10 Foto Orang Yang Menantang Maut Ini Bakalan Bikin Kamu Merinding
Loading...

Kalau kamu takut dengan ketinggian, pasti untuk melihat ke bawah dari atas tebing atau gedung pencakar langit adalah hal yang mustahil untuk kamu lakukan. Bahkan mungkin buat orang yang nggak takut ketinggian, melihat ke bawah dari tempat tinggi juga bisa bikin merinding dan kaki gemetar.

 

Tapi ternyata, banyak juga orang yang mencintai ketinggian dan berusaha menaklukannya. Nah, orang-orang itu malah melakukan berbagai aktifitas memacu adrenalin dan bisa dibilang menantang maunya sendiri. Bahkan mereka menganggap semakin tinggi tempat yang ditaklukkan adalah sebuah kebanggan tersendiri.

 

Seperti beberapa orang berikut ini yang berani menantang maut dari ketinggian ekstrim. Dilansir dari line.today.me, yuk lihat bareng-bareng Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

 

1
WOW..wanita ini menari dengan bebas diatas ketinggian 260 derajat di ketinggian. Rasanya wanita ini merasa terbang seperti burung. Bedanya ia terbang tidak menggunakan sayap, melainkan dengan bantuan terjun payung.

WOW..wanita ini menari dengan bebas diatas ketinggian 260 derajat di ketinggian. Rasanya wanita ini merasa terbang seperti burung. Bedanya ia terbang tidak menggunakan sayap, melainkan dengan bantuan terjun payung.
Advertisements

2
Coba lihat, sepertinya orang-orang ini sedang berada di ujung bumi, sehingga mereka harus mengintip apa yang ada dibawah. Kamu punya nyali besar seperti mereka nggak Pulsker?

Coba lihat, sepertinya orang-orang ini sedang berada di ujung bumi, sehingga mereka harus mengintip apa yang ada dibawah. Kamu punya nyali besar seperti mereka nggak Pulsker?

3
Sepintas foto ini hanya foto air terjun biasa, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata disana ada orang yang mencoba untuk memanjat air terjun dengan seutas tali.

Sepertinya dia menikmati aktifitasnya sambil mendengarkan gemercik air yang terjun dengan alami.

Sepintas foto ini hanya foto air terjun biasa, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata disana ada orang yang mencoba untuk memanjat air terjun dengan seutas tali. Sepertinya dia menikmati aktifitasnya sambil mendengarkan gemercik air yang terjun dengan alami.

4
Wah..siapa sangka ternyata ada juga orang yang memanjat pohon dengan ketinggian puluhan meter ini.

Sepertinya mereka begitu menikmati keindahan hutan dari ketinggian maksimal.

Wah..siapa sangka ternyata ada juga orang yang memanjat pohon dengan ketinggian puluhan meter ini. Sepertinya mereka begitu menikmati keindahan hutan dari ketinggian maksimal.

5
Coba pikir, kira-kira apa yang sedang dipikirkan orang-orang ini dengan terjuan bebas tanpa pengaman dari tebing yang begitu tinggi ini.

Bukan sembarang orang yang berani melakukan aktifitas ini Pulsker.

Coba pikir, kira-kira apa yang sedang dipikirkan orang-orang ini dengan terjuan bebas tanpa pengaman dari tebing yang begitu tinggi ini. Bukan sembarang orang yang berani melakukan aktifitas ini Pulsker.

6
Menatap matahari terbit dari pinggiran tebing adalah hal yang menakjubkan. Tapi kalau duduk dipinggiran tebing tanpa pengamanan gini, apa kamu masih berani melakukannya?

Menatap matahari terbit dari pinggiran tebing adalah hal yang menakjubkan. Tapi kalau duduk dipinggiran tebing tanpa pengamanan gini, apa kamu masih berani melakukannya?

7
Wow..wanita ini melintasi antar tebing hanya dengan seutas tali. Sangat terlihat pada foto jika letakkan dia berpijak sangatlah tinggi. Salut banget deh!

Wow..wanita ini melintasi antar tebing hanya dengan seutas tali. Sangat terlihat pada foto jika letakkan dia berpijak sangatlah tinggi. Salut banget deh!

8
Bermain ayunan adalah hal yang sangat menyenangkan. Bahkan, di usia kita yang sudah beranjak dewasa nggak jarang juga masih merindukan bermain ayunan.

Nah, kalau bermain ayunan dari pinggiran tebing sambil menikmati udara bebas seperti ini, gimana jadinya ya??

Bermain ayunan adalah hal yang sangat menyenangkan. Bahkan, di usia kita yang sudah beranjak dewasa nggak jarang juga masih merindukan bermain ayunan. Nah, kalau bermain ayunan dari pinggiran tebing sambil menikmati udara bebas seperti ini, gimana jadinya ya??

9
Ada lagi nih yang menantang nyalinya dengan terjun bebas diantara dua tebing yang tinggi. Istimewanya, dia terjun tanpa alat pengamanan.

Ada lagi nih yang menantang nyalinya dengan terjun bebas diantara dua tebing yang tinggi. Istimewanya, dia terjun tanpa alat pengamanan.

10
Nah, ini baru yang namanya antimainstream. Kalau cuma mengambil foto dengan kamera sih biasa aja. Tapi wanita ini mengambil foto dipinggiran jembatan sambil menggunakan gaya bebas.

Jarang-jarang ada fotografer kaya gini Pulsker.

Nah, ini baru yang namanya antimainstream. Kalau cuma mengambil foto dengan kamera sih biasa aja. Tapi wanita ini mengambil foto dipinggiran jembatan sambil menggunakan gaya bebas. Jarang-jarang ada fotografer kaya gini Pulsker.