Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?
Loading...

Ibu adalah seorang sosok yang mengandung kita selama 9 bulan dan melahirkan kita dengan nyawa sebagai taruhannya. Jadi wajar jika ibu sangat dekat dan mengerti dengan sifat dan tingkah sang anak.

 

Tapi ada yang beda dengan beberapa anak seleb Indonesia berikut ini Pulsker. Karena perpisahan orang tuanya mengharuskan mereka mengenal sosok ibu tiri. Istimewanya ibu tiri mereka tidaklah kejam seperti yang sering digambarkan. Bahkan anak-anak artis ini bisa dibilang lebih dekat dengan ibu tirinya dibandingkan dengan ibu kandungnya. Kok bisa ya? Wajar sih, perbedaan usia yang tidak terlalu jauh serta karena tinggal serumah membuat mereka begitu bersahabat dengan ibu tirinya.

 

Dilansir dari selebupdate.com, berikut ulasannya Pulsker. Apa kamu juga punya pengalaman seperti mereka?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Aurel dengan Ashanti

Sudah bukan rahasia jika hubungan anak sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini sangat dekat dengan ibu tirinya Ashanti. Hal ini dikarenankan sejak Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, Aurel dan Azriel seperti kehilangan sosok dan kasih sayang seorang ibu. Sampai akhirnya sang ayah menikah lagi dengan Ashanti yang dianggap sebagai malaikat di keluarga mereka.
Tapi sayangnya hubungan dekat Aurel dan Ashanti sering mendapat cibiran dari para netizen karena menganggap Aurel tidak menghargai ibu kandung yang melahirkannya.

Aurel dengan Ashanti Sudah bukan rahasia jika hubungan anak sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini sangat dekat dengan ibu tirinya Ashanti. Hal ini dikarenankan sejak Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, Aurel dan Azriel seperti kehilangan sosok dan kasih sayang seorang ibu. Sampai akhirnya sang ayah menikah lagi dengan Ashanti yang dianggap sebagai malaikat di keluarga mereka. Tapi sayangnya hubungan dekat Aurel dan Ashanti sering mendapat cibiran dari para netizen karena menganggap Aurel tidak menghargai ibu kandung yang melahirkannya.
Advertisements

2
Siti Adira dengan Ririn Dwi Ariyanti

Anak dari Aldy Bragi dan Ikke Nurjanah ini juga dikenal dekat dengan ibu tirinya pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini dikarenakan Siti memang serumah dengan ayah dan ibu tirinya, selain itu Ririn juga masih muda dan bisa dekat dengan ABG yang sekarang tumbuh cantik itu. Kedekatan mereka bisa dilihat dari beberapa unggahan foto bersama antara anak dan ibu tiri ini.

Siti Adira dengan Ririn Dwi Ariyanti Anak dari Aldy Bragi dan Ikke Nurjanah ini juga dikenal dekat dengan ibu tirinya pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini dikarenakan Siti memang serumah dengan ayah dan ibu tirinya, selain itu Ririn juga masih muda dan bisa dekat dengan ABG yang sekarang tumbuh cantik itu. Kedekatan mereka bisa dilihat dari beberapa unggahan foto bersama antara anak dan ibu tiri ini.

3
Bintang dan Sonya Fatmala

Perceraian yang dialami Hengky Kurniawan dan Christy Jusung juga berpengaruh pada anak satu-satunya yaitu Bintang. Hak asuh anak dimenangkan oleh Hengky dan pada akhrnya dia memutuskan menikah dengan wanita cantik bernama Sonya Fatmala. Sifat keibuan Sonya bisa membuat Bintang begitu akrab dengannya dan menyayangi Sonya seperti ibunya sendiri.

Bintang dan Sonya Fatmala Perceraian yang dialami Hengky Kurniawan dan Christy Jusung juga berpengaruh pada anak satu-satunya yaitu Bintang. Hak asuh anak dimenangkan oleh Hengky dan pada akhrnya dia memutuskan menikah dengan wanita cantik bernama Sonya Fatmala. Sifat keibuan Sonya bisa membuat Bintang begitu akrab dengannya dan menyayangi Sonya seperti ibunya sendiri.

4
Teuku Rassya dengan Nurah Shevirah

Setelah bercerai dengan Tamara Belzynski, Teuku Rafli menikah dengan gadis muda bedarah Makassar bernama Nurah Shevirah. Terpaut usia 18 tahun membuat Teuku Rasya sangat nyaman berbincang dan menjadikan ibu tirinya itu menjadi sahabat. Jadi seperti kakak adik ya mereka.

Teuku Rassya dengan Nurah Shevirah Setelah bercerai dengan Tamara Belzynski, Teuku Rafli menikah dengan gadis muda bedarah Makassar bernama Nurah Shevirah. Terpaut usia 18 tahun membuat Teuku Rasya sangat nyaman berbincang dan menjadikan ibu tirinya itu menjadi sahabat. Jadi seperti kakak adik ya mereka.

5
Aaliayah dan Zahwa Massaid dengan Angelina Sondakh

Aaliyah dan Zahwa Massaid merupakan anak dari mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Setelah Adjie bercerai dengan Reza, Adjie memutuskan untuk menikah dengan Angelina Sondakh mantan Putri Indonesia. Kedekatan Angelina Sondakh dan anak-anak Adjie, khususnya Aaliyah pun terjalin dengan cepat. Diakui Aaliya, mami Angie mengerti urusan perempuan yang dibutuhkannya sebagai gadis yang sudah mulai tumbuh besar.
Sayangnya, setelah Angie mendekam di penjara, kini mama Reza pun harus ikut berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Semoga ujiannya segera berakhir.

Aaliayah dan Zahwa Massaid dengan Angelina Sondakh Aaliyah dan Zahwa Massaid merupakan anak dari mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Setelah Adjie bercerai dengan Reza, Adjie memutuskan untuk menikah dengan Angelina Sondakh mantan Putri Indonesia. Kedekatan Angelina Sondakh dan anak-anak Adjie, khususnya Aaliyah pun terjalin dengan cepat. Diakui Aaliya, mami Angie mengerti urusan perempuan yang dibutuhkannya sebagai gadis yang sudah mulai tumbuh besar. Sayangnya, setelah Angie mendekam di penjara, kini mama Reza pun harus ikut berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Semoga ujiannya segera berakhir.