Betapa Tengsinnya Orang-Orang Ini Saat Pakaian yang Dikenakannya Sama dengan Objek di Sekitarnya
Loading...

Pakaian memang tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari dalam kehidupan manusia ya pulsker. Selain kebutuhan makan dan minum, pakaian menjadi salah satu kebutuhan primer kita. Selain melindungi diri dari panas dan hujan, pakaian juga menjaga kesehatan kita pulsker. Dan kadang pula pakaian sebagai penanda status sosial.

 

Namun pernahkah kalian melihat orang-orang dengan pakaian yang sama dengan objek di sekitarnya. Atau kalian sendiri pernah mengalaminya pulsker?. Wah, gimana perasaannya ya kalau sudah begitu?. Antara malu, tengsin dan pengen nangis karena jadi pusat pembicaraan orang sekitar. Seperti orang-orang ini nih, yang dihimpun dari sumber fanpage Just Scroll Down.

1
Pas ada pertemuan keluarga tentu kita memakai pakaian yang terbaik yang kita miliki ya pulsker. Tapi apa jadinya ya jika pakaiannya ternyata motifnya sama dengan motif karpet begini?. Langsung syok dan kaget jadinya, sampai pingsan nih kayak wanita ini.

Pas ada pertemuan keluarga tentu kita memakai pakaian yang terbaik yang kita miliki ya pulsker. Tapi apa jadinya ya jika pakaiannya ternyata motifnya sama dengan motif karpet begini?. Langsung syok dan kaget jadinya, sampai pingsan nih kayak wanita ini.
Advertisements

2
Entah wanita ini sadar atau tidak ya pulsker, tuh lihat saja pakaiannya sama dengan motif yang ada di kursi. Wah, kalau tahu sudah pasti jadi pusat perhatian dan pembicaraan pulsker. Kayaknya sudah jadi pusat perhatian deh, tapi si wanita ini tidak sadar juga.

Entah wanita ini sadar atau tidak ya pulsker, tuh lihat saja pakaiannya sama dengan motif yang ada di kursi. Wah, kalau tahu sudah pasti jadi pusat perhatian dan pembicaraan pulsker. Kayaknya sudah jadi pusat perhatian deh, tapi si wanita ini tidak sadar juga.

3
Nah, ini kok sama persis pulsker pakaian atasan dan bawahan yang dipakai si ibu ini sama smartphone yang dibawa seseorang dibelakangnya?.

Nah, ini kok sama persis pulsker pakaian atasan dan bawahan yang dipakai si ibu ini sama smartphone yang dibawa seseorang dibelakangnya?.

4
Ini baru keren dan anti mainstream. Jika biasanya warna pakaian terinspirasi dari hal yang menarik ini beda lho pulsker. Mirip sama pembatas marka jalan waktu ada perbaikan gini ya?. Coba kalau dia ada ditengah jalan, persis kan?.

Ini baru keren dan anti mainstream. Jika biasanya warna pakaian terinspirasi dari hal yang menarik ini beda lho pulsker. Mirip sama pembatas marka jalan waktu ada perbaikan gini ya?. Coba kalau dia ada ditengah jalan, persis kan?.

5
Itu wajah kenapa ditutupin?. Malu kali pulsker dilihat kalian karena pakaian yang dia pakai sama dengan lantai dan karpet ini.

Itu wajah kenapa ditutupin?. Malu kali pulsker dilihat kalian karena pakaian yang dia pakai sama dengan lantai dan karpet ini.

6
Wah, kalau murid ini antara tidak sopan sama gokil nih pulsker. Masa pakaian gurunya disamain kayak benda ini?. Eh tapi bener juga tuh, mirip ya pulsker kalau dilihat lagi.

Wah, kalau murid ini antara tidak sopan sama gokil nih pulsker. Masa pakaian gurunya disamain kayak benda ini?. Eh tapi bener juga tuh, mirip ya pulsker kalau dilihat lagi.

7
Jalanan lagi ramai orang ini masih sempet-sempetnya nyamain orang lewat didepannya gdengan kartu begini. Kurang kerjaan bener nih orang pulsker.

Jalanan lagi ramai orang ini masih sempet-sempetnya nyamain orang lewat didepannya gdengan kartu begini. Kurang kerjaan bener nih orang pulsker.

8
Awalnya pria ini pergi ke toko untuk beli sofa baru. Pas nyampai di tokonya eh ada sofa yang motifnya sama kayak baju yang dia pakai. Tuh lihat pulsker, cuma beda garisnya saja bajunya horizontal sofanya vertikal.

Awalnya pria ini pergi ke toko untuk beli sofa baru. Pas nyampai di tokonya eh ada sofa yang motifnya sama kayak baju yang dia pakai. Tuh lihat pulsker, cuma beda garisnya saja bajunya horizontal sofanya vertikal.

9
Duh, mukanya itu lho Bang. Suruh siapa duduk di kursi itu. Sama kan jadinya kayak motif di bajunya?. Kalau udah gini kan tengsin juga rasanya ya pulsker.

Duh, mukanya itu lho Bang. Suruh siapa duduk di kursi itu. Sama kan jadinya kayak motif di bajunya?. Kalau udah gini kan tengsin juga rasanya ya pulsker.

10
Hal yang sama juga dialami wanita ini pulsker. Pas mau masuk ke kamar hotelnya eh dia terkaget ternyata warna dan motif bajunya sama kayak di tembok hotel begini. Tengsin deh jadinya.

Hal yang sama juga dialami wanita ini pulsker. Pas mau masuk ke kamar hotelnya eh dia terkaget ternyata warna dan motif bajunya sama kayak di tembok hotel begini. Tengsin deh jadinya.