12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!
Loading...

Manusia memang ga ada yang sempurna ya Pulsker, kadang ada salahnya juga, kadang bisa gagal juga. Jadi kita harus bisa memaklumi hal yang terjadi pada 12 foto ini. Meskipun salah atau gagal atau aneh, foto-foto ini bikin ngakak juga loh Pulsker! Apa aja sih? Yuk kita cek foto-foto kegagalan kocak yang dilansir dari boredpanda.com ini.

1
Subtitle ini, yang berarti "Menangis dalam bahasa Spanyol". Hmm mungkin menangis di bahasa Spanyol berbeda dengan cara kita menangis.

Subtitle ini, yang berarti Menangis dalam bahasa Spanyol. Hmm mungkin menangis di bahasa Spanyol berbeda dengan cara kita menangis.
Advertisements

2
Tangga yang dibuat sesuai gambar, mantap.

Tangga yang dibuat sesuai gambar, mantap.

3
Air minum khusus untuk kamu yang berdiet nih Pulsker! Mungkin air minum lainnya kebanyakan kalori atau lemak.

Air minum khusus untuk kamu yang berdiet nih Pulsker! Mungkin air minum lainnya kebanyakan kalori atau lemak.

4
Naik untuk turun, lumayan untuk olah raga.

Naik untuk turun, lumayan untuk olah raga.

5
Lubang intip di pintu padahal pintunya ada kacanya. Ya gpapa, buat ngintip aja.

Lubang intip di pintu padahal pintunya ada kacanya. Ya gpapa, buat ngintip aja.

6
Hmm untuk apa ya ada Twitter di kulkas? Mungkin kulkasnya mau Twitter-an, kan kulkas pintar.

Hmm untuk apa ya ada Twitter di kulkas? Mungkin kulkasnya mau Twitter-an, kan kulkas pintar.

7
Dijamin pewe banget kalo duduk di kursi yang satu ini, ga akan deh rebutan sama penumpang yang lain.

Dijamin pewe banget kalo duduk di kursi yang satu ini, ga akan deh rebutan sama penumpang yang lain.

8
Eskalator ke mana nih ya? Mungkin menuju dunia Harry Potter.

Eskalator ke mana nih ya? Mungkin menuju dunia Harry Potter.

9
Ini semangka atau jeruk bali nih? Atau perpaduan keduanya? Dijamin deh satu orang juga bisa ngabisin langsung, hehehe.

Ini semangka atau jeruk bali nih? Atau perpaduan keduanya? Dijamin deh satu orang juga bisa ngabisin langsung, hehehe.

10
Tangganya bagus ya, sampe nutupin pipa air.

Tangganya bagus ya, sampe nutupin pipa air.

11
Nyantai di balkon yuk, tapi cara ke balkonnya gimana ya? Mungkin harus pake pintu ke mana saja punya Doraemon.

Hahaha kocak banget ya Pulsker. Yuk share ke saudara dan temen-temen kamu biar kita ngakak bareng.

Nyantai di balkon yuk, tapi cara ke balkonnya gimana ya? Mungkin harus pake pintu ke mana saja punya Doraemon. Hahaha kocak banget ya Pulsker. Yuk share ke saudara dan temen-temen kamu biar kita ngakak bareng.