Reptil Bisa Lucu Juga Loh, Ini 17 Foto Ekspresi Lucunya!
Loading...

Binatang reptil memang terkesan menyeramkan ya Pulsker, tapi ternyata ga selalu gitu loh. Mereka juga bisa berekspresi lucu, senang, dan bahkan romantis loh Pulsker! Ga percaya? Karna no picture = hoax, ini dia foto-fotonya seperti yang dilansir Bored Panda.

1
Bunglon kiri seperti mau bilang "ayo pegang tanganku" dan bunglon kanan ketakutan.

Bunglon kiri seperti mau bilang ayo pegang tanganku dan bunglon kanan ketakutan.
Advertisements

2
Kadal yang fotogenik! Lucu banget ya Pulsker senyumnya.

Kadal yang fotogenik! Lucu banget ya Pulsker senyumnya.

3
Anak buaya ini seperti sedang mengaung, ga mau kalah sama serigala nih kayanya.

Anak buaya ini seperti sedang mengaung, ga mau kalah sama serigala nih kayanya.

4
Bayi bunglon ternyata kecil banget ya Pulsker! Kecil, lucu, dan imut!

Bayi bunglon ternyata kecil banget ya Pulsker! Kecil, lucu, dan imut!

5
Bunglon ini lagi bahagia banget kayanya, bahagia kenapa ya kira-kira?

Bunglon ini lagi bahagia banget kayanya, bahagia kenapa ya kira-kira?

6
Anak buaya ini kayanya seneng banget dibawa renang sama ibunya.

Anak buaya ini kayanya seneng banget dibawa renang sama ibunya.

7
Tokek yang kulitnya kaya leopard, senyumnya lucu deh!

Tokek yang kulitnya kaya leopard, senyumnya lucu deh!

8
Kura-kura ini mau menyatakan cinta pakai stroberi yang dibentuk hati, so sweet ya. Pulsker jangan kalah sweet sama kura-kura ya.

Kura-kura ini mau menyatakan cinta pakai stroberi yang dibentuk hati, so sweet ya. Pulsker jangan kalah sweet sama kura-kura ya.

9
Tokek ini seneng banget lihat pemiliknya datang "selamat datang, aku udah menunggumu, ayo cepat kasih makan aku, aku lapar."

Tokek ini seneng banget lihat pemiliknya datang selamat datang, aku udah menunggumu, ayo cepat kasih makan aku, aku lapar.

10
Anak tokek ini kaya lagi mengedipkan matanya ya Pulsker.

Anak tokek ini kaya lagi mengedipkan matanya ya Pulsker.

11
Kura-kura yang tersenyum, jarang nih!

Kura-kura yang tersenyum, jarang nih!

12
Posisinya itu loh mirip posisi Rose waktu minta gambar ke Jack, "gambar aku seperti kau menggambar buaya Prancis itu."

Posisinya itu loh mirip posisi Rose waktu minta gambar ke Jack, gambar aku seperti kau menggambar buaya Prancis itu.

13
Kadal ini keren banget ya Pulsker. Ekspresinya itu loh kaya seekor pahlawan mau perang.

Kadal ini keren banget ya Pulsker. Ekspresinya itu loh kaya seekor pahlawan mau perang.

14
Kadal yang sedang jatuh cinta. Kadal ini lagi pdkt kali ya Pulsker, sampe dibawain bunga gitu. Hayo Pulsker jangan kalah sama kadal, kadal aja kalo pdkt bawa bunga loh.

Kadal yang sedang jatuh cinta. Kadal ini lagi pdkt kali ya Pulsker, sampe dibawain bunga gitu. Hayo Pulsker jangan kalah sama kadal, kadal aja kalo pdkt bawa bunga loh.

15
Kadal juga punya hati <3

Kadal juga punya hati

16
Ekspresi kadal yang satu ini kaya yang lagi mikir rencana yang buruk ya Pulsker, kira-kira apa ya?

Ekspresi kadal yang satu ini kaya yang lagi mikir rencana yang buruk ya Pulsker, kira-kira apa ya?

17
Kadal pelangi, lucu banget ya Pulsker!

Menurut Pulsker mana nih yang paling bikin gemes? Jangan lupa share ke temen kamu biar ga pada takut lagi sama reptin ya Pulsker!

Kadal pelangi, lucu banget ya Pulsker! Menurut Pulsker mana nih yang paling bikin gemes? Jangan lupa share ke temen kamu biar ga pada takut lagi sama reptin ya Pulsker!