Berdoa Deh Supaya Kamu Nggak Mengalami Kesialan Seperti Mereka (9 Foto)
Loading...

Banyak orang percaya kalau mereka memiliki hari sial, yaitu hari di mana mereka mengalami kesialan atau kurang beruntung. Sebenarnya sih kalau dipikir semua hari itu baik Pulsker, mungkin kamunya aja yang kurang hati-hati jadinya ngerasa sial terus deh, pernah kan mengalaminya? 

 

Seperti beberapa orang berikut ini Pulsker, mereka bakal bikin kamu bersyukur karena nggak mengalami kesialan seperti mereka. Dilansir dari keepo.me, berikut daftarnya. Siap-siap ketawa yaa..!

1
Entah apa yang dilakukan cowok ini tiba-tiba banyak banget kaktus yang nempel di badannya.
Kira-kira sakit nggak ya, durinya kan pada nusuk di badannya..iihh

Entah apa yang dilakukan cowok ini tiba-tiba banyak banget kaktus yang nempel di badannya.
Kira-kira sakit nggak ya, durinya kan pada nusuk di badannya..iihh
Advertisements

2
Nah, mau minum minuman kaleng tapi kawat pembukanya salah tempat, gimana cara membukanya ya?
Lain kali teliti sebelum membeli deh..

Nah, mau minum minuman kaleng tapi kawat pembukanya salah tempat, gimana cara membukanya ya?
Lain kali teliti sebelum membeli deh..

3
Yang ini lebih parah lagi, mobil kan nggak akan bisa jalan kalau persenelingnya patah gini.
Udah, dorong aja deh..hihihi

Yang ini lebih parah lagi, mobil kan nggak akan bisa jalan kalau persenelingnya patah gini.
Udah, dorong aja deh..hihihi

4
Pas mau memakai cream, eehh creamnya tumpah, parahnya lagi tumpahnya di keyboard Pulsker.
Bakalan ribet deh ngebersihinnya..ckckck

Pas mau memakai cream, eehh creamnya tumpah, parahnya lagi tumpahnya di keyboard Pulsker. Bakalan ribet deh ngebersihinnya..ckckck

5
Pernah beli makanan kemasan cup kaya gini kan?
Orang ini kurang beruntung banget soalya pinggiran cupnya malah lepas duluan daripada kertas penutupnya. Tenang, masih bisa di buka kok..

Pernah beli makanan kemasan cup kaya gini kan?
Orang ini kurang beruntung banget soalya pinggiran cupnya malah lepas duluan daripada kertas penutupnya. Tenang, masih bisa di buka kok..

6
Mau makan pizza rasa pedas pas naburin bubuk cabe kering, eh..malah tumpah semua setoples..
Bikin gregetan dan pengen nangis deh..hiks

Mau makan pizza rasa pedas pas naburin bubuk cabe kering, eh..malah tumpah semua setoples..
Bikin gregetan dan pengen nangis deh..hiks

7
Kalian tahu timbangan digital yang bahannya kaca itu kan?
Bisa kira-kira nggak berapa berat orang di bawah ini sampai timbangannya pecah berkeping-keping gitu?

Kalian tahu timbangan digital yang bahannya kaca itu kan?
Bisa kira-kira nggak berapa berat orang di bawah ini sampai timbangannya pecah berkeping-keping gitu?

8
Emang hari yang sial banget buat mbak bule ini, udah masak saus sepanci besar malah tumpah dan berantakan sedapur.
Makanya jangan biarin kucingmu main-main di dapur ya kalau nggak mau kejadian ini menimpamu Pulsker!

Emang hari yang sial banget buat mbak bule ini, udah masak saus sepanci besar malah tumpah dan berantakan sedapur.
Makanya jangan biarin kucingmu main-main di dapur ya kalau nggak mau kejadian ini menimpamu Pulsker!

9
Hayyoo, kalau kaya gini gimana ceritanya ya, kok bisa mobilnya terjebak di jalan yang nggak ada aspalnya gitu, mana pas lagi sama ukuran mobilnya.
Maju kena, mundur juga kena..

Hayyoo, kalau kaya gini gimana ceritanya ya, kok bisa mobilnya terjebak di jalan yang nggak ada aspalnya gitu, mana pas lagi sama ukuran mobilnya.
Maju kena, mundur juga kena..