7 Plesetan Nama Mobil yang Kreatif dan Unik, Bikin Ngakak
Loading...

Mobil adalah benda mati yang diperlukan oleh siapapun dalam menjalani berbagai aktivitas. Bahkan tidak jarang beberapa orang menjadikan mobil sebagai rumah kedua. Oleh karena itu, mereka memodifikasinya sedemikian rupa agar merasa nyaman di dalamnya. Namun sebagian lagi ada yang memodifikasinya dengan cara yang nyelenehdan unik agar terlihat eksentrik bagi siapa saja yang melihatnya.

 

Modifikasi pun tidak hanya pada bentuk luarnya saja nih pulsker, tapi juga disisi yang lain nih. Jika biasanya hal yang paling mencolok adalah dari body mobil atau warna, tapi kali ini ada mobi-mobil yang memodifikasinya dengan cara yang tak lazim. Kok bisa tidak lazim begitu ya pulsker?, pemiliknya memplesetkan nama mobil keluaran pabrik dengan cara mereka sendiri. Dan nama plesetan tersebut lucu-lucu lho pulsker. Mau tahu seperti apa?, ini dia sebagaimana dihimpun dari sumber Brilio.net.

1
Kalian sudah pasti tahu kan nama mobil warna hitam ini apa?. Nama asli dari mobil ini adalah Daihatsu Terios, tapi lihat deh apa yang ada pada mobil hitam ini. Pemiliknya menggantinya dengan kata Erotis, wah pada ngeres kali ya pulsker yang punya mobil ini. Nama sudah bagus eh malah diganti-ganti. Tapi ya terserah yang punya ya, mobil-mobil situ juga kan?.

Kalian sudah pasti tahu kan nama mobil warna hitam ini apa?. Nama asli dari mobil ini adalah Daihatsu Terios, tapi lihat deh apa yang ada pada mobil hitam ini. Pemiliknya menggantinya dengan kata Erotis, wah pada ngeres kali ya pulsker yang punya mobil ini. Nama sudah bagus eh malah diganti-ganti. Tapi ya terserah yang punya ya, mobil-mobil situ juga kan?.
Advertisements

2
Nah, modifikasi yang bener yang kayak gini nih yang musti kalian tiru. Minibus ini bertransformasi dari nama aslinya Mitubishi menjadi Mustibisha seperti ini. Tidak hanya itu, coba kalian juga plat nomor mobil ini. Ada hal apa?, jika kalian baca lagi maka akan tertera kata B3DJO yang kata orang Jawa artinya untung. Semoga beruntung pula ya yang punya mobil ini, Mustibisha kok.

Nah, modifikasi yang bener yang kayak gini nih yang musti kalian tiru. Minibus ini bertransformasi dari nama aslinya Mitubishi menjadi Mustibisha seperti ini. Tidak hanya itu, coba kalian juga plat nomor mobil ini. Ada hal apa?, jika kalian baca lagi maka akan tertera kata B3DJO yang kata orang Jawa artinya untung. Semoga beruntung pula ya yang punya mobil ini, Mustibisha kok.

3
Kalau mobil yang ini spesialis untuk jalanan 3 in 1 pulsker. Mobil yang aslinya bernama Suzuki Ertiga ini disulap menjadi Bertiga. Bener-bener mobil keluarga banget ya pulske mobil yang satu ini. Mantap deh buat pemiliknya.

Kalau mobil yang ini spesialis untuk jalanan 3 in 1 pulsker. Mobil yang aslinya bernama Suzuki Ertiga ini disulap menjadi Bertiga. Bener-bener mobil keluarga banget ya pulske mobil yang satu ini. Mantap deh buat pemiliknya.

4
Tak Cuma para ABG saja yang bisa alay, tapi mobil sekarang juga bisa alay lho pulsker. Gak percaya?, ini nih buktinya. Mobil ini sih nama sebenarnya Ayla, tapu entah kenapa sama pemiliknya diganti menjadi Alay. Jangan-jangan yang punya mobil ini ikutan alay juga pulsker. Makanya biar kompak dikasih nama yang sama nih.

Tak Cuma para ABG saja yang bisa alay, tapi mobil sekarang juga bisa alay lho pulsker. Gak percaya?, ini nih buktinya. Mobil ini sih nama sebenarnya Ayla, tapu entah kenapa sama pemiliknya diganti menjadi Alay. Jangan-jangan yang punya mobil ini ikutan alay juga pulsker. Makanya biar kompak dikasih nama yang sama nih.

5
Yang ini emang gokil abis nih pulsker. Mobil yang dari sononya bernama Peugeot ini bertransformasi menjadi Guepeot. Nah, kok bisa begitu? maklum mobil keluaran tahun gak enak jadinya dia udah tua dan udah peot. Kali aja yang punya udah peot juga nih pulsker.

Yang ini emang gokil abis nih pulsker. Mobil yang dari sononya bernama Peugeot ini bertransformasi menjadi Guepeot. Nah, kok bisa begitu? maklum mobil keluaran tahun gak enak jadinya dia udah tua dan udah peot. Kali aja yang punya udah peot juga nih pulsker.

6
Lain lagi dengan mobil Toyota ini nih. Nama sebenarnya sih Yaris pulsker. Tapi ya dasar namanya orang iseng, nama udah bagus-bagus begitu masih saja ditambahin satu huruf di depannya. Kan jadi Nyaris nih, emang nyaris apaan ya pulsker?.

Lain lagi dengan mobil Toyota ini nih. Nama sebenarnya sih Yaris pulsker. Tapi ya dasar namanya orang iseng, nama udah bagus-bagus begitu masih saja ditambahin satu huruf di depannya. Kan jadi Nyaris nih, emang nyaris apaan ya pulsker?.

7
Kalau tadi mobil Terios menjadi Erotis, kali ini yang muncul temennya nih pulsker. Sama-sama dari jenis mobil yang sama tapi beda makna. Sepertinya pemilik mobil ini lebih menyukai hal-hal yang menantang, masa namanya diganti jadi Teroris begini. Waduh, kalau ditangkap polisi bisa berabe ya pulsker.

Kalau tadi mobil Terios menjadi Erotis, kali ini yang muncul temennya nih pulsker. Sama-sama dari jenis mobil yang sama tapi beda makna. Sepertinya pemilik mobil ini lebih menyukai hal-hal yang menantang, masa namanya diganti jadi Teroris begini. Waduh, kalau ditangkap polisi bisa berabe ya pulsker.