10 Orang Yang Kepalanya Nyangkut Di Tempat Umum, Apes Banget!
Loading...

Pernah nggak kamu mengalami momen dimana kamu ngerasa sakit dan malu sekaligus Pulsker? Biasanya sih momen kesialan yang bikin ngerasa kamu kaya gini. Seperti beberapa orang berikut ini, yakin deh kalau kamu nggak akan mau ngerasain keapesan seperti mereka. Soalnya, entah kenapa kepala mereka nyangkut ditempat yang nggak biasa.

 

Dilansir dari plus.kapanlagi.com, ini dia foto-foto kesialan mereka Pulsker. Siap-siap ngakak ya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Coba pikirin, kira-kira apa yang dicari oleh pria ini sampai-sampai kepalanya masuk ke kotak itu.

Coba pikirin, kira-kira apa yang dicari oleh pria ini sampai-sampai kepalanya masuk ke kotak itu.
Advertisements

2
Nah lho, kalau yang ini apes banget. Kayanya wanita ini lagi mau keluar dari bis tapi pas banget sama pintu yang menutup otomatis.

Nah lho, kalau yang ini apes banget. Kayanya wanita ini lagi mau keluar dari bis tapi pas banget sama pintu yang menutup otomatis.

3
Apalagi ini?? Kenapa kepalanya bisa masuk kedalam terotoar gitu sih??

Apalagi ini?? Kenapa kepalanya bisa masuk kedalam terotoar gitu sih??

4
Duh, kasian banget kan kepalanya anak ini sampai nyangkut dikursi. Sampai-sampai harus digergaji kepalanya.

Duh, kasian banget kan kepalanya anak ini sampai nyangkut dikursi. Sampai-sampai harus digergaji kepalanya.

5
Kalau mbak-mbak ini awalnya ngapain ya kok bisa kepalanya ngangkut di besi-besi jemuran?

Kalau mbak-mbak ini awalnya ngapain ya kok bisa kepalanya ngangkut di besi-besi jemuran?

6
Nah lho, lagian mainnya sembarangan sih, akhirnya kepala Superman ini nyangkut deh di kursi besi.

Nah lho, lagian mainnya sembarangan sih, akhirnya kepala Superman ini nyangkut deh di kursi besi.

7
Jangan kira ini patung Pulsker. Ini adalah orang yang kepalanya kebalik nyangkut di kubangan lumpur.

Jangan kira ini patung Pulsker. Ini adalah orang yang kepalanya kebalik nyangkut di kubangan lumpur.

8
Ada-ada aja sih, udah tau tralis besinya sempit, pake dilewatin segala. Nyangkut kan jadinya.

Ada-ada aja sih, udah tau tralis besinya sempit, pake dilewatin segala. Nyangkut kan jadinya.

9
Walaupun kepala nyangkut dipanci, yang penting senyum aja lah dulu untuk menahan sakit.

Walaupun kepala nyangkut dipanci, yang penting senyum aja lah dulu untuk menahan sakit.

10
Kecelakaan yang bikin malu sekaligus sakit nih. Kok bisa ya kepalanya nyangkut di bak sampah..Pasti bau banget deh!

Kecelakaan yang bikin malu sekaligus sakit nih. Kok bisa ya kepalanya nyangkut di bak sampah..Pasti bau banget deh!