WOW 10 Buket Ini Terbuat dari Buah dan Sayuran!
Loading...

Pulsker sering dapet buket bunga ga nih? Atau sering ngirim buket? Suka sedih ga sih kalo buket bunganya layu dan akhirnya harus dibuang? Sayang banget ya! Itu dia yang menjadi inspirasi bagi ?Karolina Samal?, pemilik dari Valgoma puokšt?. Ia membuat buket dari buah! Jadi setelah puas menikmati buketnya, bisa langsung kamu makan deh, dan yang dibuang cuma kulitnya aja. Satu buket bisa dibuat selama 1-2 jam aja dengan berat 2-3kg. Penasaran gimana cantiknya buket buah? Yuk langsung aja cek foto-fotonya yang diambil dari Facebook milik Valgoma puokšt?.

1
Buket dari buah naga, alpukat, lemon, dan radis.

Buket dari buah naga, alpukat, lemon, dan radis.
Advertisements

2
Buket dari artichoke, anggur, apel, bawang putih, dan rosemary.

Buket dari artichoke, anggur, apel, bawang putih, dan rosemary.

3
Buket dari kubis ungu, wortel ungu, cabe merah besar, bawang putih, dan bawang bombay.

Buket dari kubis ungu, wortel ungu, cabe merah besar, bawang putih, dan bawang bombay.

4
Buket dari paprika, kiwi, jahe, dan guelder rose berries.

Buket dari paprika, kiwi, jahe, dan guelder rose berries.

5
Buket dari kubis ungu, terong, bawang bombay, dan figg.

Buket dari kubis ungu, terong, bawang bombay, dan figg.

6
Buket dari nanas, jeruk nipis, jeruk bali, dan sage.

Buket dari nanas, jeruk nipis, jeruk bali, dan sage.

7
Buket dari artichoke, terong, kentang, radis hitam, dan daun salam.

Buket dari artichoke, terong, kentang, radis hitam, dan daun salam.

8
Buket dari kembang kol, terong, jamur, plum, dan radis.

Buket dari kembang kol, terong, jamur, plum, dan radis.

9
Buket dari apel, jalapeno, jamur, bawang putih, dan cabe.

Buket dari apel, jalapeno, jamur, bawang putih, dan cabe.

10
Buket dari anggur, sage, kiwi, chestnut, nephelium, dan physalis.
Keren banget ya Pulsker buketnya bisa dimakan atau dibuat bahan masak hihi yuk share ke saudara dan temen kamu yang suka banget sama buket.

Buket dari anggur, sage, kiwi, chestnut, nephelium, dan physalis.
Keren banget ya Pulsker buketnya bisa dimakan atau dibuat bahan masak hihi yuk share ke saudara dan temen kamu yang suka banget sama buket.