Nah, Ini Baru Namanya Motor Gede Pulsker
Loading...

Memiliki sebuah motor gede alias moge adalah impian semua orang. Banyak sebagian orang yang memiliki hobi dengan motor gede rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan kesenangan dengan motor satu ini. Memang sih pulsker, memiliki motor gede dapat meningkatkan gengsi kita, terlihat macho dan lebih gagah. Tapi apa jadinya kalo motornya segede yang ada di foto-foto ini ya?. Makin machojuga mungkin bikin heboh dan di jalanan ya pulsker. Tapi juga harus jaga keseimbangan ya jangan sampai terjatuh bisa bahaya nanti. Ini dia beberapa deretan motor gede yang memang super gede.

1
Motor gede satu ini memang pas banget untuk keluarga pulsker. Buat kalian yang bosan jalan-jalan bareng keluarga dengan mobil mungkin ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Hmm, kira-kira kalau dibuat ojek sih boleh juga nih muat banyak orang.

Motor gede satu ini memang pas banget untuk keluarga pulsker. Buat kalian yang bosan jalan-jalan bareng keluarga dengan mobil mungkin ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Hmm, kira-kira kalau dibuat ojek sih boleh juga nih muat banyak orang.
Advertisements

2
Sudah pernah nonton film “Mad Max” kan pulsker?. Pernah bayangin gimana jadinya kalau kendaraan yang ada di film tersebut lewat di jalanan?. Ini dia pulsker motor gede ala “Mad Max” yang nongol dijalanan. Cara mengendarai pun harus dengan berdiri pulsker. Unik bukan?.

Sudah pernah nonton film “Mad Max” kan pulsker?. Pernah bayangin gimana jadinya kalau kendaraan yang ada di film tersebut lewat di jalanan?. Ini dia pulsker motor gede ala “Mad Max” yang nongol dijalanan. Cara mengendarai pun harus dengan berdiri pulsker. Unik bukan?.

3
WOW....ini baru namanya motor gede. Bukan hanya motor saja yang gede, orang yang naikin pun juga gede. Mantap kan?

WOW....ini baru namanya motor gede. Bukan hanya motor saja yang gede, orang yang naikin pun juga gede. Mantap kan?

4
Yang ini baru moge super bling-bling pulsker. Dengan warna khas jalanan menambah kesan raja jalanannya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana tangan si pengendara mengemudikan motor ini ya?.

Yang ini baru moge super bling-bling pulsker. Dengan warna khas jalanan menambah kesan raja jalanannya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana tangan si pengendara mengemudikan motor ini ya?.

5
Ini baru super pulsker. Ngeliat rodanya udah bikin keder, apalagi pas dinyalain pulsker. Pasti suara knalpotnya menggelegar.

Ini baru super pulsker. Ngeliat rodanya udah bikin keder, apalagi pas dinyalain pulsker. Pasti suara knalpotnya menggelegar.

6
Kalau yang satu ini motor atau traktor ya pulsker?. Tapi kreatif juga modifikator motor ini pulsker. Bisa jadi alternatif bagi para petani disawah, karena bisa juga jadi semacam traktor. Hehee

Kalau yang satu ini motor atau traktor ya pulsker?. Tapi kreatif juga modifikator motor ini pulsker. Bisa jadi alternatif bagi para petani disawah, karena bisa juga jadi semacam traktor. Hehee

7
Mulus ya pulsker?. Motornya maksudnyaaa, jangan salah fokus dulu. Kalian pikir apanyaa?. Rodanya juga mulus kok pulsker. Hehehe.

Mulus ya pulsker?. Motornya maksudnyaaa, jangan salah fokus dulu. Kalian pikir apanyaa?. Rodanya juga mulus kok pulsker. Hehehe.

8
Motor satu ini laykanya sepeda untuk anak-anak pulsker. Tuh lihat saja roda kecil disamping, di bagian roda belakang. Tapi jangan salah motor ini bisa melaju di medan-medan menantang juga pulsker. Dan dua roda tambahan di samping belakang berfungsi untuk penyeimbang.
Nah, itu dia beberapa deretan motor gede yang dari segi ukuran benar-benar gede sih. Motor kalian gimana pulsker?.

Motor satu ini laykanya sepeda untuk anak-anak pulsker. Tuh lihat saja roda kecil disamping, di bagian roda belakang. Tapi jangan salah motor ini bisa melaju di medan-medan menantang juga pulsker. Dan dua roda tambahan di samping belakang berfungsi untuk penyeimbang.
Nah, itu dia beberapa deretan motor gede yang dari segi ukuran benar-benar gede sih. Motor kalian gimana pulsker?.