WOW! Cewek Ini Selfie di Atas Gedung Pencakar Langit!
Loading...

Pulsker tau ga kalo mayoritas orang di dunia takut dengan ketinggian. Takut bukan berarti phobia ya. Tapi sebaliknya yang minoritas ga ada takutnya sama ketinggian. Kalo Pulsker sendiri termasuk mayoritas atau minoritas nih? Tapi kalo mbak bule yang satu ini sih udah pasti minoritas! Siapa kah dia? Ini dia info dan foto-fotonya.

1
Namanya Angela Nikolau.

Namanya Angela Nikolau.
Advertisements

2
Mbak bule ini hobi banget berdiri di puncak gedung pencakar langit.

Mbak bule ini hobi banget berdiri di puncak gedung pencakar langit.

3
Atau tiduran di tepi rooftop gedung tinggi.

Atau tiduran di tepi rooftop gedung tinggi.

4
Saat Angela berada di puncak,

Saat Angela berada di puncak,

5
dia ga lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

dia ga lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

6
Kadang dia minta tolong untuk difotoin.

Kadang dia minta tolong untuk difotoin.

7
Kadang malah selfie pake tongsis dan action cam-nya.

Kadang malah selfie pake tongsis dan action cam-nya.

8
Cewek asal Rusia ini sangat menyenangi kegiatan yang dia lakukan ini.

Cewek asal Rusia ini sangat menyenangi kegiatan yang dia lakukan ini.

9
Meskipun yang dia lakukan ini sangat berbahaya.

Meskipun yang dia lakukan ini sangat berbahaya.

10
Kepleset sejengkal aja bisa fatal banget akibatnya. Oleh karna itu ga disaranin untuk Pulsker melakukan rooftopping tanpa bantuan profesional ya Pulsker.

Kepleset sejengkal aja bisa fatal banget akibatnya. Oleh karna itu ga disaranin untuk Pulsker melakukan rooftopping tanpa bantuan profesional ya Pulsker.

11
Angela klop banget dengan pasangannya, hobinya sama-sama "tinggi"!

Hayo kira-kira Pulsker berani ga rooftopping? Jangan lupa share ke temen yang suka ketinggian yaa.

Angela klop banget dengan pasangannya, hobinya sama-sama tinggi! Hayo kira-kira Pulsker berani ga rooftopping? Jangan lupa share ke temen yang suka ketinggian yaa.