10 Kelakuan Orang Indonesia Ini Akan Membuatmu Tersenyum
Loading...

Kita harus bangga jadi orang Indonesia Pulkser, soalnya banyak hal yang dilakukan orang Indonesia yang nggak akan orang negara lain lakukan. Contohnya nih, orang Indonesia itu kreatif banget dan jago 'plesetin' apapun yang lagi hits, kalau nggak jadi merek produk ya jadi lagu.

Orang Indonesia itu unik banget, ini terbukti dari banyak foto yang tersebar tentang kelakuan orang-orang Indonesia yang bikin kita nggak habis pikir. Dilansir dari WowShack, berikut tingkah lucu orang Indonesia yang tertangkap kamera.

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Buat yang suka memodivikasi motor dan nggak menyediakan tempat buat plat nomor, rasanya kamu bisa meniru orang ini dengan membuat kalung plat seperti dibawah ini..kreatif banget kan orang Indonesia.

Buat yang suka memodivikasi motor dan nggak menyediakan tempat buat plat nomor, rasanya kamu bisa meniru orang ini dengan membuat kalung plat seperti dibawah ini..kreatif banget kan orang Indonesia.
Advertisements

2
Hayo tebak, ini motor apa kuda? Jawabannya adalah motor berbentuk kuda..ada-ada aja ya Pulsker.

Hayo tebak, ini motor apa kuda? Jawabannya adalah motor berbentuk kuda..ada-ada aja ya Pulsker.

3
Salah satu nama gadget terkenal juga bisa diplesetin jadi nama warung kaya gini.

Salah satu nama gadget terkenal juga bisa diplesetin jadi nama warung kaya gini.

4
Tahu merek kopi terkenal dunia starbuck kan Pulsker? Ini lho yang made in Indonseia..Setarbak kopi.

Tahu merek kopi terkenal dunia starbuck kan Pulsker? Ini lho yang made in Indonseia..Setarbak kopi.

5
Di Indonesia nggak cuma orang aja yang diboncengin naik motor, tapi anjing juga lho.

Di Indonesia nggak cuma orang aja yang diboncengin naik motor, tapi anjing juga lho.

6
Jangan dibayangin deh kalau orang didepannya tiba-tibe berhenti mendadak..ngeri banget ya liatnya, tapi inilah Indonesia.

Jangan dibayangin deh kalau orang didepannya tiba-tibe berhenti mendadak..ngeri banget ya liatnya, tapi inilah Indonesia.

7
Pernah nggak pas kamu dijalan ketemu orang hamil naik motor trus punggungnya ada stiker kaya gini Pulsker?

Pernah nggak pas kamu dijalan ketemu orang hamil naik motor trus punggungnya ada stiker kaya gini Pulsker?

8
Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan kua legendaris ini Pulsker, kue yang sering kita temui dirumah saat lebaran. Tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata ada yang aneh dari simbol kue ini..lihat gambar dibawah.

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan kua legendaris ini Pulsker, kue yang sering kita temui dirumah saat lebaran. Tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata ada yang aneh dari simbol kue ini..lihat gambar dibawah.

9
Beli TV segede gaban sekaligus dengan PSnya, orang Indonesia ini lebih memilih membawanya menggunakan motor dibandingkan harus sewa mobil untuk mengantarnya kerumah.

Beli TV segede gaban sekaligus dengan PSnya, orang Indonesia ini lebih memilih membawanya menggunakan motor dibandingkan harus sewa mobil untuk mengantarnya kerumah.

10
Tuh kan, cuma di Indonesia kamu menemukan peringatan dijalan yang tulisannya unik kaya gini.

Tuh kan, cuma di Indonesia kamu menemukan peringatan dijalan yang tulisannya unik kaya gini.