Ternyata Ini Rahasia Dibalik Karya Keren Fotografer
Loading...

Setiap pekerja seni pasti punya trik untuk mempermudah pekerjaannya, ataupun menjadikan hasil karyanya menarik. Begitupun dengan fotografer, ternyata mereka punya cara luar biasa yang bikin karya foto menjadi menarik untuk dilihat. 

 

Seperti beberapa trik yang dilakukan fotografer berikut ini, dijamin deh bakal bikin kamu kaget dan terkagum dengan hasilnya. Penasaran kan? Dilansir today.line.medari Brilio, ini dia hasilnya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Oowwhh..ternyata ini caranya bikin foto seseorang yang menyelam didalam air tanpa alat bantu. Bisa kamu tiru nih Pulsker!

Oowwhh..ternyata ini caranya bikin foto seseorang yang menyelam didalam air tanpa alat bantu. Bisa kamu tiru nih Pulsker!
Advertisements

2
Padahal aslinya makanan ini biasa aja Pulsker, tapi dengan sedikit sentuhan alat dan editan, makanannya jadi keliatan enak banget.

Padahal aslinya makanan ini biasa aja Pulsker, tapi dengan sedikit sentuhan alat dan editan, makanannya jadi keliatan enak banget.

3
Waahh..foto udang ini benar-benar menggugah selera. Dan ternyata dari bawah ada uap yang dikeluarkan ke atas.

Waahh..foto udang ini benar-benar menggugah selera. Dan ternyata dari bawah ada uap yang dikeluarkan ke atas.

4
Burgernya kelihatan seperti terbang, padahal bahan-bahannya di letakkan diatas kawat dan diberi sedikit editan. Bisa ditiru nggak ya??

Burgernya kelihatan seperti terbang, padahal bahan-bahannya di letakkan diatas kawat dan diberi sedikit editan. Bisa ditiru nggak ya??

5
Foto ini emang keliatan natural sih, tapi ternyata ada lighting agar hasil fotonya terlihat keren seperti ini Pulsker.

Foto ini emang keliatan natural sih, tapi ternyata ada lighting agar hasil fotonya terlihat keren seperti ini Pulsker.

6
Dengan karton yang dibentuk seperti jendela, membuat foto ini terlihat seperti boneka yang memegang bayangan jendela.

Dengan karton yang dibentuk seperti jendela, membuat foto ini terlihat seperti boneka yang memegang bayangan jendela.

7
Nah, jangan kira kalau foto ini ada didalam studio Pulsker, karena aslinya fotonya berada di dalam studio yang disatukan dengan keadaan luar ruangan. Hasilnya? Sempurna.

Nah, jangan kira kalau foto ini ada didalam studio Pulsker, karena aslinya fotonya berada di dalam studio yang disatukan dengan keadaan luar ruangan. Hasilnya? Sempurna.

8
Ini lho caranya menangkap foto orang yang sedang berolah raga. Ada banyak kamera yang disediakan untuk menangkap foto para atlit ini.

Ini lho caranya menangkap foto orang yang sedang berolah raga. Ada banyak kamera yang disediakan untuk menangkap foto para atlit ini.

9
Wah, hasil fotonya keren ya. Kaliatannya seperti didalam studio, padahal hanya digedung kosong didekat pintu keluar sebuah gedung.

Wah, hasil fotonya keren ya. Kaliatannya seperti didalam studio, padahal hanya digedung kosong didekat pintu keluar sebuah gedung.

10
Cantik ya, tapi lihat dibalik layar pengambilan foto ini. Nggak nyangka kan??

Cantik ya, tapi lihat dibalik layar pengambilan foto ini. Nggak nyangka kan??