Hiii..Ternyata Ini Tempat Nongkrong Favorit Hantu Di Kamarmu!
Loading...

Apa kamu percaya hantu Pulsker? 

 

Hantu atau makhluk astral bagi beberapa orang adalah sosok tak kasat mata yang kehadirannya digambarkan mengerikan. Mereka ada dimana-mana Pulsker, bahkan bagi beberapa orang yang punya kelebihan indra keenam, mereka bisa melihat hantu yang bentuknya bermacam-macam. Biasanya kehadiran mereka ditandai dengan berdirinya bulu kuduk dan suasana yang mendadak mencekam.

 

Ternyata hantu atau makhluk astral juga punya tempat favorit Pulsker. Mereka suka tempat yang lembab dan sepi. Nggak cuma itu, dikamar tidurmu juga ada sisi-sisi yang mereka senangi sebagai tempat favorit. Percaya atau nggaknya tergantung kepercayaanmu Pulsker. Dilansir darijemberbagus.com dan berbagai sumber, berikut ulasannya. Masih berani tidur sendirian malam ini Pulsker?

 

Sumber Gambar : jemberbagus.com dan ohdunia.my

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Dibawah ranjang kasur

Katanya sih, karena dibawah ranjang itu gelap, makanya hantu suka benget nongkrong disana Pulsker. Apa kamu tidur menggunakan kasur berdipan Pulsker? Pernah nggak ngerasa takut saat melihat ke bawah ranjangmu? Hii..jangan-jangan ada sosok di sana Pulsker.

Dibawah ranjang kasur Katanya sih, karena dibawah ranjang itu gelap, makanya hantu suka benget nongkrong disana Pulsker. Apa kamu tidur menggunakan kasur berdipan Pulsker? Pernah nggak ngerasa takut saat melihat ke bawah ranjangmu? Hii..jangan-jangan ada sosok di sana Pulsker.
Advertisements

2
Di atas Lemari

Selain dibawah temapat tidur, katanya hantu suka banget duduk-duduk diatas lemari sambil menatapmu dengan pandangan kosong dan tersenyum dingin.
Mendingan atas lemarimu kamu isi berbagai barang aja deh, biar nggak ada celah untuk dia duduk.

Di atas Lemari Selain dibawah temapat tidur, katanya hantu suka banget duduk-duduk diatas lemari sambil menatapmu dengan pandangan kosong dan tersenyum dingin. Mendingan atas lemarimu kamu isi berbagai barang aja deh, biar nggak ada celah untuk dia duduk.

3
Dipojok atas ruangan kamar

Pojok atas ruangan kamar yang lebih cocok untuk laba-laba bersarang ini, menjadi salah satu tempat favorit para hantu, seperti kuntilanak dan genderuwo. Dari pojok atas itulah sang mbak kunti akan terus menerus memperhatikan setiap gerak-gerikmu.

Dipojok atas ruangan kamar Pojok atas ruangan kamar yang lebih cocok untuk laba-laba bersarang ini, menjadi salah satu tempat favorit para hantu, seperti kuntilanak dan genderuwo. Dari pojok atas itulah sang mbak kunti akan terus menerus memperhatikan setiap gerak-gerikmu.

4
Jendela kamarmu

Nah, pernah nggak kamu merasa seperti ada sosok yang memperhatikanmu dari balik jendela? Bisa jadi itu adalah makhluk astral yang sedang memperhatikanmu Pulsker.
Mulai sekarang tutup rapat jendela kamarmu dengan korden ya Pulsker biar nggak ada yang ngintip.

Jendela kamarmu Nah, pernah nggak kamu merasa seperti ada sosok yang memperhatikanmu dari balik jendela? Bisa jadi itu adalah makhluk astral yang sedang memperhatikanmu Pulsker. Mulai sekarang tutup rapat jendela kamarmu dengan korden ya Pulsker biar nggak ada yang ngintip.

5
Guling bisa jadi pocong..hii

Yang lebih sebel lagi kalau kita pas ngerasa ketakutan banget trus pas kita meluk guling dikasur, bayangan kita guling itu bisa berubah jadi pocong..ngerii nggak sihh!!

Guling bisa jadi pocong..hii Yang lebih sebel lagi kalau kita pas ngerasa ketakutan banget trus pas kita meluk guling dikasur, bayangan kita guling itu bisa berubah jadi pocong..ngerii nggak sihh!!

6
Di dalam lemari

Kalau kamu punya lemari gantungan, katanya sih itu adalah tempat favorit hantu karena jika lemari ditutup, akan gelap didalamnya. Hantu kan suka banget tempat yang gelap dan sepi Pulsker.

Di dalam lemari Kalau kamu punya lemari gantungan, katanya sih itu adalah tempat favorit hantu karena jika lemari ditutup, akan gelap didalamnya. Hantu kan suka banget tempat yang gelap dan sepi Pulsker.

7
Cermin

Hantu juga bisa muncul lewat cermin. Nggak percaya? Foto ini contohnya Pulsker, wanita ini berfoto membelakangi cermin, tapi pantulan fotonya bukannya punggung tapi wajahnya yang berbalik..hiii

Cermin Hantu juga bisa muncul lewat cermin. Nggak percaya? Foto ini contohnya Pulsker, wanita ini berfoto membelakangi cermin, tapi pantulan fotonya bukannya punggung tapi wajahnya yang berbalik..hiii