Cuma Di Film Kartun Kamu Akan Menemukan Hal Nggak Masuk Akal Kaya Gini!
Loading...

Hobby nonton film kartun? Ya Pulsker, film kartun adalah tontonan yang tidak mengenal batasan usia, siapapun bisa menontonnya. Biasanya film kartun disajikan dengan gambar yang lucu dan cerita yang ringan. Bahkan terkadang alur ceritanya bisa membuat kita terhibur. Tapi pernah nggak kamu sadar kalau ada beberapa hal dalam film kartun yang sedikit nggak masuk akal?

 

Contohnya pada kartun spon berwarna kuning SpongeBob. Kalau kamu perhatikan lagi, kartun ini nggak masuk akal banget Pulsker. Dan masih banyak beberapa film kartun yang gambarnya bikin kita heran. Dilansir dari laman facebook Just Scroll Down, berikut beberapa diantaranya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

1
Kalau kalian sampai sekarang masih suka nonton SpongeBob, banyak banget episode yang kalau diingat lagi bikin kita tersenyum geli.

Mereka ini ceritanya tinggal didasar laut, tapi bisa menyalakan api unggun. Lucu banget kan Pulsker.

Kalau kalian sampai sekarang masih suka nonton SpongeBob, banyak banget episode yang kalau diingat lagi bikin kita tersenyum geli. Mereka ini ceritanya tinggal didasar laut, tapi bisa menyalakan api unggun. Lucu banget kan Pulsker.
Advertisements

2
Hai generasi 90an, dulu hobbynya pasti nonton sereal Disney Donald Duck & Chip and Dale ini kan?

Donald ini biasanya pakai baju khas berwarna biru dengan topinya. Tapi ada beberapa episode yang memperlihatkan Donald nggak pakai baju terus dia malu menutupi badan dan kakinya. Padahal biasanya dia cuma pakai baju dan nggak pakai celana lho!

Hai generasi 90an, dulu hobbynya pasti nonton sereal Disney Donald Duck & Chip and Dale ini kan? Donald ini biasanya pakai baju khas berwarna biru dengan topinya. Tapi ada beberapa episode yang memperlihatkan Donald nggak pakai baju terus dia malu menutupi badan dan kakinya. Padahal biasanya dia cuma pakai baju dan nggak pakai celana lho!

3
Nah, yang ini juga nggak masuk logika banget. Masak iya karakter kelinci pada kartun ini memakai earphone sama dengan manusia. Padahal bentuk telinga kelinci keatas.

Nah, yang ini juga nggak masuk logika banget. Masak iya karakter kelinci pada kartun ini memakai earphone sama dengan manusia. Padahal bentuk telinga kelinci keatas.

4
SpongeBob lagi nih. Tahu karakter tuan Krab yang jadi Bossnya SpongeBob dan Patrick? Jadi dia itu punya anak namanya Pearl Krabs, tapi anehnya anak gadisnya ini berbentuk ikan paus dan berbeda dengan ayahnya yang bentuknya adalah kepiting.

SpongeBob lagi nih. Tahu karakter tuan Krab yang jadi Bossnya SpongeBob dan Patrick? Jadi dia itu punya anak namanya Pearl Krabs, tapi anehnya anak gadisnya ini berbentuk ikan paus dan berbeda dengan ayahnya yang bentuknya adalah kepiting.

5
Makhluk biru kecil ini bernama Smurf. Nah, pas makhluk ini ceritanya lagi dipenjara, anehnya kok nggak melarikan diri aja ya? Padahal selnya gampang banget untuk dilewatin.

Makhluk biru kecil ini bernama Smurf. Nah, pas makhluk ini ceritanya lagi dipenjara, anehnya kok nggak melarikan diri aja ya? Padahal selnya gampang banget untuk dilewatin.

6
Buat generasi 90an lagi nih, yakin deh sampai sekarang kalau ada film kartun Tom and Jerry kamu pasti mantengin didepan TV.

Nah, mereka itu kan tampilannya nggak pakai baju, tapi pas lagi kepantai atau acara lainnya mereka pakai kostum lho!

Buat generasi 90an lagi nih, yakin deh sampai sekarang kalau ada film kartun Tom and Jerry kamu pasti mantengin didepan TV. Nah, mereka itu kan tampilannya nggak pakai baju, tapi pas lagi kepantai atau acara lainnya mereka pakai kostum lho!

7
Kali ini bukan api unggun yang ada dibawah laut dalam film SpongeBob Pulsker. Tapi ada pantai didasar lautan, sampai-sampai Patrick bisa tenggelam dipantai dasar laut.

Kali ini bukan api unggun yang ada dibawah laut dalam film SpongeBob Pulsker. Tapi ada pantai didasar lautan, sampai-sampai Patrick bisa tenggelam dipantai dasar laut.

8
Tuan Krab bisa mendengarkan musik dengan matanya. Kira-kira telinganya sebelah mana ya Pulsker?

Tuan Krab bisa mendengarkan musik dengan matanya. Kira-kira telinganya sebelah mana ya Pulsker?

9
Saat SpongeBon berkunjung kerumah Sendy si tupai, dia harus menggunakan penutup kepala berisi air agar dia tetap bisa bernafas. Anehnya saat dia memkai tutup kepaka itu, SpongeBob tetap bisa meniup gelembung.

Saat SpongeBon berkunjung kerumah Sendy si tupai, dia harus menggunakan penutup kepala berisi air agar dia tetap bisa bernafas. Anehnya saat dia memkai tutup kepaka itu, SpongeBob tetap bisa meniup gelembung.

10
Terus apa bedanya pakai kacamata atau nggak ya, kalau saat memakai kacamata atau tidak matanya sama-sama sipit. Hehehehe

Terus apa bedanya pakai kacamata atau nggak ya, kalau saat memakai kacamata atau tidak matanya sama-sama sipit. Hehehehe