Prilaku Konyol Yang Bikin Geleng-Gelang Kepala #2 Bener-Bener Nggak Masuk Akal
Loading...

Menjadi dewasa adalah sebuah proses panjang yang memerlukan pengembangan pikiran dalam memahami suatu hal. Nah, ada kalanya saat mengalami fase itu kita menjadi orang yang malas untuk melakukan sesuatu. Tapi jangan dikira orang yang malas itu juga malas berpikir ya, justru kadang mereka menggunakan pikiran malasnya dengan hal yang nggak terpikirkan oleh orang yang normal.

 

Seperti beberapa orang berikut ini,mungkin kamu nggak pernah berpikiran sama seperti mereka, beberapa sih bisa ditiru, tapi yang lainnya kamu cukup tau aja ya Pulsker. Dirangkum dari justsomething.co, berikut gambar-gambarnya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Jelas-jelas yang didudukin itu kardus yang isisnya kursi, tapi gara-gara dia malas untuk membuka kardusnya, dia lebih memilih duduk di atas kardus..parah ah

Jelas-jelas yang didudukin itu kardus yang isisnya kursi, tapi gara-gara dia malas untuk membuka kardusnya, dia lebih memilih duduk di atas kardus..parah ah
Advertisements

2
Ini adalah penahan pintu yang belum dibuka dari kemasannya. Tapi si pemilik benda ini malas untuk membukanya, jadinya walau masih terbungkus ya dipakai aja.

Ini adalah penahan pintu yang belum dibuka dari kemasannya. Tapi si pemilik benda ini malas untuk membukanya, jadinya walau masih terbungkus ya dipakai aja.

3
Apel yang masih ada barcodenya ini nggak dimakan sampai habis gara-gara dia malas buat mengelupas stikernya.

Apel yang masih ada barcodenya ini nggak dimakan sampai habis gara-gara dia malas buat mengelupas stikernya.

4
Bisa ditiru nih, daripada beli stik cukur yang baru mendingan beli isi ulangnya aja trus dijepitin ke tang yang sudah tidak terpakai.

Bisa ditiru nih, daripada beli stik cukur yang baru mendingan beli isi ulangnya aja trus dijepitin ke tang yang sudah tidak terpakai.

5
Gara-gara kalau di beberapa negara kalau buang air itu nggak pake air tapi pakai tisu..kalian tau kan artinya??hehe, iseng banget yaa

Gara-gara kalau di beberapa negara kalau buang air itu nggak pake air tapi pakai tisu..kalian tau kan artinya??hehe, iseng banget yaa

6
Hayoo..siapa yang dihapenya juga nggak pernah buka email kaya gini? Kebanyakan mainan sosial media sih.

Hayoo..siapa yang dihapenya juga nggak pernah buka email kaya gini? Kebanyakan mainan sosial media sih.

7
Di luar negeri sampai ada lho toserba buat orang pemalas, kaya gini nih contohnya..

Di luar negeri sampai ada lho toserba buat orang pemalas, kaya gini nih contohnya..

8
Kalau ini lebih tepanya bukan malas, tapi multitasking. Bener nggak bapak-bapak?

Kalau ini lebih tepanya bukan malas, tapi multitasking. Bener nggak bapak-bapak?

9
Pengen nonton film tapi mager atau males gerak? Kamu bisa meniru tingkah cowok yang satu ini.

Pengen nonton film tapi mager atau males gerak? Kamu bisa meniru tingkah cowok yang satu ini.

10
Nah, tempat buang air dikasi kursi kaya gini emang bener-bener bisa berfungsi ya?!


Gimana menurutmu Pulsker??

Nah, tempat buang air dikasi kursi kaya gini emang bener-bener bisa berfungsi ya?! Gimana menurutmu Pulsker??