30 Foto yang Membuktikan Anak Kecil Bisa Tidur di Mana Saja
Loading...

Anak kecil bisa tidur di mana saja, bener-bener di mana aja! Ga cuma di kasur atau di sofa atau di pangkuan ibunya. Ga percaya? Ini dia foto-fotonya yang diambil dari berbagai sumber.

1
Tidur di depan Presiden Obama.

Mungkin tidur karna ga ngerti Obama lagi ngomong apa, atau emang karna ngantuk aja. Untuk Presiden Obama ga marah ya.

Tidur di depan Presiden Obama. Mungkin tidur karna ga ngerti Obama lagi ngomong apa, atau emang karna ngantuk aja. Untuk Presiden Obama ga marah ya.
Advertisements

2
Tidur di atas Lego.

Disuruh ibu bersihin mainan Lego-nya eh malah ngantuk dan tertidur di atasnya. Ga sakit apa ya tidur di atas Lego?

Tidur di atas Lego. Disuruh ibu bersihin mainan Lego-nya eh malah ngantuk dan tertidur di atasnya. Ga sakit apa ya tidur di atas Lego?

3
Tidur di rak.

Mau ngambil atau ngembaliin mainan eh ngantuk, yauda deh tidur bersandar ke rak.

Tidur di rak. Mau ngambil atau ngembaliin mainan eh ngantuk, yauda deh tidur bersandar ke rak.

4
Tidur di toilet.

Ngantuk banget kayanya ya sampe masuk ke dalem lubang toiletnya gitu.

Tidur di toilet. Ngantuk banget kayanya ya sampe masuk ke dalem lubang toiletnya gitu.

5
Tidur di atas anjing.

Karna anjing lebih empuk dan nyaman daripada kasur di kamar.

Tidur di atas anjing. Karna anjing lebih empuk dan nyaman daripada kasur di kamar.

6
Tidur di "dalam" sepatu.

Lagi mainan sepatu ayah eh ngantuk, jadi ketiduran di sepatu ayah. Untung sepatunya ga bau ya jadi bisa tidur nyenyak.

Tidur di dalam sepatu. Lagi mainan sepatu ayah eh ngantuk, jadi ketiduran di sepatu ayah. Untung sepatunya ga bau ya jadi bisa tidur nyenyak.

7
Tidur di pinggir kasur.

Lagi tidur di kasur terus guling-guling sampe pinggir, untung ga jatuh.

Tidur di pinggir kasur. Lagi tidur di kasur terus guling-guling sampe pinggir, untung ga jatuh.

8
Tidur saat nemenin ibu belanja.

Ibu kalau belanja suka lama, sampe ngantuk dan akhirnya ketiduran dengan posisi yang kocak.

Tidur saat nemenin ibu belanja. Ibu kalau belanja suka lama, sampe ngantuk dan akhirnya ketiduran dengan posisi yang kocak.

9
Tidur di IKEA.

Lagi ngantuk tetep aja diajakin ikut, yaudah akhirnya tidur di keranjang belanja IKEA deh.

Tidur di IKEA. Lagi ngantuk tetep aja diajakin ikut, yaudah akhirnya tidur di keranjang belanja IKEA deh.

10
Tidur sambil berpose.

Lagi pose biar difoto eh yang mau ngefotoin lama sampe ketiduran nih.

Tidur sambil berpose. Lagi pose biar difoto eh yang mau ngefotoin lama sampe ketiduran nih.

11
Tidur di atas TV.

Karna tidur di atas TV lebih hangat daripada tidur di kamar.

Tidur di atas TV. Karna tidur di atas TV lebih hangat daripada tidur di kamar.

12
Tidur di kursi sambil setengah berdiri.

Pesawatnya ga berangkat-berangkat, sampe ngantuk nih nunggunya.

Tidur di kursi sambil setengah berdiri. Pesawatnya ga berangkat-berangkat, sampe ngantuk nih nunggunya.

13
Tidur saat terjatuh dari sepeda.

Kira-kira anak kecil ini jatuh karna ngantuk lalu lanjut tidur setelah jatuh, atau tidur setelah jatuh ya Pulsker?

Tidur saat terjatuh dari sepeda. Kira-kira anak kecil ini jatuh karna ngantuk lalu lanjut tidur setelah jatuh, atau tidur setelah jatuh ya Pulsker?

14
Tidur setelah makan.

Ini sih namanya kekenyangan hehe.

Tidur setelah makan. Ini sih namanya kekenyangan hehe.

15
Tidur di keranjang cucian.

Bantuin ibu nyuci baju, lalu capek dan ketiduran di keranjang.

Tidur di keranjang cucian. Bantuin ibu nyuci baju, lalu capek dan ketiduran di keranjang.

16
Tidur di laci.

Habis bantuin ibu beresin kamar, tapi ngantuk, lalu tidur di laci.

Tidur di laci. Habis bantuin ibu beresin kamar, tapi ngantuk, lalu tidur di laci.

17
Tidur di atas makanan anjing

Diajak ibu belanja bulanan, capek jalan keliling, akhirnya tidur di atas makanan anjing.

Tidur di atas makanan anjing Diajak ibu belanja bulanan, capek jalan keliling, akhirnya tidur di atas makanan anjing.

18
Tidur setelah mandi.

Mungkin dia ngantuk setelah kena air.

Tidur setelah mandi. Mungkin dia ngantuk setelah kena air.

19
Tidur seperti bintang laut.

"Aku ingin menjadi Patrick Star!"

Tidur seperti bintang laut. Aku ingin menjadi Patrick Star!

20
Tidur di atas sepatu bot.

Habis berkebun dengan ayah, karna capek dan udah ga kuat jalan ke rumah, yaudah sepatu boot dijadiin bantal buat bobok aja.

Tidur di atas sepatu bot. Habis berkebun dengan ayah, karna capek dan udah ga kuat jalan ke rumah, yaudah sepatu boot dijadiin bantal buat bobok aja.

21
Tidur seperti vampir.

Capek habis olahraga, minta gendong ibu, tapi posisinya seperti vampir yang mau menghisap darah dari leher.

Tidur seperti vampir. Capek habis olahraga, minta gendong ibu, tapi posisinya seperti vampir yang mau menghisap darah dari leher.

22
Tidur saat buang air besar.

Antara kebelet tapi ngantuk.

Tidur saat buang air besar. Antara kebelet tapi ngantuk.

23
Tidur di laci bawah kasur.

Antara lagi beresin laci terus ngantuk atau lagi tidur di kasur lalu jatuh ke laci.

Tidur di laci bawah kasur. Antara lagi beresin laci terus ngantuk atau lagi tidur di kasur lalu jatuh ke laci.

24
Tidur dengan posisi terbalik.

Karena tidur dengan posisi terbalik sangat anti-mainstream.

Tidur dengan posisi terbalik. Karena tidur dengan posisi terbalik sangat anti-mainstream.

25
Tidur di tangga.

Mungkin anak kecil ini mau naik tangga terus lelah dan tidur.

Tidur di tangga. Mungkin anak kecil ini mau naik tangga terus lelah dan tidur.

26
Tidur waktu mau jungkir balik.

Mau jungkir balik lalu ngantuk dan tidur.

Tidur waktu mau jungkir balik. Mau jungkir balik lalu ngantuk dan tidur.

27
Tidur saat mau keluar dari kolam renang.

Mau keluar dari kolam renang eh ngantuk dan tidur.

Tidur saat mau keluar dari kolam renang. Mau keluar dari kolam renang eh ngantuk dan tidur.

28
Tidur di kursi yang terbalik.

Mau tidur di kasur tapi jauh, yaudah tidur di tempat yang ada aja deh.

Tidur di kursi yang terbalik. Mau tidur di kasur tapi jauh, yaudah tidur di tempat yang ada aja deh.

29
Tidur di toko furniture.

Diajak ayah ibu keliling toko furniture sampe capek dan ngantuk, akhirnya tidur di kasur yang "disediakan" deh.

Tidur di toko furniture. Diajak ayah ibu keliling toko furniture sampe capek dan ngantuk, akhirnya tidur di kasur yang disediakan deh.

30
Tidur di pasir pantai.

Pasir pantainya ga panas apa ya?

Lucu ya anak-anak kecil ini bisa tidur di mana saja. Mana nih yang paling lucu? Jangan lupa share ke keluarga kamu juga ya Pulsker.

Tidur di pasir pantai. Pasir pantainya ga panas apa ya? Lucu ya anak-anak kecil ini bisa tidur di mana saja. Mana nih yang paling lucu? Jangan lupa share ke keluarga kamu juga ya Pulsker.