10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!
Loading...

Faktanya setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa yang memalukan dalam hidupnya Pulsker. Nah, kesialan memalukan yang kita alami ini adalah suatu ketidaksengajaan, tanpa direncanankan sebelumnya. Nah, orang-orang berikut ini contohnya, mereka mengalami bencana yang tidak direncanakan, tapi lucunya momen mereka ini tertangkap oleh kamera.

 

Dilansir dari Justsomething, berikut adalah deretan foto yang diambil tepat sebelum orang-orang ini mengalami kesialan. Yakin deh, foto mereka akan bikin kamu tersenyum geli.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

1
Ketika joki kuda mengalami sedikit kecelakaan. Jangan dibayangkan gimana sakit wajahnya ya Pulsker.

Ketika joki kuda mengalami sedikit kecelakaan. Jangan dibayangkan gimana sakit wajahnya ya Pulsker.
Advertisements

2
Ini akibatnya jika menumpuk krat minuman terlalu tinggi. Kalau udah ketinggian gini malah mau jatuh. Lihat deh orang yang didepan udah siap-siap berlari.

Ini akibatnya jika menumpuk krat minuman terlalu tinggi. Kalau udah ketinggian gini malah mau jatuh. Lihat deh orang yang didepan udah siap-siap berlari.

3
Lagi asik-asik berfoto bersama, malah ada yang mengguyur air dari atas. Mana airnya banyak banget lagi..Setelah foto ini diambil pasti mereka pulang dengan basah kuyup.

Lagi asik-asik berfoto bersama, malah ada yang mengguyur air dari atas. Mana airnya banyak banget lagi..Setelah foto ini diambil pasti mereka pulang dengan basah kuyup.

4
Lagi asik nonton konser, eh tiba-tiba ada gelas berisi air melayang. Tapi sebelum airnya sampai ke kepalanya, cewek ini masih sempat tersenyum lho.

Lagi asik nonton konser, eh tiba-tiba ada gelas berisi air melayang. Tapi sebelum airnya sampai ke kepalanya, cewek ini masih sempat tersenyum lho.

5
Ini jadinya kalau susah bangun pagi, jadinya disiram air deh..

Ini jadinya kalau susah bangun pagi, jadinya disiram air deh..

6
Makanya, kalau udah gede jangan main ayunan..jadi putus kan talinya..Temennya bukannya nolongin malah senyum-senyum aja.

Makanya, kalau udah gede jangan main ayunan..jadi putus kan talinya..Temennya bukannya nolongin malah senyum-senyum aja.

7
Jangan dikira wanita ini bisa berjalan diatas air ya Pulsker, karena sebenarnya wanita ini sedang terpeleset di kuabangan air.

Jangan dikira wanita ini bisa berjalan diatas air ya Pulsker, karena sebenarnya wanita ini sedang terpeleset di kuabangan air.

8
Makanya, masih kecil malah mainan atv yang gede banget..jatuh kan jadinya. Yang lebih lucu lagi malah ekspresi sang nenek yang ingin menolong cucunya.

Makanya, masih kecil malah mainan atv yang gede banget..jatuh kan jadinya. Yang lebih lucu lagi malah ekspresi sang nenek yang ingin menolong cucunya.

9
Waahh..wanita ini bisa terbang, tapi sayangnya terbangnya hanya sesaat, karena setelah itu dia akan jatuh tengkurap..kasian ya..

Waahh..wanita ini bisa terbang, tapi sayangnya terbangnya hanya sesaat, karena setelah itu dia akan jatuh tengkurap..kasian ya..

10
Diluar rencana, pemuda ini ingin terjun ke kolam tapi sayangnya tidak tepat sasaran. Semoga nggak sesakit yang kita bayangkan ya Pulsker.

Diluar rencana, pemuda ini ingin terjun ke kolam tapi sayangnya tidak tepat sasaran. Semoga nggak sesakit yang kita bayangkan ya Pulsker.