10 Tempat Di Luar Negeri Yang Bisa Kamu Kunjungin Saat Pergantian Tahun
Loading...

Nggak kerasa nih Pulsker, kita udah berada dipenghujung tahun. Itu tandanya, waktunya kamu untuk merencanakan kemana kamu harus menghabiskan waktu untuk merayakan pergantian tahun. Tahun baru emang identik dengan gemerlap pesta dan kembang api. Tapi pengen nggak sih merayakan tahun baru dengan suasana yang berbeda? Menjalajah alam misalnya, karena dengan begitu selain bisa menikmati indahnya alam, kamu juga bisa mensyukuri nikmat Tuhan yang sangat berlimpah.

 

Bumi yang kita tinggali sekarang adalah planet yang benar-benar indah Pulsker. Ada banyak banget keindahan alam disekitar kita dengan pesona magis yang selalu membuat kita terperangah.

 

Nah, pergantian tahun ini adalah saat yang tepat buat kamu untuk menjelajahinya. Beberapa tempat menakjubkan di luar negeri ini bisa kamu kunjungi sekali seumur hidupmu. Dijamin deh dengan berwisata alam, tahun barumu nggak akan kalah seru dengan gemerlapnya pesta. Dilansir dari Brightside, tempat-tempat ini juga menjadi pujaan para traveller lho!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Kamu bisa berjalan di Inca Trail menuju kota suci Machu Picchu, Peru.

Bangunan ini dibangun sekitar 600 tahun yang lalu oleh suku Inca. Saat kamu menuju kesana, kamu akan melewati hutan, kemudian mendaki pegununungan dan pada akhirnya kamu akan melihat keajaiban yang nyata yaitu "Kota Diatas Awan". Kota suci dari Kekaisaran Inca di Machu Picchu, Peru.

Kamu bisa berjalan di Inca Trail menuju kota suci Machu Picchu, Peru. Bangunan ini dibangun sekitar 600 tahun yang lalu oleh suku Inca. Saat kamu menuju kesana, kamu akan melewati hutan, kemudian mendaki pegununungan dan pada akhirnya kamu akan melihat keajaiban yang nyata yaitu Kota Diatas Awan. Kota suci dari Kekaisaran Inca di Machu Picchu, Peru.
Advertisements

2
Bersafari di Kenya dan memberi makan Jerapah.

Di Kenya, kamu bisa menikmati alam liar serta bersosialisasi langsung dengan hewan liar. Disini kamu bisa melihat berbagai macam hewan liar bebas berkeliaran seperti jerapah, zebra bahkan gajah. Istimewanya lagi, kamu juga bisa memberi makan hewan-hewan tersebut lho Pulsker!

Bersafari di Kenya dan memberi makan Jerapah. Di Kenya, kamu bisa menikmati alam liar serta bersosialisasi langsung dengan hewan liar. Disini kamu bisa melihat berbagai macam hewan liar bebas berkeliaran seperti jerapah, zebra bahkan gajah. Istimewanya lagi, kamu juga bisa memberi makan hewan-hewan tersebut lho Pulsker!

3
Akhir tahun emang pas banget untuk menikmati dinginnya salju. Di Islandia bukan cuma salju yang bisa kamu nikmati Pulsker, tetapi juga melihat indahnya cahaya utara di atas "Air Terjun Para Dewa" yang hanya bisa kamu rasakan di Godafoss, Islandia.

Akhir tahun emang pas banget untuk menikmati dinginnya salju. Di Islandia bukan cuma salju yang bisa kamu nikmati Pulsker, tetapi juga melihat indahnya cahaya utara di atas Air Terjun Para Dewa yang hanya bisa kamu rasakan di Godafoss, Islandia.

4
Jangan dikira kalau Hawai cuma punya pantai yang indah. Ternyata disana kamu juga bisa mendaki "Tangga Menuju Surga". Dari atas ketinggian puncak dari tangga ini kamu bisa menikmati indahnya Hawai dari ketinggian ribuan meter. Bisa dijamin liburanmu disini nggak kalah seru dengan teman-temanmu.

Jangan dikira kalau Hawai cuma punya pantai yang indah. Ternyata disana kamu juga bisa mendaki Tangga Menuju Surga. Dari atas ketinggian puncak dari tangga ini kamu bisa menikmati indahnya Hawai dari ketinggian ribuan meter. Bisa dijamin liburanmu disini nggak kalah seru dengan teman-temanmu.

5
Menjelajahi laguna biru yang tenang di Pulau Fiji.

Mengunjungi pantai untuk menikmati sepoi-sepoi angin dan deburan ombak emang nggak pernah membosankan. Kamu bisa menjelajahi kepulauan Fiji yang letaknya disebelah selatan Samudera Pacific. Disini kamu bisa berjemur ditepi pantai, menyelam dan menikmati matahari terbit.

Menjelajahi laguna biru yang tenang di Pulau Fiji. Mengunjungi pantai untuk menikmati sepoi-sepoi angin dan deburan ombak emang nggak pernah membosankan. Kamu bisa menjelajahi kepulauan Fiji yang letaknya disebelah selatan Samudera Pacific. Disini kamu bisa berjemur ditepi pantai, menyelam dan menikmati matahari terbit.

6
Berenang di kolam renang alami paing berbahaya di dunia.

Pacu adrenalinmu untuk menjajal berenang di 'Devil'Pool' yang terletak diatas tepi jurang air terjun Victoria, Africa. Yakin deh Pulsker, saat kamu berenang di sungai Zambezi ini kamu akan merasa berada diujung dunia.

Berenang di kolam renang alami paing berbahaya di dunia. Pacu adrenalinmu untuk menjajal berenang di DevilPool yang terletak diatas tepi jurang air terjun Victoria, Africa. Yakin deh Pulsker, saat kamu berenang di sungai Zambezi ini kamu akan merasa berada diujung dunia.

7
Mengunjungi rumah para dewa di kawasan Kuil Angkor Wat, Kamboja.

Pernah nonton film Tomb Rider yang dibintangi Angelina Jolie nggak Pulsker? Kalau udah pernah kamu pasti tahu dengan lokasi syutingnya yaitu Kuil Angkor Wat yang terletak di Kamboja. Selain menikmati pemandangan kuil yang usianya ribuan tahun dengan desain artistik kuno, kamu juga bisa belajar tentang sejarah kuil ini lho saat berkunjung kesana.

Mengunjungi rumah para dewa di kawasan Kuil Angkor Wat, Kamboja. Pernah nonton film Tomb Rider yang dibintangi Angelina Jolie nggak Pulsker? Kalau udah pernah kamu pasti tahu dengan lokasi syutingnya yaitu Kuil Angkor Wat yang terletak di Kamboja. Selain menikmati pemandangan kuil yang usianya ribuan tahun dengan desain artistik kuno, kamu juga bisa belajar tentang sejarah kuil ini lho saat berkunjung kesana.

8
Ternyata saat berkunjung ke Swiss selain menikmati musim dinginnya, kamu juga bisa berjalan di Jembatan Bastei yang sangat luar biasa indah. Disini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan berikut dengan tebing-tebing alam yang menjulang tinggi. WOWW!!

Ternyata saat berkunjung ke Swiss selain menikmati musim dinginnya, kamu juga bisa berjalan di Jembatan Bastei yang sangat luar biasa indah. Disini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan berikut dengan tebing-tebing alam yang menjulang tinggi. WOWW!!

9
Tempat ini terlihat sangat magis Pulsker. Mejelajahi jalan turun melingkar ke dalam sungai misterius yang melambangkan 9 lingkaran neraka di Quinta da Regaleira.

Tempat ini menyimpan misteri utama dari kastil Portugal. Galeri spiral sekitarnya memiliki sembilan tingkat, masing-masing memiliki lima belas tangga. Sembilan tingkat ini mewakili sembilan lingkaran neraka, api penyucian, dan surga yang dijelaskan oleh Dante. Terdapat juga segitiga bersinar di dinding sumur yang memperlihatkan simbol Freemason. Minat mengunjungi tempat ini Pulsker?

Tempat ini terlihat sangat magis Pulsker. Mejelajahi jalan turun melingkar ke dalam sungai misterius yang melambangkan 9 lingkaran neraka di Quinta da Regaleira. Tempat ini menyimpan misteri utama dari kastil Portugal. Galeri spiral sekitarnya memiliki sembilan tingkat, masing-masing memiliki lima belas tangga. Sembilan tingkat ini mewakili sembilan lingkaran neraka, api penyucian, dan surga yang dijelaskan oleh Dante. Terdapat juga segitiga bersinar di dinding sumur yang memperlihatkan simbol Freemason. Minat mengunjungi tempat ini Pulsker?

10
Menikmati bisikan ombak di Maladewa.

Maladewa yang juga terkenal dengan nama Maldives juga menyimpan keindahan yang sangat luar biasa. Tempat ini pas banget jika kamu kunjungin bersama pasangan Puslker. Disni kamu bisa menikmati birunya ombak dan putihnya pasir pantai. Dijamin bikin tahun barumu makin romantis.

Menikmati bisikan ombak di Maladewa. Maladewa yang juga terkenal dengan nama Maldives juga menyimpan keindahan yang sangat luar biasa. Tempat ini pas banget jika kamu kunjungin bersama pasangan Puslker. Disni kamu bisa menikmati birunya ombak dan putihnya pasir pantai. Dijamin bikin tahun barumu makin romantis.