Bak Kembar, Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Saudaranya
Loading...

Selain orang tua, saudara kandung adalah sosok yang sangat dekat dengan kita yang memiliki hubungan darah langsung. Walaupun sering menjengkelkan, tapi merekalah yang akan menemani dan membantu kita disaat kita ada masalah. Nggak cuma itu aja, berasal dari rahim dan gen yang sama kadang membuat kita begitu mirip dengan saudara kandung. Bener ngga Pulsker?

 

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki saudara kandung. Bak pinang dibelah dua, wajah mereka sangat mirip satu sama lain sampai membuat kita sulit membedakannya. Memiliki koneksi yang banyak, membuat saudara para artis ini juga mencicipi dunia enternainment.

 

Siapa aja sih mereka? Dilansir dari selebupdate.comdan IDNtimes, wajah mereka benar-benar mengalihkan dunia Pulsker. Cek sampai akhir ya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Intan Nuraini

Lama nggak muncul dilayar kaca, mantan kekasih dari Syahrul Gunawan ini kini sibuk dengan kegiatan barunya yaitu sebagai ibu rumah tangga. Belakangan, pesona Intan Nuraini lebih terpancar karena dia telah memutuskan untuk berhijab, begitu juga kedua saudarinya.

Bahkan jika jalan berdampingan atau foto bersama, akan membuat semua orang sulit membedakan mereka. Bukan cuma berwajah cantik, tapi kedua saudara Intan ini juga memiliki lesung pipi. Hayo tebak, Intan yang mana Pulsker?

Intan Nuraini Lama nggak muncul dilayar kaca, mantan kekasih dari Syahrul Gunawan ini kini sibuk dengan kegiatan barunya yaitu sebagai ibu rumah tangga. Belakangan, pesona Intan Nuraini lebih terpancar karena dia telah memutuskan untuk berhijab, begitu juga kedua saudarinya. Bahkan jika jalan berdampingan atau foto bersama, akan membuat semua orang sulit membedakan mereka. Bukan cuma berwajah cantik, tapi kedua saudara Intan ini juga memiliki lesung pipi. Hayo tebak, Intan yang mana Pulsker?
Advertisements

2
Sheza dan Shezy Idris

Kalau kamu menebak jika mereka berdua adalah saudara kembar, ternyata kamu salah besar Pulsker. Sezhi Idris ternyata lahir lebih dulu daripada Sezha. Nggak nyangka juga kalau usia mereka terpaut 7 tahun Pulsker. Tapi mereka berdua terlihat seperti seumuran.

Bukan cuma cantik dan mirip aja, mereka bersua juga sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air. Hayo, kalian bisa membedakan nggak mana yang kakak dan mana adiknya?

Sheza dan Shezy Idris Kalau kamu menebak jika mereka berdua adalah saudara kembar, ternyata kamu salah besar Pulsker. Sezhi Idris ternyata lahir lebih dulu daripada Sezha. Nggak nyangka juga kalau usia mereka terpaut 7 tahun Pulsker. Tapi mereka berdua terlihat seperti seumuran. Bukan cuma cantik dan mirip aja, mereka bersua juga sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air. Hayo, kalian bisa membedakan nggak mana yang kakak dan mana adiknya?

3
Acha Septriasa

Nggak banyak orang yang tahu jika artis berbakat yang menikah akhir tahun lalu memiliki saudara kandung yang nggak kalah cantiknya dengan Acha Septriasa. Memiliki postur tubuh dan wajah yang mirip dengan kakaknya membuat Jiwita Maritsa sering dikira sebagai Acha.

Bahkan tahun 2009 lalu sempat tersebar foto yang diduga Acha Septriasa sedang berpose seksi di klub malam. Padahal sebenarnya itu adalah foto adiknya. Jangan salah membedakan lagi ya Pulsker.

Acha Septriasa Nggak banyak orang yang tahu jika artis berbakat yang menikah akhir tahun lalu memiliki saudara kandung yang nggak kalah cantiknya dengan Acha Septriasa. Memiliki postur tubuh dan wajah yang mirip dengan kakaknya membuat Jiwita Maritsa sering dikira sebagai Acha. Bahkan tahun 2009 lalu sempat tersebar foto yang diduga Acha Septriasa sedang berpose seksi di klub malam. Padahal sebenarnya itu adalah foto adiknya. Jangan salah membedakan lagi ya Pulsker.

4
Rini Yulianti dan Ririn Ekawati

Sama-sama sering seliweran di TV sebagai presenter dan pemain FTV, Rini Yulianti dan Ririn Ekawati memang memiliki kemiripan wajah akut dan postur tubuh yang sama.

Saking miripnya, banyak orang yang sering salah memanggil nama mereka Pulsker. Baru belakangan ini postur tubuh mereka terlihat berbeda karena Ririn baru saja menjalani proses persalinan. Jadi tubuhnya terlihat sedikit lebih gemuk.

Rini Yulianti dan Ririn Ekawati Sama-sama sering seliweran di TV sebagai presenter dan pemain FTV, Rini Yulianti dan Ririn Ekawati memang memiliki kemiripan wajah akut dan postur tubuh yang sama. Saking miripnya, banyak orang yang sering salah memanggil nama mereka Pulsker. Baru belakangan ini postur tubuh mereka terlihat berbeda karena Ririn baru saja menjalani proses persalinan. Jadi tubuhnya terlihat sedikit lebih gemuk.

5
Nagita Slavina

Bukan cuma mirip aja, kedua wanita dari keluarga kapital ini juga akrab banget seperti sahabat. Marsha dulu memang pernah menjajal dunia akting, tapi sekarang sudah tidak lagi Pulkser. Tapi semakin hari penggemarnya semakin bertambah dan nggak kalah dengan sang kakak, Nagita Slavina.

Nggak cuma postur tubuh aja yang mirip, tapi wajah kedua anak Rieta Amalia ini juga sulit dibedakan. Apalagi kalau lagi senyum, cantik banget deh. Yang mana favoritmu Pulsker?

Nagita Slavina Bukan cuma mirip aja, kedua wanita dari keluarga kapital ini juga akrab banget seperti sahabat. Marsha dulu memang pernah menjajal dunia akting, tapi sekarang sudah tidak lagi Pulkser. Tapi semakin hari penggemarnya semakin bertambah dan nggak kalah dengan sang kakak, Nagita Slavina. Nggak cuma postur tubuh aja yang mirip, tapi wajah kedua anak Rieta Amalia ini juga sulit dibedakan. Apalagi kalau lagi senyum, cantik banget deh. Yang mana favoritmu Pulsker?

6
Natasha dan Kimberly Rider

Awal kemunculan Nataha di dunia hiburan membuat banyak orang menyangka dia adalah Kimberly Rider. Padahal gadis yang lahir tahun 1999 ini adalah adik kandungnya.

Berdarah blasteran Minang-Inggris membuat wajah cantik mereka berudua begitu digemari. Selain itu postur tubuh mereka juga ideal banget Pulsker. Saking miripnya, kalian bisa membedakan nggak?

Natasha dan Kimberly Rider Awal kemunculan Nataha di dunia hiburan membuat banyak orang menyangka dia adalah Kimberly Rider. Padahal gadis yang lahir tahun 1999 ini adalah adik kandungnya. Berdarah blasteran Minang-Inggris membuat wajah cantik mereka berudua begitu digemari. Selain itu postur tubuh mereka juga ideal banget Pulsker. Saking miripnya, kalian bisa membedakan nggak?

7
Angel dan Keiza Karamoy

Terkenal karena perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari, membuat Angel Karamoy banyak digemari. Walaupun sudah jarang muncul di TV, tapi kecantikan Angel ini sama sekali nggak memudar Pulsker. Justru semakin bersinar.

Kecantikan ini juga dimiliki oleh adik kandungnya yang juga mantan personel Cherrybell, Keiza Karamoy. Terpaut usia 7 tahun dengan sang kakak, pesona Keiza di dunia hiburan juga tidak diragukan lagi.

Angel dan Keiza Karamoy Terkenal karena perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari, membuat Angel Karamoy banyak digemari. Walaupun sudah jarang muncul di TV, tapi kecantikan Angel ini sama sekali nggak memudar Pulsker. Justru semakin bersinar. Kecantikan ini juga dimiliki oleh adik kandungnya yang juga mantan personel Cherrybell, Keiza Karamoy. Terpaut usia 7 tahun dengan sang kakak, pesona Keiza di dunia hiburan juga tidak diragukan lagi.