10 Foto Langka Yang Menunjukkan Jika Selera Humor Itu Abadi Sepanjang Masa
Loading...

Mungkin kamu mikir kalau orang jaman dulu pada abad-abad awal bawaannya serius, kaku dan nggak menyenangkan. Kamu berpikiran gitu mungkin setelah melihat foto-foto hitam putih masa lalu yang modelnya mengerutkan kening dan nggak pernah senyum. Tapi ternyata kamu salah Pulsker, nggak semua tahu jika orang-orang dari masa lalu juga bisa berfoto dengan model aneh dan kocak seperti orang-orang jaman sekarang. Bahkan para bangsawanpun juga bisa bikin foto konyol

 

Nggak percaya? Dilansir dari Brigthside, ini bukti-buktinya kalau selera humor itu abadi sepanjang masa Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

 

 

1
Seorang gadis pada tahun 1926 berfoto memakai topi yang diatasnya berisi ayam jantan. Kok nggak takut kabur ya ayamnya..hehe

Seorang gadis pada tahun 1926 berfoto memakai topi yang diatasnya berisi ayam jantan. Kok nggak takut kabur ya ayamnya..hehe
Advertisements

2
Kalau kamu mikir piggy face adalah kamu penciptanya, kamu salah Pulsker. Piggi face ternyata sudah ada sejak jaman dulu Pulsker. Foto ini contohnya.

Kalau kamu mikir piggy face adalah kamu penciptanya, kamu salah Pulsker. Piggi face ternyata sudah ada sejak jaman dulu Pulsker. Foto ini contohnya.

3
Ini ceritanya 'behind the scene' pembuatan foto hitam putih pasangan jaman dulu. Ternyata nggak selamanya sukses Pulsker, lihat deh pasangan ini, walaupun jadinya foto serius, prosesnya penuh dengan gelak tawa.

Ini ceritanya behind the scene pembuatan foto hitam putih pasangan jaman dulu. Ternyata nggak selamanya sukses Pulsker, lihat deh pasangan ini, walaupun jadinya foto serius, prosesnya penuh dengan gelak tawa.

4
Sama aja kaya foto masa kini yang biasa kamu lihat di Instagram. Ternyata orang dulu nggak selalu serius kok Pulsker. Buktinya dia bisa bikin wajah sekonyol ini.

Sama aja kaya foto masa kini yang biasa kamu lihat di Instagram. Ternyata orang dulu nggak selalu serius kok Pulsker. Buktinya dia bisa bikin wajah sekonyol ini.

5
Foto konyol ini nggak akan kamu lihat setiap hari Pulsker..Lucu dan aneh banget kan Pulsker!

Foto konyol ini nggak akan kamu lihat setiap hari Pulsker..Lucu dan aneh banget kan Pulsker!

6
Potret duckface jaman dulu nih, imutan mana sama cewek-cewek jaman sekarang Pulsker??

Potret duckface jaman dulu nih, imutan mana sama cewek-cewek jaman sekarang Pulsker??

7
Ini ceritanya mereka lagi foto keluarga dengan pose yang unik banget kaya gini. Foto ini diambil oleh orang Victoria dengan ide briliannya. Bisa ditiru nih!

Ini ceritanya mereka lagi foto keluarga dengan pose yang unik banget kaya gini. Foto ini diambil oleh orang Victoria dengan ide briliannya. Bisa ditiru nih!

8
Ini adalah ratu-ratu kecantikan dengan muka anehnya. Tapi kalau aslinya udah cantik, mau dianeh-anehin wajahnya ya tetap aja cantik.

Ini adalah ratu-ratu kecantikan dengan muka anehnya. Tapi kalau aslinya udah cantik, mau dianeh-anehin wajahnya ya tetap aja cantik.

9
Tiga gadis ini mencoba berfoto konyol dengan membentuk dirinya seperti piramid. Mungkin semacam cheerleader kalau jaman sekarang Pulsker

Tiga gadis ini mencoba berfoto konyol dengan membentuk dirinya seperti piramid. Mungkin semacam cheerleader kalau jaman sekarang Pulsker

10
Tsar Nicholas II dari Rusia, Pangeran Nicholas dari Yunani, dan seorang pria tak dikenal sekitar 1899 sedang berpose dengan wajah konyol. bisa juga ya bangsawan kaya gitu ya Pulsker?!

Tsar Nicholas II dari Rusia, Pangeran Nicholas dari Yunani, dan seorang pria tak dikenal sekitar 1899 sedang berpose dengan wajah konyol. bisa juga ya bangsawan kaya gitu ya Pulsker?!