Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia
Loading...

Kalau kamu rajin mantengin instagram dengan akun-akun gosip didalamnya, kamu pasti nggak asing dengan Jamie Chua. Wanita cantik ini adalah salah satu sosialita yang suka banget memamerkan koleksi berbagai barang branded di akun instagramnya. Selain itu, kabarnya untuk setiap bulannya, Jamie bisa menghabiskan uang sampai 136 juta rupiah..WOW! Bisa beli mobil tiap bulan nih. Gaya hidup Jamie yang galmour ini selalu menjadi sorotan dan selalu menarik untuk diperbincangkan.

 

Nah, biar kamu nggak penasaran siapa sih si Jamie Chua ini? Dan darimana kekayaannya berasal? Dilansir Keepo dari selebupdate.comberikut ulasannya Pulsker. Siap-siap tercengang ya! 

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Pertama, jangan mengira kalau Jamie ini keturunan konglomerat ya Pulsker. Sebelum menjalani gaya hidup yang hedon ini, Jamie hanyalah seorang pramugari Singapore Airlines yang hidupnya jauh dari kata glamour sejak ia masih berumur 17 tahun.

Pertama, jangan mengira kalau Jamie ini keturunan konglomerat ya Pulsker. Sebelum menjalani gaya hidup yang hedon ini, Jamie hanyalah seorang pramugari Singapore Airlines yang hidupnya jauh dari kata glamour sejak ia masih berumur 17 tahun.
Advertisements

2
Hidup Jamie berubah ketika tidak sengaja dalam satu penerbangan dia bertemu dengan konglomerat Indonesia bernama Nurdin Cuaca. Sejak saat itu mereka saling jatuh cinta dan kemudian menikah.

Hidup Jamie berubah ketika tidak sengaja dalam satu penerbangan dia bertemu dengan konglomerat Indonesia bernama Nurdin Cuaca. Sejak saat itu mereka saling jatuh cinta dan kemudian menikah.

3
Kehidupannya bersama Nurdin lah yang membuat Jamie menjadi sosialita hits. Dengan kekayaan yang melimpah, gaya hidupnya mulai berubah menjadi glamour.

Kehidupannya bersama Nurdin lah yang membuat Jamie menjadi sosialita hits. Dengan kekayaan yang melimpah, gaya hidupnya mulai berubah menjadi glamour.

4
Sayangnya pernikahannya bersama Nurdin berujung perceraian pada tahun 2011 lalu. Tapi yang lebih heboh lagi, Jamie menuntut mantan suaminya itu untuk memberikan tunjangan padanya sebesar 4,5 M perbulan.

WOW nggak tuh! Udah janda masih dapet tunjangan dari mantan suami uang segitu banyaknya.

Sayangnya pernikahannya bersama Nurdin berujung perceraian pada tahun 2011 lalu. Tapi yang lebih heboh lagi, Jamie menuntut mantan suaminya itu untuk memberikan tunjangan padanya sebesar 4,5 M perbulan. WOW nggak tuh! Udah janda masih dapet tunjangan dari mantan suami uang segitu banyaknya.

5
Kabarnya lagi, Jamie juga membekukan aset mantan suaminya sebesar 93 miliar dolar AS atau setara dengan 930 triliun rupiah. Wah, nggak bayangin deh jumlah segitu ada berapa digit.

Kabarnya lagi, Jamie juga membekukan aset mantan suaminya sebesar 93 miliar dolar AS atau setara dengan 930 triliun rupiah. Wah, nggak bayangin deh jumlah segitu ada berapa digit.

6
Walupun bisa dibilang Jamie bergelimang harta dari mantan suaminya, nggak cukup disitu aja, dia ternyata juga membuka bisnis sendiri lho Pulsker. Jamie punya skincare khusus wanita yang ternama di Singapore yaitu Luminous1 By Jamie.

Walupun bisa dibilang Jamie bergelimang harta dari mantan suaminya, nggak cukup disitu aja, dia ternyata juga membuka bisnis sendiri lho Pulsker. Jamie punya skincare khusus wanita yang ternama di Singapore yaitu Luminous1 By Jamie.

7
Namanya juga sosialita, pasti punya banyak teman yang juga sosialita, salah satunya adalah penyanyi manjha asal Indonesia, Syahrini. Nggak cuma itu, Jamie juga sering menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama teman-teman sosialitanya. Dalam sebulan janda satu ini bisa dua kali liburan lho. Oke banget nggak?!

Namanya juga sosialita, pasti punya banyak teman yang juga sosialita, salah satunya adalah penyanyi manjha asal Indonesia, Syahrini. Nggak cuma itu, Jamie juga sering menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama teman-teman sosialitanya. Dalam sebulan janda satu ini bisa dua kali liburan lho. Oke banget nggak?!

8
Jamie Chua ternyata adalah pemilik tas "Hermes Barkin" terbanyak di dunia pada tahun 2011 menurut Lianhe Wanbao. Banyangin aja, pada saat itu Jamie udah memiliki 200 koleksi tas tersebut dan di klaim lebih banyak daripada Victoria Becham.

Mau hitung berapa aset Jamie pada tasnya aja? Satu tas Hermes Barkin harganya berkisar antara Rp.110 juta sampai Rp.2 miliar!! Biar nggak pusing, nggak usah dibayangin deh Pulsker.

Jamie Chua ternyata adalah pemilik tas Hermes Barkin terbanyak di dunia pada tahun 2011 menurut Lianhe Wanbao. Banyangin aja, pada saat itu Jamie udah memiliki 200 koleksi tas tersebut dan di klaim lebih banyak daripada Victoria Becham. Mau hitung berapa aset Jamie pada tasnya aja? Satu tas Hermes Barkin harganya berkisar antara Rp.110 juta sampai Rp.2 miliar!! Biar nggak pusing, nggak usah dibayangin deh Pulsker.

9
Hayo..berapa kira-kira umur dari Jamie Chua?? Kalian pasti mengira kalau umurnya berkisar atara 25 sampai 28 tahun. Salah besar, umur Jamie saat ini sudah menginjak 42tahun, what! Jangan kaget lah, untuk perawatan wajah dan tubuhnya aja sebulan bisa menghabiskan hingga 150 juta. Pantes aja kalau wajah dan tubuhnya keliatan masih ABG.

Hayo..berapa kira-kira umur dari Jamie Chua?? Kalian pasti mengira kalau umurnya berkisar atara 25 sampai 28 tahun. Salah besar, umur Jamie saat ini sudah menginjak 42tahun, what! Jangan kaget lah, untuk perawatan wajah dan tubuhnya aja sebulan bisa menghabiskan hingga 150 juta. Pantes aja kalau wajah dan tubuhnya keliatan masih ABG.

10
Walaupun memiliki perawakan seperti ABG, Jamie Chua ternyata udah punya dua anak yang udah pada gede Pulsker, namanya Calista-usia 17 tahun dan yang cowok namanya Cleveland-usia 21 tahun. Hayoo, siapa yang mau ngedeketin anaknya? Ganteng dan cantik lho!

Walaupun memiliki perawakan seperti ABG, Jamie Chua ternyata udah punya dua anak yang udah pada gede Pulsker, namanya Calista-usia 17 tahun dan yang cowok namanya Cleveland-usia 21 tahun. Hayoo, siapa yang mau ngedeketin anaknya? Ganteng dan cantik lho!

11
Janda sih, tapi kayanya udah nggak single lagi. Jika ditelusuri di akun Instagramnya, Jamie sepertinya udah berhasil move on dari mantan suaminya, ini terbukti dari foto yang ia unggah dengan caption yang cukup mesra. Kira-kira bisa mencukupi gaya hidup Jamie Chua nggak ya??

Janda sih, tapi kayanya udah nggak single lagi. Jika ditelusuri di akun Instagramnya, Jamie sepertinya udah berhasil move on dari mantan suaminya, ini terbukti dari foto yang ia unggah dengan caption yang cukup mesra. Kira-kira bisa mencukupi gaya hidup Jamie Chua nggak ya??