Orang-Orang di Dunia dengan Tatto Paling Ekstrim dan Menyeramkan
Loading...
Featured

Tato adalah seni rajah tubuh yang sudah melekat pada diri manusia sejak ribuan tahun lalu. Pada umumnya, tato dibikin agar si yang punya tato merasa keren dan gahar dengan gambar-gambar menyeramkan. Tak jarang dipilih pula sosok-sosok gahar dan seram dalam tato seperti gambar macan, naga, rajawali dan sebagainya pulsker. Bahkan ada juga yang mentato badan dengan gambar sosok orang-orang yang dicintai, hal ini lazim kita jumpai ya pulsker.

 

Namun ada juga orang-orang yang ingin tampil beda dengan tato yang beda pula. Mungkin yang ada dibenak mereka adalah agar anti mainstream. Diantaranya adalah orang-orang ini nih pulsker seperti yang dihimpun dari sumber Recollectio.buzz, mereka mentato hampir seluruh bagian tubuhnya. Bahkan terlihat ekstrim, berikut adalah orang-orang tersebut.

1
Jangan terkecoh dengan tato yang satu ini ya pulsker?. Wajah asli pria ini adalah yang bagian depan. Yang kalian lihat ini adalah kepala bagian belakangnya yang ditato sedemikian rupa dengan potongan rambut seperti itu.

Jangan terkecoh dengan tato yang satu ini ya pulsker?. Wajah asli pria ini adalah yang bagian depan. Yang kalian lihat ini adalah kepala bagian belakangnya yang ditato sedemikian rupa dengan potongan rambut seperti itu.
Advertisements

2
Kadang orang menilai tato itu kriminal, tapi sebagian lainnya menilai tato sebagai salah satu estetika seni pulsker. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang wanita ini nih.

Kadang orang menilai tato itu kriminal, tapi sebagian lainnya menilai tato sebagai salah satu estetika seni pulsker. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang wanita ini nih.

3
Kalau tato yang ini simpel tapi gokil juga ya pulsker. Benar-benar mental baja nih orang bikin tato hanya bertuliskan kata ‘stupid’ di jidatnya.

Kalau tato yang ini simpel tapi gokil juga ya pulsker. Benar-benar mental baja nih orang bikin tato hanya bertuliskan kata ‘stupid’ di jidatnya.

4
Gak kebayang pulsker gimana rasanya ya pas proses bikin tato orang ini?. Sampai leher dan sebagian wajahnya tertutup tato yang seolah mirip coretan. Pasti sakit banget ya.

Gak kebayang pulsker gimana rasanya ya pas proses bikin tato orang ini?. Sampai leher dan sebagian wajahnya tertutup tato yang seolah mirip coretan. Pasti sakit banget ya.

5
Pria ini benar-benar ekstrim tatonya ya pulsker. Dia bukan memakai topeng lho, tatonya saja yang mirip topeng. Ini gimana ya kalau ketemu sama klien saat di kantor, pasti bakalan kaget setengah mati. Tuh lihat saja bajunya udah necis siap bertemu klien.

Pria ini benar-benar ekstrim tatonya ya pulsker. Dia bukan memakai topeng lho, tatonya saja yang mirip topeng. Ini gimana ya kalau ketemu sama klien saat di kantor, pasti bakalan kaget setengah mati. Tuh lihat saja bajunya udah necis siap bertemu klien.

6
Nasionalisme dan cinta tanah air bisa diekspresikan lewat apa saja ya pulsker. Termasuk lewat sebuah tato di wajah seperti yang dilakukan pria ini.

Nasionalisme dan cinta tanah air bisa diekspresikan lewat apa saja ya pulsker. Termasuk lewat sebuah tato di wajah seperti yang dilakukan pria ini.

7
Nah, pasti kalian mencari-cari dimana tato pria ini pulsker. Tatonya memang sederhana dan bikin siapa saja terkecoh lho. Tuh, tato pria ini adalah disekitaran matanya yang membentuk gambar kacamata.

Nah, pasti kalian mencari-cari dimana tato pria ini pulsker. Tatonya memang sederhana dan bikin siapa saja terkecoh lho. Tuh, tato pria ini adalah disekitaran matanya yang membentuk gambar kacamata.

8
Keren banget pokoknya pria ini. Dia mentato wajahnya dengan gambar-gambar seperti mesin yang ada di dalam tubuhnya. Seolah menggambarkan dia adalah robot.

Keren banget pokoknya pria ini. Dia mentato wajahnya dengan gambar-gambar seperti mesin yang ada di dalam tubuhnya. Seolah menggambarkan dia adalah robot.

9
Waduh, ini kenapa ada laba-laba nancep di muka dia ya?. Ternyata ini tato lho pulsker, yang dibikin seperti seekor laba-laba. Mungkin dia terinspirasi Spiderman kali ya?.

Waduh, ini kenapa ada laba-laba nancep di muka dia ya?. Ternyata ini tato lho pulsker, yang dibikin seperti seekor laba-laba. Mungkin dia terinspirasi Spiderman kali ya?.

10
Begitu juga dengan pria yang satu ini nih pulsker. Dia mencoba tampil beda dengan mentato wajahnya seperti ini.

Begitu juga dengan pria yang satu ini nih pulsker. Dia mencoba tampil beda dengan mentato wajahnya seperti ini.

11
Ini baru tato super gokil pulsker. Bisa buat main catur juga nih, tinggal pasang pion-pionnya lalu mainkan.

Ini baru tato super gokil pulsker. Bisa buat main catur juga nih, tinggal pasang pion-pionnya lalu mainkan.

12
Tampang sudah kelihatan sangar, dengan rambut ala-ala Indian. Wajah sudah nampak garang. Eh, giliran tato malah Hello Kitty.

Tampang sudah kelihatan sangar, dengan rambut ala-ala Indian. Wajah sudah nampak garang. Eh, giliran tato malah Hello Kitty.

13
Gak cuma tato saja yang ekstrim pulsker. Dandanannya pun juga ekstrim banget lho. Tuh lihat anting-anting di seluruh wajahnya, bahkan di bibirnya. Ini pasti anak kecil pada nangis & kabur, ngira dia setan ya.

Gak cuma tato saja yang ekstrim pulsker. Dandanannya pun juga ekstrim banget lho. Tuh lihat anting-anting di seluruh wajahnya, bahkan di bibirnya. Ini pasti anak kecil pada nangis & kabur, ngira dia setan ya.
Advertisements