Wow, Wanita Ini Adalah Ibu dari 12 Kucing Persia!
Loading...

Pulsker yang suka pelihara kucing mana suaranyaaa? Yakin nih kamu suka pelihara kucing? Berapa kucing yang kamu pelihara di rumah, Pulsker? Kayanya ga akan sebanyak kucing wanita yang satu ini deh, karna dia pelihara 12 kucing persia! Yup, 12 kucing! Banyak banget kan! Bayangin aja gimana ramenya dan gimana cara ngehapalin namanya yaa? Hmm yuk langsung aja kita liat foto-foto mereka.

1
Ombre 12 kucing hihihi.

Ombre 12 kucing hihihi.
Advertisements

2
Ini dia ke-12 kucing persia chinchilla yang dimiliki salah satu wanita di Jepang.

Ini dia ke-12 kucing persia chinchilla yang dimiliki salah satu wanita di Jepang.

3
Saat ditanya kok bisa di foto ini semua kucingnya lihat ke kamera, ternyata dengan cara melambai-lambaikan mainan bulu kesukaan mereka dan memanggil nama kucing yang awalnya ga ngeliat.

Saat ditanya kok bisa di foto ini semua kucingnya lihat ke kamera, ternyata dengan cara melambai-lambaikan mainan bulu kesukaan mereka dan memanggil nama kucing yang awalnya ga ngeliat.

4
Kucing persia yang pertama adalah Yuki, yang ditemukan di jalan dengan keadaan kotor dan kedinginan.

Kucing persia yang pertama adalah Yuki, yang ditemukan di jalan dengan keadaan kotor dan kedinginan.

5
Nah ini dia empunya 12 kucing yang menyebut dirinya sebagai ibu dari 12 kucingnya tersebut.

Nah ini dia empunya 12 kucing yang menyebut dirinya sebagai ibu dari 12 kucingnya tersebut.

6
Ke-12 kucing ini sekarang sudah disterilkan jadi mereka ga akan beranak lagi, udah cukup banyak yaa 12 hehehe.

Ke-12 kucing ini sekarang sudah disterilkan jadi mereka ga akan beranak lagi, udah cukup banyak yaa 12 hehehe.

7
Nama ke-12 kucing-kucing ini adalah Shou, Karu, James, Yuki, Yuri, Ai, Bruce, Blackie, Momo, Kaya, Tiger, dan Goodie.

Lucu-lucu yaa Pulsker, gemes! Yuk share ke keluarga dan temen kamu yang suka pelihara kucing.

Nama ke-12 kucing-kucing ini adalah Shou, Karu, James, Yuki, Yuri, Ai, Bruce, Blackie, Momo, Kaya, Tiger, dan Goodie. Lucu-lucu yaa Pulsker, gemes! Yuk share ke keluarga dan temen kamu yang suka pelihara kucing.