11 Stiker Keyboard Keren yang Bakal Membuat Kalian Semangat Ngetik
Loading...

Di era yang sarat akan kemajuan teknologi seperti sekarang mengetik merupakan aktivitas yang tidak pernah lepas dalam kehidupan kita. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi coba kalian hitung berapa lama waktu kita habiskan untuk mengetik di gadget?. Baik dalam urusan kerjaan, tuga sekolah atau kampus hingga hal tak penting lainnya pulsker.

 

Tapi terkadang kita merasa bosan juga ya lama-lama dengan aktivitas mengetik. Terutama mengetik menggunakan laptop nih, apalagi kalau urusan tugas atau skripsi. Kadang malesnya gak ketulungan. Nah, tapi kalian jangan khawatir pulsker. Coba deh kalian pakai stiker-stiker keren yang dipasang di laptop ini, dijamin bakalan semangat ngetik. Seperti apa ya?, ini dia yang dihimpun dari sumber Brilio.net.

1
Buat kalian para cewek yang suka sama tema bunga-bungaan, ini cocok dipasang di keyboard laptop kalian. Warnanya yang cerah dapat membangkitkan mood baik kalian saat mengetik lho pulsker.

Buat kalian para cewek yang suka sama tema bunga-bungaan, ini cocok dipasang di keyboard laptop kalian. Warnanya yang cerah dapat membangkitkan mood baik kalian saat mengetik lho pulsker.
Advertisements

2
Kalau suka yang seger-seger, stiker ini boleh juga dicoba ya pulsker. Menyegarkan mata dan bisa membuat kita tenang dalam mengetik sesuatu nih, terutama saat mengetik kerjaan berat seperti skripsi.

Kalau suka yang seger-seger, stiker ini boleh juga dicoba ya pulsker. Menyegarkan mata dan bisa membuat kita tenang dalam mengetik sesuatu nih, terutama saat mengetik kerjaan berat seperti skripsi.

3
Sepintas sih kalau dilihat-lihat agak pusing ya pulsker, ada garis-garis gitu. Tapi walaupun simpel, stiker ini keren banget lho. Setidaknya keyboard kalian tidak monoton ya.

Sepintas sih kalau dilihat-lihat agak pusing ya pulsker, ada garis-garis gitu. Tapi walaupun simpel, stiker ini keren banget lho. Setidaknya keyboard kalian tidak monoton ya.

4
Tema stiker keyboard ini juga gak kalah kerennya nih pulsker. Tiap tombolnya menggambarkan media sosial dan segala sesuatu yang ada dalam dunia internet. Terutama yang sering dikunjungi dan digunakan oleh para netizen.

Tema stiker keyboard ini juga gak kalah kerennya nih pulsker. Tiap tombolnya menggambarkan media sosial dan segala sesuatu yang ada dalam dunia internet. Terutama yang sering dikunjungi dan digunakan oleh para netizen.

5
Pas ngeliat stiker keyboard ini kesan yang pertama muncul adalah, kok Jepang banget ya pulsker?. Hal yang menandakan betapa Jepangnya stiker ini adalah gambaran bunga sakura yang bersemi nih.

Pas ngeliat stiker keyboard ini kesan yang pertama muncul adalah, kok Jepang banget ya pulsker?. Hal yang menandakan betapa Jepangnya stiker ini adalah gambaran bunga sakura yang bersemi nih.

6
Yang suka sama karakter-karakter unik, ini ada stiker keyboard keren untuk kalian pulsker. Keren sih, tapi juga rame ya pulsker. Cocok buat anak hitz nih.

Yang suka sama karakter-karakter unik, ini ada stiker keyboard keren untuk kalian pulsker. Keren sih, tapi juga rame ya pulsker. Cocok buat anak hitz nih.

7
Kalian yang suka sama hal-hal yang berbau antariksa boleh nih untuk dipasang di keyboard kalian. Tema galaksi yang keren dengan hamparan bintang-bintang pulsker.

Kalian yang suka sama hal-hal yang berbau antariksa boleh nih untuk dipasang di keyboard kalian. Tema galaksi yang keren dengan hamparan bintang-bintang pulsker.

8
Waduh, nih laptop kenapa ya kok bisa ketumpahan cat begitu?. Bukan pulsker, ini hanya stiker biasa yang dipasang di keyboard. Keren ya temanya.

Waduh, nih laptop kenapa ya kok bisa ketumpahan cat begitu?. Bukan pulsker, ini hanya stiker biasa yang dipasang di keyboard. Keren ya temanya.

9
Siapa sih yang gak kenal sama mainan ini?. Kalian juga pernah kan memainkan lego waktu kecil? atau bahkan sampai sekarang nih. Kini lego tersebut stikernya juga ada lho untuk keyboard.

Siapa sih yang gak kenal sama mainan ini?. Kalian juga pernah kan memainkan lego waktu kecil? atau bahkan sampai sekarang nih. Kini lego tersebut stikernya juga ada lho untuk keyboard.

10
Juga dengan Hello Kitty ya pulsker?. Siapa yang gak suka dengan karakter anak kucing lucu ini, terutama para cewek. Buat kalian yang suka Hello Kitty, stiker ini wajib kalian miliki pulsker.

Juga dengan Hello Kitty ya pulsker?. Siapa yang gak suka dengan karakter anak kucing lucu ini, terutama para cewek. Buat kalian yang suka Hello Kitty, stiker ini wajib kalian miliki pulsker.

11
Atau pengen tema lainnya?. Coba dengan tema motif kulit macan seperti ini pulsker. Gimana, kalian tertarik dengan stiker yang mana nih pulsker?

Atau pengen tema lainnya?. Coba dengan tema motif kulit macan seperti ini pulsker. Gimana, kalian tertarik dengan stiker yang mana nih pulsker?