Gimana ya Ekspresi Bayi Saat Merasakan Asam? Inilah 12 Ekspresi Lucu Bayi Saat Mencicipi Lemon
Loading...

Ketika melihat bayi pastinya pulsker tau kalau bayi gemar memasukan apapun kedalam mulutnya entah itu benda ataupun makanan. Mereka selalu penasaran akan sesuatu yang baru mereka lihat karena itu merupakan salah satu tahap dalam pertumbuhan.

 

Tapi apa jadinya kalau ada orang tua yang iseng ngasih lemon pada sang bayi? Ya, buah yang terkenal dengan keasamannya. Orang dewasa saja masih merasa keaseman kalau lagi makan lemon, apalagi bayi ya pulsker? Kebayang kan gimana lucunya bayi saat mencicipi lemon yang asem banget.

 

Penasaran sama ekspresi lucu mereka? Yuk simak beberapa kumpulan foto dibawah ini yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Duuhh Lucunya, sampai manyun dan merem-merem gitu ya pulsker.

Duuhh Lucunya, sampai manyun dan merem-merem gitu ya pulsker.
Advertisements

2
“Mamaaa.. Asem banget nih”

“Mamaaa.. Asem banget nih”

3
Ekspresinya gitu banget ya pulsker, tapi tetep lucu kok.

Ekspresinya gitu banget ya pulsker, tapi tetep lucu kok.

4
Udah lucu ditambah ekspresi kayak gitu tambah gemeesss..

Udah lucu ditambah ekspresi kayak gitu tambah gemeesss..

5
Lihat tuh pulsker ekspresinya gitu banget yah sampai melotot, mungkin asem banget ya.

Lihat tuh pulsker ekspresinya gitu banget yah sampai melotot, mungkin asem banget ya.

6
Wink,, wink,,

Wink,, wink,,

7
Lagi ngeledekin mamanya ya dek?

Lagi ngeledekin mamanya ya dek?

8
Ekspresi bayinya lagi ngikutin trend anak zaman sekarang tuh pulsker. Ekspresi duck face.

Ekspresi bayinya lagi ngikutin trend anak zaman sekarang tuh pulsker. Ekspresi duck face.

9
Sampai merem-merem, aduuhh cute banget.

Sampai merem-merem, aduuhh cute banget.

10
Ekspresinya pasrah banget, pasrah sama rasa asemnya buah lemon.

Ekspresinya pasrah banget, pasrah sama rasa asemnya buah lemon.

11
Hmmm.. sampai ngiler-ngiler.asem banget.

Hmmm.. sampai ngiler-ngiler.asem banget.

12
Walaupun lagi keaseman masih tetep stay cool lho pulsker. Lucu kan?

Walaupun lagi keaseman masih tetep stay cool lho pulsker. Lucu kan?