Ketika Kumpulan Biskuit Dibentuk Menjadi Bentuk Miniatur Bangunan Yang Menakjubkan!
Loading...

mungkin kue tart adalah kue yang bisa dibentuk menjadi bentuk yang bermacam-macam, tapi gimana dengan biskuit ya? wah gak mungkin bisa lah,, kan biskuit bentuknya udah solid. eh jangan salah, ternyata bisa loh. biskuit adalah kue atau kukis yang berbentuk biasanya kotak atau oval yang gurih dan renyah ketika dimakan, biasanya biskuit memiliki banyak rasa dan filling cream yang bermacam-macam. nah dengan banyaknya varian produk dan rasa, semakin banyak pula penggemar makan ini gaes. maka dari itu timbullah ide untuk menggelar kontes membentuk bangunan yang terbuat dari biskuit! kayak gini nih jadinya..

1
tuh kalo gak percaya, ternyata beneran bisa yah, !

tuh kalo gak percaya, ternyata beneran bisa yah, !
Advertisements

2
kalo ini bentuk berupa masjid, wah cocok nih buat parcel

kalo ini bentuk berupa masjid, wah cocok nih buat parcel

3
klao ini adalah bentuk miniatur rumah barbie atau boneka yang juga terbuat dari biskuit!

klao ini adalah bentuk miniatur rumah barbie atau boneka yang juga terbuat dari biskuit!

4
tuh, salah satu yang dipamerkan di mall, terbuat dari biskuit asli loh..

tuh, salah satu yang dipamerkan di mall, terbuat dari biskuit asli loh..

5
teryata doi juga terbuat dari berbagai macam jenis dan bentuk biskuit..

teryata doi juga terbuat dari berbagai macam jenis dan bentuk biskuit..

6
kalo kontesnya sendiri biasanya digelar di jepang gaes..

kalo kontesnya sendiri biasanya digelar di jepang gaes..

7
tuh, gak main-main loh bikinnya, duh kan jadi sayang ya kalo dimakan..

tuh, gak main-main loh bikinnya, duh kan jadi sayang ya kalo dimakan..

8
salah satu detailnya gaes, bahkan pagarnya juga terbuat dari biskuit loh

salah satu detailnya gaes, bahkan pagarnya juga terbuat dari biskuit loh

9
tuh perbandingan ukuran dengan manusia, keren banget!

tuh perbandingan ukuran dengan manusia, keren banget!