Ketika Kartun Animasi yang Lucu Menjadi Dewasa. Masih Tetap Terlihat Lucu Nggak ya?
Loading...

Pernah nggak sih pulsker ngebayangin bagaimana wujud dewasa dari sebuah kartun animasi yang lucu-lucu tontonan waktu kita kecil dulu? Kebayangkan seberapa tuanya kartun doraemon hingga anak cucu kita yang menontonnya sekarang, masih saja jadi anak SD tokoh nobita dan teman-temannya.

 

Penasaran kan bagaimana jika tokoh-tokoh kartun yang lucu-lucu itu ketika menjadi dewasa? Masih tetap lucu nggak ya kalau sudah jadi dewasa? Yuk simak beberapa keisengan Netizen saat merubah tokoh kartun yang lucu menjadi lebih dewasa yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Russell
Dalam kartun UP. Lebih kurus udah gede nya ya? mungkin ikut program diet ya.

Russell
Dalam kartun UP. Lebih kurus udah gede nya ya? mungkin ikut program diet ya.
Advertisements

2
Jimmy Neutron
Keliatan lebih keren dan gaya rambutnya udah nggak kayak dulu lagi.

Jimmy Neutron
Keliatan lebih keren dan gaya rambutnya udah nggak kayak dulu lagi.

3
Stewie griffin
Pulsker tau kartun apa ini? Kartun Family Guy. hanya rambut dikepalanya tinggal 2 helai doang. hehe

Stewie griffin
Pulsker tau kartun apa ini? Kartun Family Guy. hanya rambut dikepalanya tinggal 2 helai doang. hehe

4
Agnes
Masih ingat kan dengan agnes anak kecil yang yatim piatu tapi lucu banget. Udah dewasa masih lucu nggak?

Agnes
Masih ingat kan dengan agnes anak kecil yang yatim piatu tapi lucu banget. Udah dewasa masih lucu nggak?

5
Margaret Simpson
Bisa lihat sendiri bagaimana jika Margaret Simpson yang ada di kartun The simpson jadi dewasa.

Margaret Simpson
Bisa lihat sendiri bagaimana jika Margaret Simpson yang ada di kartun The simpson jadi dewasa.

6
Nobita&Shizuka;
Sudah nggak heran lagi gimana nantinya waktu nobita dan shizuka udah gede, karena udah ditayangkan dalam film terbaru kartun DORAEMON yang judulnya Stand By Me.

Nobita&Shizuka;
Sudah nggak heran lagi gimana nantinya waktu nobita dan shizuka udah gede, karena udah ditayangkan dalam film terbaru kartun DORAEMON yang judulnya Stand By Me.

7
Masha
Dengan rambut pirang panjangnya. Masih tetep bandel nggak ya mashanya? Kan udah gede.

Masha
Dengan rambut pirang panjangnya. Masih tetep bandel nggak ya mashanya? Kan udah gede.

8
Dora
Seperti judul dalam film kartunnya Dora The Explorer suka berpetualang. Tuh masih tetep suka explorer-explorer keliatannya.

Dora
Seperti judul dalam film kartunnya Dora The Explorer suka berpetualang. Tuh masih tetep suka explorer-explorer keliatannya.

9
Lilo
Dalam film kartunnya Lilo and Stitch. Masih aja tinggal dihutan tuh pulsker.

Lilo
Dalam film kartunnya Lilo and Stitch. Masih aja tinggal dihutan tuh pulsker.

10
Spongebob
Fix lah kalau yang ini lebih lucu waktu kecilnya aja.

Spongebob
Fix lah kalau yang ini lebih lucu waktu kecilnya aja.

11
Arnold
Dalam film kartun Hey Arnold. Udah berkumis ya.

Arnold
Dalam film kartun Hey Arnold. Udah berkumis ya.