Kekonyolan Dandanan Orang Saat Berbelanja di Supermarket yang Bikin Ngakak
Loading...

Berbelanja memang merupakan aktivitas yang rutin dilakukan oleh seseorang. Entah itu di akhir pekan ataupun di akhir bulan. Tapi yang mesti ya pas gajian pulsker. Termasuk kalian juga pernah berbelanja bahkan sering nih pas gajian ngabisin duit buat belanja. Berbelanja kebutuhan pun bisa dimana saja, di pasar tradisional ataupun supermarket hingga mall.

 

Namun, agaknya ada yang aneh pulsker dengan orang-orang ini. Mereka berbelanja dengan menggunakan pakaian yang gak lazim dan membuat heboh orang-orang disekelilingnya. Seperti apa kekonyolannya?. Berikut ini foto-fotonya yang dihimpun dari sumber Recollection.

1
Gimana ya pulsker kalau jalan sama pacar ke mall tapi pacar kalian pakai baju yang kayak gini?. Dibilang malu ya malu, tapi gimana lagi.

Gimana ya pulsker kalau jalan sama pacar ke mall tapi pacar kalian pakai baju yang kayak gini?. Dibilang malu ya malu, tapi gimana lagi.
Advertisements

2
Tingkah konyol berikutnya ditunjukkan oleh pria yang sedang mengantri di kasir nih. Entah apa yang ada di pikirannya kok sampai-sampai baju istrinya dipakai buat belanja.

Tingkah konyol berikutnya ditunjukkan oleh pria yang sedang mengantri di kasir nih. Entah apa yang ada di pikirannya kok sampai-sampai baju istrinya dipakai buat belanja.

3
Ini anak siapa lagi, kok keliaran di di supermarket sendirian begini. Ibunya pada kemana?.

Ini anak siapa lagi, kok keliaran di di supermarket sendirian begini. Ibunya pada kemana?.

4
Aduh opa, lain kali kalau mau belanja ajak cucunya biar gak kayak gini jadinya. Masa hot-dognya ditaruh diatas kepala.

Aduh opa, lain kali kalau mau belanja ajak cucunya biar gak kayak gini jadinya. Masa hot-dognya ditaruh diatas kepala.

5
Mumpung masih suasana Natal dan Tahun Baru nih jadi pria ini berbelanja pakai baju ala-ala pohon Natal. Tuh lihat, PD banget dia pulsker.

Mumpung masih suasana Natal dan Tahun Baru nih jadi pria ini berbelanja pakai baju ala-ala pohon Natal. Tuh lihat, PD banget dia pulsker.

6
Mikir positif aja lah pulsker. Mungkin si ibu ini kedinginan mau nyari penutup kepala gak ada jadi ya pakai tutup kepala punya anaknya.

Mikir positif aja lah pulsker. Mungkin si ibu ini kedinginan mau nyari penutup kepala gak ada jadi ya pakai tutup kepala punya anaknya.

7
Nah lo, si kakek ngapain dandan begini pas belanja?. Awas dicariin tuh baju ya sama si nenek.

Nah lo, si kakek ngapain dandan begini pas belanja?. Awas dicariin tuh baju ya sama si nenek.

8
Wah, ini juga konyol. Masa udah segede ini masih saja pakai popok?.

Wah, ini juga konyol. Masa udah segede ini masih saja pakai popok?.

9
Keren, ini baru namanya papa Rock and Roll pulsker. Dengan gaya dan dandanan warna merah menyala nyentrik bak roker terkenal.

Keren, ini baru namanya papa Rock and Roll pulsker. Dengan gaya dan dandanan warna merah menyala nyentrik bak roker terkenal.

10
Pria ini pun tak kalah lho. Dia bahkan berdandan ala-ala Elvis Presley dan jadi pusat perhatian orang-orang.

Pria ini pun tak kalah lho. Dia bahkan berdandan ala-ala Elvis Presley dan jadi pusat perhatian orang-orang.

11
Keluarga Smuf juga kepergok lagi belanja nih pulsker. Ya, persediaan bekal dirumah sudah habis jadi mereka terpaksa keluar rumah buat belanja.

Keluarga Smuf juga kepergok lagi belanja nih pulsker. Ya, persediaan bekal dirumah sudah habis jadi mereka terpaksa keluar rumah buat belanja.

12
Waduh, ini juga si Spongebob kepergok lagi belanja. Kebutuhan di Bikini Bottom sudah menipis pulsker jadi dia naik ke daratan buat belanja.

Waduh, ini juga si Spongebob kepergok lagi belanja. Kebutuhan di Bikini Bottom sudah menipis pulsker jadi dia naik ke daratan buat belanja.

13
Wanita ini kok mau-maunya jalan sama pria yang aneh begini ya?. Di supermarket pula.

Wanita ini kok mau-maunya jalan sama pria yang aneh begini ya?. Di supermarket pula.

14
Jadi badut itu melelahkan pulsker. Jadi disela-sela waktunya dia membeli minuman dulu buat persiapan.

Jadi badut itu melelahkan pulsker. Jadi disela-sela waktunya dia membeli minuman dulu buat persiapan.

15
Yang ini lagi semangat-semangatnya belanja nih. Tuh, bajunya aja nunjukin kalau dia lagi semangat dengan warna-warni indah. Ada-ada saja ya pulsker.

Yang ini lagi semangat-semangatnya belanja nih. Tuh, bajunya aja nunjukin kalau dia lagi semangat dengan warna-warni indah. Ada-ada saja ya pulsker.