Simpel Tapi Brilian, 10 Foto Keluarga yang Akan Menginspirasimu Tahun 2017
Loading...

Nggak kerasa Pulsker sekarang udah tahun 2017, dan kamu masih belum punya foto keluarga? Duh, jangan ketinggalan jaman deh. Pasti beberapa dari kamu masih mikir tentang biaya dan gaya yang akan kamu pakai saat membuat foto keluarga. Padahal, kamu sendiri bisa membuat foto keluarga hanya dengan bermodalkan smartphone, angleyang tepat dan outfit yang akan kamu pakai untuk pemotretan.

 

Seperti beberapa foto keluarga berikut ini Pulsker, simpel banget tapi sangat brilian dan bisa menginspirasimu untuk bisa membuat foto keluaraga sendiri. Dilansir dari brightside.me, kamu bisa meniru gaya mereka Pulsker. Inspiratif banget deh. Dijamin!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Pada foto ini terlihat empat generasi Pulsker, mulai dari kekek buyut, kakek, cucu dan cicit. Nah, buat kamu yang masih punya keluarga lengkap kaya gini, pas banget untuk bikin foto dengan gaya seperti dibawah ini. Gimana? keren kan!

Pada foto ini terlihat empat generasi Pulsker, mulai dari kekek buyut, kakek, cucu dan cicit. Nah, buat kamu yang masih punya keluarga lengkap kaya gini, pas banget untuk bikin foto dengan gaya seperti dibawah ini. Gimana? keren kan!
Advertisements

2
Pada foto ini terlihat keluarga kecil yang menantikan malaikat kecil berikutnya yang akan lahir ke dunia. 2+2=4, kreatif banget kan Pulsker.

Pada foto ini terlihat keluarga kecil yang menantikan malaikat kecil berikutnya yang akan lahir ke dunia. 2+2=4, kreatif banget kan Pulsker.

3
Tampak seorang ayah sedang berfoto dengan kedua jagoannya. Yang bisa kamu tiru disini adalah outfit yang mereka pakai dan sudut rumah yang terlihat lebih formal. Kamu juga bisa lho menggantinya dengan yang lebih casual Pulsker.

Tampak seorang ayah sedang berfoto dengan kedua jagoannya. Yang bisa kamu tiru disini adalah outfit yang mereka pakai dan sudut rumah yang terlihat lebih formal. Kamu juga bisa lho menggantinya dengan yang lebih casual Pulsker.

4
Wow..buat yang punya keluarga besar, foto ini pasti bisa menginspirasimu. Berfoto dengan semua anggota keluarga di taman dengan mengenakan baju berisikan huruf yang jika dibaca adalah marga dari keluarga tersebut. Boleh juga nih!

Wow..buat yang punya keluarga besar, foto ini pasti bisa menginspirasimu. Berfoto dengan semua anggota keluarga di taman dengan mengenakan baju berisikan huruf yang jika dibaca adalah marga dari keluarga tersebut. Boleh juga nih!

5
Yang ini juga bisa kamu tirukan bersama orang tua atau saudaramua Pulsker. Caranya kamu bisa mencari foto lama yang masih terlihat sama persis di tempat yang pernah kamu pakai berfoto dengan orang tua atau saudaramu itu, lalu foto itu bisa kamu foto lagi. Hasilnya, jadi deh seperti foto dibawah ini!

Yang ini juga bisa kamu tirukan bersama orang tua atau saudaramua Pulsker. Caranya kamu bisa mencari foto lama yang masih terlihat sama persis di tempat yang pernah kamu pakai berfoto dengan orang tua atau saudaramu itu, lalu foto itu bisa kamu foto lagi. Hasilnya, jadi deh seperti foto dibawah ini!

6
"Tangan ini yang akan selalu menuntunmu hingga nanti nak". One for all, all for one.

Tangan ini yang akan selalu menuntunmu hingga nanti nak. One for all, all for one.

7
Karna mereka punya tujuan hidupnya masing-masing dan disatukan dengan menjadi keluarga. Sederhana, tapi inti foto ini keren banget Pulsker.

Karna mereka punya tujuan hidupnya masing-masing dan disatukan dengan menjadi keluarga. Sederhana, tapi inti foto ini keren banget Pulsker.

8
Nah, buat keluarga pecinta Cosplay, kamu bisa banget meniru foto keluarga seru mereka. Diganti dengan karakter lain juga bisa Pulsker. Tinggal pilih aja mana favorotmu.

Nah, buat keluarga pecinta Cosplay, kamu bisa banget meniru foto keluarga seru mereka. Diganti dengan karakter lain juga bisa Pulsker. Tinggal pilih aja mana favorotmu.

9
Terbukti, untuk membuat sebuah foto keluarga nggak harus bergaya berlebihan. Tidurpun bisa membuat foto keluarga terkesan hangat dan kalem.

Terbukti, untuk membuat sebuah foto keluarga nggak harus bergaya berlebihan. Tidurpun bisa membuat foto keluarga terkesan hangat dan kalem.

10
Like mother like daughter. Cantik banget! Hayo yang punya gadis kecil, kalian bisa meniru gaya sederhana ini.

Like mother like daughter. Cantik banget! Hayo yang punya gadis kecil, kalian bisa meniru gaya sederhana ini.