Kayak Gini Nih 10 Desain Rumah Pohon Paling Keren Dan Bikin Melongo!
Loading...

bukan rumah pohon untuk burung ya gaes, tapi untuk manusia. yak, hunian unik ini emang berada di atas atau dibagian tengah dahan pohon. rumah pohon biasanya di desain untuk tempat rekreasi agar tidak jenuh di dalam rumah biasanya mereka tinggal. karena berada di atas pohon, material atau bahan dasar umah pohon berupa kayu. jangan kira rumah pohon berukuran kecil saja loh, rumah pohon juga bisa berukuran besar layaknya rumah pada umumnya! berikut ini adalah beberapa desain rumah pohon yang keren dan bisa jadi inspirasi buat kalian kalo pingin buat yang serupa, yuk mari!

1
bukan hanya material kayu, dari bahan beton pun juga bisa, tuh desainnya..

bukan hanya material kayu, dari bahan beton pun juga bisa, tuh desainnya..
Advertisements

2
kalo kalian punya halaman luas dan pohon yang besar, kenapa gak bikin tempat rekreasi keren kek gitu?

kalo kalian punya halaman luas dan pohon yang besar, kenapa gak bikin tempat rekreasi keren kek gitu?

3
kalo ini adalah salah satu desain yang futuristik yang keren abis dah

kalo ini adalah salah satu desain yang futuristik yang keren abis dah

4
berikut adalah desain yang sering dipakai oleh penghuni rumah pohon di amerika

berikut adalah desain yang sering dipakai oleh penghuni rumah pohon di amerika

5
ini nih desain klasik rumah pohon yang penuh dengan nostalgia

ini nih desain klasik rumah pohon yang penuh dengan nostalgia

6
kalo mau bikin harus dikalkulasikan dulu ya dengan ahlinya biar rumah pohonnya awet

kalo mau bikin harus dikalkulasikan dulu ya dengan ahlinya biar rumah pohonnya awet

7
tuh, siapa sangka kalo di tengah hutan ada rumah pohon yang keren abis..

tuh, siapa sangka kalo di tengah hutan ada rumah pohon yang keren abis..

8
kalo ini adalahdesain rumah pohon yang moderen minimalis,, keren ya kalo malam hari

kalo ini adalahdesain rumah pohon yang moderen minimalis,, keren ya kalo malam hari

9
yang ukuran kecil juga gak kalah keren kok, yang mana favorit kalian?

yang ukuran kecil juga gak kalah keren kok, yang mana favorit kalian?