10 Orang Ini Melakukan Hal Aneh Ditempat Umum!
Loading...

Ada beberapa paraturan tidak tertulis yang dibuat, dan beberapa orang bisa menghormati dan tidak melanggar peraturan itu. Contohnya nih, kamu nggak mungkin kan tidur-tiduran didalam mall saat berbelanja, soalnya itu bukan tempat yang tepat untuk kamu melakukan hal itu. 

 

Tapi di sisi lain ada juga beberapa orang yang nggak peduli tentang peraturan tidak tertulis tersebut. Mereka melakukan apapun ditempat umum yang bahkan membuat orang lain nggak nyaman dengan kelakuan mereka. Seperti beberapa orang berikut ini Pulsker, mereka yang melakukan hal aneh ditempat umum dan bikin orang lain geleng-geleng kepala.

 

Dilansir dari Justsomething, lihat fotonya sampai akhir yaa..

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Ada-ada aja sih tingkah orang dikendaraan umum ini.
Foto sebelah kiri memperlihatkan orang membawa panggangan roti yang digunakan didalam bus, sedangkan foto sebelah kanan memperlihatkan orang yang membawa ayunan gantung dan dipasang didalam kereta bawah tanah.

Ada-ada aja sih tingkah orang dikendaraan umum ini. Foto sebelah kiri memperlihatkan orang membawa panggangan roti yang digunakan didalam bus, sedangkan foto sebelah kanan memperlihatkan orang yang membawa ayunan gantung dan dipasang didalam kereta bawah tanah.
Advertisements

2
Saking malasnya pembuat marka ini menyingkirkan ranting pohoh, sampai-sampai markanya dibuat tidak lurus..bisa gitu ya Pulsker.

Saking malasnya pembuat marka ini menyingkirkan ranting pohoh, sampai-sampai markanya dibuat tidak lurus..bisa gitu ya Pulsker.

3
Ini baru namanya menggunakan kesempatan dalam kesempitan Pulsker. Dalam keadaan banjir wanita ini malah membawa ban pelampung dan payung untuk bersantai..satu lagi, dia tidak lupa membawa kacamata.

Ini baru namanya menggunakan kesempatan dalam kesempitan Pulsker. Dalam keadaan banjir wanita ini malah membawa ban pelampung dan payung untuk bersantai..satu lagi, dia tidak lupa membawa kacamata.

4
Ini lho yang dimaksud tiduran di mall, mana tidurannya sambil naik trolly lagi, kira-kira apa yang orang ini pikirkan ya Pulsker?

Ini lho yang dimaksud tiduran di mall, mana tidurannya sambil naik trolly lagi, kira-kira apa yang orang ini pikirkan ya Pulsker?

5
Yang lainnya berlayar dilautan, tapi pria ini lebih memilih berlayar dijalan raya. Antimainstream banget kan Pulsker..

Yang lainnya berlayar dilautan, tapi pria ini lebih memilih berlayar dijalan raya. Antimainstream banget kan Pulsker..

6
Wah..lagi dikendaraan umum, tapi wanita ini sepertinya menganggap Subway ini sebagai rumah sendiri, soalnya dia enak banget tiduran sambil membaca gadget tanpa peduli dengan kenyamanan orang lain.

Wah..lagi dikendaraan umum, tapi wanita ini sepertinya menganggap Subway ini sebagai rumah sendiri, soalnya dia enak banget tiduran sambil membaca gadget tanpa peduli dengan kenyamanan orang lain.

7
Badannya bertatto tapi bajunya gambar kucing..mana ketat banget lagi bajunya..hiii

Badannya bertatto tapi bajunya gambar kucing..mana ketat banget lagi bajunya..hiii

8
Nah lho, sempet banget sih berjemur dipantai sambil membawa sofa dan kasur kaya gini..apa dia mau pindah rumah ya Pulsker??hehehe..

Nah lho, sempet banget sih berjemur dipantai sambil membawa sofa dan kasur kaya gini..apa dia mau pindah rumah ya Pulsker??hehehe..

9
Udah tahu lagi banjir, tapi pemuda ini malah duduk bersantai dikursi yang digenangi air. Semoga aja nggak tenggelam deh..

Udah tahu lagi banjir, tapi pemuda ini malah duduk bersantai dikursi yang digenangi air. Semoga aja nggak tenggelam deh..

10
Orang ini memang menggunakan kursi roda, tapi anehnya dia menyeret kardus pizza dan diikat pada kursi rodanya. Pertanyaannya, kenapa kok nggak dipangku aja sih pizzanya??

Orang ini memang menggunakan kursi roda, tapi anehnya dia menyeret kardus pizza dan diikat pada kursi rodanya. Pertanyaannya, kenapa kok nggak dipangku aja sih pizzanya??