Siapa Sangka 7 Pelawak Ini Punya Anak Berparas Rupawan
Loading...

Kalau kamu punya selera humor yang tinggi, pasti udah nggak asing lagi sama beberapa pelawak terkenal Indonesia seperti Kadir dan Doyok. Ya, para pelawak ini emang nggak tanggung-tanggung bikin kita ngakak sampai sakit perut. Mereka juga nggak 'jaim' memperlihatkan kekonyolan mereka dihadapan penonton.

 

Tapi dibalik itu semua, ternyata mereka juga manusia biasa yang sangat penyayang terhadap keluarga dan anak-anaknya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, mereka punya anak-anak yang ganteng dan cantik benget Pulsker. Siapa aja sih mereka? Dilansir dari today.line.me, wajah rupawan mereka bakal bikin kamu melongo Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Tukul Arwana

Siapa sangka pelawak yang terkenal dengan kata "tak sobek-sobek" ini punya anak laki-laki bernama Ega Prayudi. Nggak cuma ganteng, Ega juga berprofesi sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek.

Profesinya sebagai polisi tak lepas dari permintaan mendiang ibundanya Susi Similikiti. Dulu almarhum istri Tukul Arwana menginginkan salah satu anaknya menjadi polisi. Dan keinginannya sudah terwujud.

Tukul Arwana Siapa sangka pelawak yang terkenal dengan kata tak sobek-sobek ini punya anak laki-laki bernama Ega Prayudi. Nggak cuma ganteng, Ega juga berprofesi sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek. Profesinya sebagai polisi tak lepas dari permintaan mendiang ibundanya Susi Similikiti. Dulu almarhum istri Tukul Arwana menginginkan salah satu anaknya menjadi polisi. Dan keinginannya sudah terwujud.
Advertisements

2
Mastur

Kalau kamu tahu pelawak Mandra, kamu pasti juga kenal dengan Mastur yang juga berprofesi sebagai pelawak. Ternyata dia juga punya anak ganteng yang bernaman Ahmad Syaipul.

Mastur sendiri pernah memiliki pengalaman menarik saat pergi bersama anaknya. Tiba-tiba banyak wanita yang mengajaknya foto. Ternyata mereka nggak menyangka jika Syaipul adalah anak Mastur.

Mastur Kalau kamu tahu pelawak Mandra, kamu pasti juga kenal dengan Mastur yang juga berprofesi sebagai pelawak. Ternyata dia juga punya anak ganteng yang bernaman Ahmad Syaipul. Mastur sendiri pernah memiliki pengalaman menarik saat pergi bersama anaknya. Tiba-tiba banyak wanita yang mengajaknya foto. Ternyata mereka nggak menyangka jika Syaipul adalah anak Mastur.

3
Kadir

Pelawak yang juga partner Doyok ini ternyata memili putri yang sangat cantik. Kadir memiliki enam putri yang salah satunya bernama Mona Rizqia. Kecantikan Mona benar-benar membuat Netizen terpana melihat wajahnya mirip orang Arab.

Kadir Pelawak yang juga partner Doyok ini ternyata memili putri yang sangat cantik. Kadir memiliki enam putri yang salah satunya bernama Mona Rizqia. Kecantikan Mona benar-benar membuat Netizen terpana melihat wajahnya mirip orang Arab.

4
Doyok

Sepertinya Kadir dan Doyok sama-sama ditakdirkan memiliki purti yang rupawan. Putri Doyok yang bernama Retno Astriani ini bikin Netizen meleleh saat melihat senyumnya. Saking cantiknya, Retno ini sampai punya pengikut sebanyak 35ribu lebih orang di Instagramnya.

Doyok Sepertinya Kadir dan Doyok sama-sama ditakdirkan memiliki purti yang rupawan. Putri Doyok yang bernama Retno Astriani ini bikin Netizen meleleh saat melihat senyumnya. Saking cantiknya, Retno ini sampai punya pengikut sebanyak 35ribu lebih orang di Instagramnya.

5
Nunung

Berbicara tentang pelawak, nggak sah rasanya jika tidak memasukkan Nunung dalam daftar ini. Nggak banyak yang tahu jika nunung juga punya anak laki-laki ganteng bernama Bagus Permadi. Dari penampilannya Bagus terlihat memiliki badan yang macho dengan goresan tinta tatto di lengannya.

Nunung Berbicara tentang pelawak, nggak sah rasanya jika tidak memasukkan Nunung dalam daftar ini. Nggak banyak yang tahu jika nunung juga punya anak laki-laki ganteng bernama Bagus Permadi. Dari penampilannya Bagus terlihat memiliki badan yang macho dengan goresan tinta tatto di lengannya.

6
Sule

Rizki Fabian, putra pelawak Sule yang kini diidolakan para wanita. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Rizki mampu menghipnotis penggemarnya dengan suaranya yang lembut. Walaupun tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai pelawak, tapi Sule dan Rizky saling mendukung satu sama lain.

Sule Rizki Fabian, putra pelawak Sule yang kini diidolakan para wanita. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Rizki mampu menghipnotis penggemarnya dengan suaranya yang lembut. Walaupun tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai pelawak, tapi Sule dan Rizky saling mendukung satu sama lain.

7
Parto

Terakhir, partner Nunung dan Sule dalam OVJ tak lepas dari sang dalang Parto. Ya, Parto juga punya anak gadis yang beranjak dewasa bernama Ashrida Dwi Handayani. Ashrida merupakan anak Parto dengan mantan istri pertamanya yang bernama Ida Murwani. Ashrida sendiri memiliki gaya yang asik banget Pulsker, dengan rambut yang dicat kecoklatan. Pas banget dengan kulitnya yang putih bersih.

Parto Terakhir, partner Nunung dan Sule dalam OVJ tak lepas dari sang dalang Parto. Ya, Parto juga punya anak gadis yang beranjak dewasa bernama Ashrida Dwi Handayani. Ashrida merupakan anak Parto dengan mantan istri pertamanya yang bernama Ida Murwani. Ashrida sendiri memiliki gaya yang asik banget Pulsker, dengan rambut yang dicat kecoklatan. Pas banget dengan kulitnya yang putih bersih.