubuh manusia kadang gak bisa diajak bekerja sama alias sakit di waktu tertentu. banyak penyebabnya, berupa virus penyakit atau makanan yang gak sehat. salah satu gejala kalo orang lagi sakit adalah mual dan akhirnya muntah. nah kalo pas di rumah atau di kamar mandi sih oke aja ya kalo mau ngeluarin muntah. tapi gimana jadinya kalo kita mual dan muntah di tempat yang gak biasa? waduh... runyam abis deh

1
berada di kapal yang terombang ambing di laut emang bikin sebagian orang gak tahan mual yak.. masa ngeliat paus aja ampek muntah..

berada di kapal yang terombang ambing di laut emang bikin sebagian orang gak tahan mual yak.. masa ngeliat paus aja ampek muntah..
Advertisements

2
dedek bayi emang sering banget mengalami muntah.. ati-ati ya kalo lagi gendong!

dedek bayi emang sering banget mengalami muntah.. ati-ati ya kalo lagi gendong!

3
hihi maunya pose lucu malah jadi..

hihi maunya pose lucu malah jadi..

4
nah ini nih, mungkin si dedek gak biasa digendong dengan cara begitu yak..

nah ini nih, mungkin si dedek gak biasa digendong dengan cara begitu yak..

5
aduh om,,, mbok ya buruan ke kamar mandi deh kalo udah ngerasain mual,,

aduh om,,, mbok ya buruan ke kamar mandi deh kalo udah ngerasain mual,,

6
untung si bapaknya gak baju!

untung si bapaknya gak baju!

7
lagi-lagi se dedek bayi pinter ya kalo nyari spot buat muntah

lagi-lagi se dedek bayi pinter ya kalo nyari spot buat muntah

8
perhatian untuk para bikers, kalo udah ngerasa mual mending helmnya dibuka dulu deh..

perhatian untuk para bikers, kalo udah ngerasa mual mending helmnya dibuka dulu deh..

9
duh.. makanya kalo mabok darat mending turun dari mobil dulu deh..

duh.. makanya kalo mabok darat mending turun dari mobil dulu deh..