Ini Pasir Pantai Kok Bisa Jadi Keren Begini Ya? 13 Foto Lainnya Gak Kalah Keren Lho
Loading...
Featured

Pantai adalah salah satu tempat yang pas buat melepas penat dan menghibur diri setelah beberapa hari bekerja nih pulsker. Deburan ombak dan hamparan lautan membuat kita menjadi tenang, santai dan menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Ditambah dengan semilirnya angin yang membuat suasana santai jadi semakin berasa. Apalagi kalau didampingi orang yang kita sayang, lengkap sudah suasananya.

 

Bagi sebagian orang terutama yang memiliki anak yang masih kecil, di pantai gak afdol rasanya kalau gak main pasir ya pulsker. Salah satunya adalah membentuk pasir-pasir pantai tersebut menjadi sebuah kreasi yang unik seperti istana dan sebagainya. Tapi pernah gak kalian melihat hasilnya yang menakjubkan ini?. Pasti bikin kalian tercengang pulsker, sebagaimana dihimpun dari sumber Demilked.com.

1
Istana pasir ini bentuknya tidaklah besar ya pulsker kalau dilihat. Tapi hasilnya sangat luar biasa, apalagi susunan tangganya. Rapi banget ya bikinnya.

Istana pasir ini bentuknya tidaklah besar ya pulsker kalau dilihat. Tapi hasilnya sangat luar biasa, apalagi susunan tangganya. Rapi banget ya bikinnya.
Advertisements

2
Yang ini juga gimana bikinnya ya pulsker?. Cara menyusun pasir tersebut layaknya batu bata yang disusun sedemikian rupa dan dengan lengkungan seperti seluncuran begitu.

Yang ini juga gimana bikinnya ya pulsker?. Cara menyusun pasir tersebut layaknya batu bata yang disusun sedemikian rupa dan dengan lengkungan seperti seluncuran begitu.

3
Tak kalah kerennya kreasi pasir pantai ini pulsker. Seperti bangunan yang memiliki banyak ruangan, sepertinya ini mirip sebuah istana atau apa ya pulsker?.

Tak kalah kerennya kreasi pasir pantai ini pulsker. Seperti bangunan yang memiliki banyak ruangan, sepertinya ini mirip sebuah istana atau apa ya pulsker?.

4
Waduh, ini polanya kok bisa kayak gitu ya?. Terlihat rumit sih pulsker , tapi pembuatnya ini lho kok ada saja ya idenya.

Waduh, ini polanya kok bisa kayak gitu ya?. Terlihat rumit sih pulsker , tapi pembuatnya ini lho kok ada saja ya idenya.

5
Nah, yang ini malah mirip bangunan-bangunan kuno peradaban Aztec di daratan Amerika pulsker. Bentuknya mirip seperti piramida namun memiliki tangga-tangga.

Nah, yang ini malah mirip bangunan-bangunan kuno peradaban Aztec di daratan Amerika pulsker. Bentuknya mirip seperti piramida namun memiliki tangga-tangga.

6
Memang sih sepertinya membuat pasir pantai seperti gedung yang menjulang ini terlihat gampang. Tapi coba deh kalian rasain sendiri gimana susahnya pas bikin pulsker.

Memang sih sepertinya membuat pasir pantai seperti gedung yang menjulang ini terlihat gampang. Tapi coba deh kalian rasain sendiri gimana susahnya pas bikin pulsker.

7
Kreasi yang ini sepertinya lebih lengkap nih pulsker. Gak cuma bangunan-bangunannya saja, tapi juga dengan jalanan-jalanan disekeliling istananya.

Kreasi yang ini sepertinya lebih lengkap nih pulsker. Gak cuma bangunan-bangunannya saja, tapi juga dengan jalanan-jalanan disekeliling istananya.

8
Ini bukan tempat untuk bermain skateboard lho. Tapi replikanya yang lebih kecil, terbuat dari pasir pantai yang super keren.

Ini bukan tempat untuk bermain skateboard lho. Tapi replikanya yang lebih kecil, terbuat dari pasir pantai yang super keren.

9
Pola yang rumit juga ditujukkan susunan pasir ini nih. Ini bangunan apa ya pulsker?. Dilihat-lihat sih seperti kastil di Eropa gitu deh.

Pola yang rumit juga ditujukkan susunan pasir ini nih. Ini bangunan apa ya pulsker?. Dilihat-lihat sih seperti kastil di Eropa gitu deh.

10
Gak bisa berkata-kata lagi deh buat gambarin kreasi keren pasir-pasir ini pulsker. Pokoknya keren banget.

Gak bisa berkata-kata lagi deh buat gambarin kreasi keren pasir-pasir ini pulsker. Pokoknya keren banget.

11
Kotak-kotak ini bukan sembarang kotak. Disusun dari pasir-pasir dengan ukuran tertentu, kerennya lagi penataan dengan ukuran yang pas bisa membuat pasir ini tahan dan tidak ambruk lho.

Kotak-kotak ini bukan sembarang kotak. Disusun dari pasir-pasir dengan ukuran tertentu, kerennya lagi penataan dengan ukuran yang pas bisa membuat pasir ini tahan dan tidak ambruk lho.

12
Sepintas pasti kalian berpikir kalau ini mirip bangunan bersejarah yang megah di Indonesia, Borobudur. Tapi dalam versi yang lain pulsker. Kalau replika Borobudur aslinya apa bisa kalian bikinnya pake pasir gini?.

Sepintas pasti kalian berpikir kalau ini mirip bangunan bersejarah yang megah di Indonesia, Borobudur. Tapi dalam versi yang lain pulsker. Kalau replika Borobudur aslinya apa bisa kalian bikinnya pake pasir gini?.

13
Dan makin salut dengan kreasi pasir yang satu ini pulsker. Walaupun diterpa ombak, dia tetap kokoh nih. Keren-keren kan?, bisa juga nih kalian coba pas lagi dipantai akhir pekan ini.

Dan makin salut dengan kreasi pasir yang satu ini pulsker. Walaupun diterpa ombak, dia tetap kokoh nih. Keren-keren kan?, bisa juga nih kalian coba pas lagi dipantai akhir pekan ini.
Advertisements