10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!
Loading...

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada banyak hal didunia yang tampaknya mustahil untuk dijelaskan hanya dengan teori-teori para peneliti. Bahkan hal mustahil tersebut bisa terjadi dan memperlihatkan fakta yang mengjutkan.

 

Dilansir dari brightside.me, berikut beberapa kejadian mustahil di dunia yang pernah terjadi Pulsker. Kamu pasti akan terkagum dengan kebetulan yang ada di dunia ini yang menunjukkan betapa tak terduganya deretan kejadian ini!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Seperti reinkarnasi

Enzo Ferrari, pria yang mendirikan perusahaan Ferrari ini meninggal pada tahun 1988. Dan sekitar sebulan kemudian lahirlah pemain bola Mezut Ozil.

Melihat foto keduanya, mereka tampak seperti sodara kembar beda generasi. Apakah ini bisa disebut reinkarnasi?

Seperti reinkarnasi Enzo Ferrari, pria yang mendirikan perusahaan Ferrari ini meninggal pada tahun 1988. Dan sekitar sebulan kemudian lahirlah pemain bola Mezut Ozil. Melihat foto keduanya, mereka tampak seperti sodara kembar beda generasi. Apakah ini bisa disebut reinkarnasi?
Advertisements

2
Firasat Titanic

Pada tahun 1898, 14 tahun sebelum tenggelamnya kapal Titanic, penulis fantasi Morgan Robertson menulis novel "Futility", yang menceritakan kisah sebuah kapal yang tenggelam dan diberi judul The Titan. Tapi bukan hanya nama saja yang kebetulan. Antara kapal fiksi dan nyata digambarkan sebagai kapal yang tak dapat tenggelam, memiliki karakteristik teknis yang sama,memiliki jumlah sekoci yang sama, dan bertabrakan dengan gunung es di Atlantik Utara.

Setelah tenggelamnya kapal Titanic, buku itu akhirnya diterbitkan dengan judul "Futility", atau The Sinking of The Titan. Apakah ini firasat sang penulis Pulsker?

Firasat Titanic Pada tahun 1898, 14 tahun sebelum tenggelamnya kapal Titanic, penulis fantasi Morgan Robertson menulis novel Futility, yang menceritakan kisah sebuah kapal yang tenggelam dan diberi judul The Titan. Tapi bukan hanya nama saja yang kebetulan. Antara kapal fiksi dan nyata digambarkan sebagai kapal yang tak dapat tenggelam, memiliki karakteristik teknis yang sama,memiliki jumlah sekoci yang sama, dan bertabrakan dengan gunung es di Atlantik Utara. Setelah tenggelamnya kapal Titanic, buku itu akhirnya diterbitkan dengan judul Futility, atau The Sinking of The Titan. Apakah ini firasat sang penulis Pulsker?

3
Tragedi di Bendungan Hoover

Salah satu orang pertama yang tewas selama pembangunan Bendungan Hoover adalah George Tierney. Ia meninggal pada tanggal 20 Desember 1922, ketika melaksanakan pekerjaan persiapan.

Dam Orang terakhir yang tewas saat konstruksi Bendungan Hoover adalah Patrick Tierney yang ternyata adalah anak George Tierney. Dia juga meninggal pada tanggal 20 Desember.

Kebetulan?

Tragedi di Bendungan Hoover Salah satu orang pertama yang tewas selama pembangunan Bendungan Hoover adalah George Tierney. Ia meninggal pada tanggal 20 Desember 1922, ketika melaksanakan pekerjaan persiapan. Dam Orang terakhir yang tewas saat konstruksi Bendungan Hoover adalah Patrick Tierney yang ternyata adalah anak George Tierney. Dia juga meninggal pada tanggal 20 Desember. Kebetulan?

4
Mobil yang berpapasan

Pada tahun 1895, di negara bagian Ohio, ada kejadian dua mobil bertabrakan. Keunikan dari kecelakaan ini adalah dalam masa itu, produksi mobil baru saja mulai diresmikan, dan hanya ada dua mobil ini di semua Ohio. Sayangnya, pada saat itu kecelakaan mobil masih tidak didokumentasikan, dan belum ada catatan resmi tentang kasus ini.

Mobil yang berpapasan Pada tahun 1895, di negara bagian Ohio, ada kejadian dua mobil bertabrakan. Keunikan dari kecelakaan ini adalah dalam masa itu, produksi mobil baru saja mulai diresmikan, dan hanya ada dua mobil ini di semua Ohio. Sayangnya, pada saat itu kecelakaan mobil masih tidak didokumentasikan, dan belum ada catatan resmi tentang kasus ini.

5
Banyak kebetulan di biaografi mantan presiden AS, Lincoln dan Kennedy

Ada banyak kebetulan yang aneh ada pada biografi dua mantan presiden Amerika, Abraham Lincoln dan John F Kennedy.

Berikut beberapa faktanya:

1. Mereka berdua dibunuh dengan luka tembak di bagian belakang kepala, pada hari Jumat, sebelum perayaan (Lincoln tewas sebelum Paskah, Kennedy pada malam Thanksgiving). Masing-masing didampingi istri dan pasangan lain.

2. Keduanya memiliki empat anak.

3. Keduanya memiliki seorang teman bernama Billy Graham.

4. Kennedy memiliki sekretaris yang bernama Mrs. Lincoln dan Presiden Lincoln memiliki sekretaris bernama John.

5. Pengganti mereka setelah kejadian pembunuhan itu adalah wakil presiden yang namanya juga sama bernama Johnson, yang keduanya orang selatan dan Demokrat.

Banyak kebetulan di biaografi mantan presiden AS, Lincoln dan Kennedy Ada banyak kebetulan yang aneh ada pada biografi dua mantan presiden Amerika, Abraham Lincoln dan John F Kennedy. Berikut beberapa faktanya: 1. Mereka berdua dibunuh dengan luka tembak di bagian belakang kepala, pada hari Jumat, sebelum perayaan (Lincoln tewas sebelum Paskah, Kennedy pada malam Thanksgiving). Masing-masing didampingi istri dan pasangan lain. 2. Keduanya memiliki empat anak. 3. Keduanya memiliki seorang teman bernama Billy Graham. 4. Kennedy memiliki sekretaris yang bernama Mrs. Lincoln dan Presiden Lincoln memiliki sekretaris bernama John. 5. Pengganti mereka setelah kejadian pembunuhan itu adalah wakil presiden yang namanya juga sama bernama Johnson, yang keduanya orang selatan dan Demokrat.

6
Rumor mesin waktu Edgar Allan Poe

Dalam buku "The Narrative of Arthur Gordon Pym of Nantucket", ditulis oleh Edgar Allan Poe, yang berceritakan tentang empat pelaut yang selamat dari tenggelamnya kapal mereka dan dipaksa memakan shipboy yang bernama Richard Parker. Po mengklaim bahwa cerita ini didasarkan pada peristiwa nyata, tapi tidak ada yang percaya padanya.

46 tahun setelah buku itu ditulis, perahu yang sebenarnya mangalami kecelakaan, dan anggota kru yang selamat menceritakan bagaimana mereka telah makan shipboy disebut yang juga bernama Richard Parker. Hal ini menyebabkan rumor bahwa penulis terkenal Amerika telah dimiliki mesin waktu. Ngeri juga ya ceritanya..hii

Rumor mesin waktu Edgar Allan Poe Dalam buku The Narrative of Arthur Gordon Pym of Nantucket, ditulis oleh Edgar Allan Poe, yang berceritakan tentang empat pelaut yang selamat dari tenggelamnya kapal mereka dan dipaksa memakan shipboy yang bernama Richard Parker. Po mengklaim bahwa cerita ini didasarkan pada peristiwa nyata, tapi tidak ada yang percaya padanya. 46 tahun setelah buku itu ditulis, perahu yang sebenarnya mangalami kecelakaan, dan anggota kru yang selamat menceritakan bagaimana mereka telah makan shipboy disebut yang juga bernama Richard Parker. Hal ini menyebabkan rumor bahwa penulis terkenal Amerika telah dimiliki mesin waktu. Ngeri juga ya ceritanya..hii

7
Saudara yang tidak beruntung

Pada bulan Juli 1975, Erskine Lawrence Ebbin, seorang pemuda berusia 17 tahun yang tinggal di kepulauan bermuda, berkendara dengan moped dan tewas tertabrak taksi.

Hampir setahun sebelumnya, juga pada bulan Juli, saudara Erskine - yang juga berusia 17 - tewas kecelakaan. Dia mengendarai moped yang sama dan ditabrak oleh taksi. Yang lebih mengejutkan, yang menabrak adalah sopir yang sama, dan ia membawa penumpang yang sama. Astagaa!!!

Saudara yang tidak beruntung Pada bulan Juli 1975, Erskine Lawrence Ebbin, seorang pemuda berusia 17 tahun yang tinggal di kepulauan bermuda, berkendara dengan moped dan tewas tertabrak taksi. Hampir setahun sebelumnya, juga pada bulan Juli, saudara Erskine - yang juga berusia 17 - tewas kecelakaan. Dia mengendarai moped yang sama dan ditabrak oleh taksi. Yang lebih mengejutkan, yang menabrak adalah sopir yang sama, dan ia membawa penumpang yang sama. Astagaa!!!

8
Sebuah nama khusus untuk Kekaisaran Romawi

Kota Roma, dasar negara Romawi, didirikan menurut legenda oleh Romulus dan Remus. Romulus menjadi raja pertama Roma.

Penguasa terakhir dari Kekaisaran Romawi Barat adalah Romulus Augustus, meskipun ia lahir sebagai Flavius Romulus Augustus. Namun demikian, dapat dikatakan bahwa salah satu kerajaan yang paling kuat dari dunia kuno mulai dan berakhir dengan nama "Romulus."

Sebuah nama khusus untuk Kekaisaran Romawi Kota Roma, dasar negara Romawi, didirikan menurut legenda oleh Romulus dan Remus. Romulus menjadi raja pertama Roma. Penguasa terakhir dari Kekaisaran Romawi Barat adalah Romulus Augustus, meskipun ia lahir sebagai Flavius Romulus Augustus. Namun demikian, dapat dikatakan bahwa salah satu kerajaan yang paling kuat dari dunia kuno mulai dan berakhir dengan nama Romulus.

9
Sebuah prediksi kemenangan pemilu Donald Trump di The Simpsons

Kreator The Simpsons membuat episode pada tahun 2000an yang membuat lelucon tentang Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Mungkinkah mereka telah menduga bahwa suatu hari akan terjadi?

Bahkan yang lebih menakjubkan adalah kenyataan bahwa acara yang terlihat saat pemilihan Trump dengan cara yang hampir identik dengan adegan-adegan dari kehidupan nyata saat Trump berkampanye kemarin.

Ini bukti fotonya..

Sebuah prediksi kemenangan pemilu Donald Trump di The Simpsons Kreator The Simpsons membuat episode pada tahun 2000an yang membuat lelucon tentang Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Mungkinkah mereka telah menduga bahwa suatu hari akan terjadi? Bahkan yang lebih menakjubkan adalah kenyataan bahwa acara yang terlihat saat pemilihan Trump dengan cara yang hampir identik dengan adegan-adegan dari kehidupan nyata saat Trump berkampanye kemarin. Ini bukti fotonya..

10
Anthony Hopkins dan buku langka

Aktor Anthony Hopkins sangat membutuhkan buku untuk belajar peran dalam sebuah film yang ia membintangi: The Girl from Petrovka, yang ditulis oleh George Feifer. Tapi ia tidak bisa menemukan buku di sebuah toko mana saja.

Kemudian secara kebetulan dia menemukan salinan buku tersebut di kereta bawah tanah.
Hopkins kemudian bertemu Feifer, temannya yang mengatakan memiliki buku itu tapi ia meminjamkan pada salah satu temannya tapi temannya tersebut meninggalkan buku tersebut di kereta bawah tanah.
Bisa saja buku yang ditemukan Hopkins adalah milik Feifer. Bener nggak Pulsker?

Anthony Hopkins dan buku langka Aktor Anthony Hopkins sangat membutuhkan buku untuk belajar peran dalam sebuah film yang ia membintangi: The Girl from Petrovka, yang ditulis oleh George Feifer. Tapi ia tidak bisa menemukan buku di sebuah toko mana saja. Kemudian secara kebetulan dia menemukan salinan buku tersebut di kereta bawah tanah.
Hopkins kemudian bertemu Feifer, temannya yang mengatakan memiliki buku itu tapi ia meminjamkan pada salah satu temannya tapi temannya tersebut meninggalkan buku tersebut di kereta bawah tanah. Bisa saja buku yang ditemukan Hopkins adalah milik Feifer. Bener nggak Pulsker?