Meme "Temen Sekelas" yang bikin Kalian yang udah Lulus Kangen Akan Masa-Masa Sekolah
Loading...

Banyak yang bilang terutama yang sudah lulus kuliah ataupun yang sudah punya anak bakal kangen dengan masa-masa sekolah dulu, Karena masa-masa sekolah adalah masa yang paling berkesan dan indah untuk dikenang apalagi masa-masa sekolah kalian dipenuhi dengan kisah asmara, kekonyolan dengan teman sebangku, sampai yang sangat menyebalkan sekalipun. Rasanya ingin mengulang kembali kekonyolan dan kejailan yang dilakukan bersama teman-teman saat itu.

 

Nah udah mulai kangen kan? Buat bernostalgia bagi pulsker, Yuk simak beberapa meme ‘temen sekelas’ dengan kejailannya waktu dulu masih sekelas sama pulsker yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Anak sekolah dimana aja bisa tidur kalau sudah ngantuk.

Anak sekolah dimana aja bisa tidur kalau sudah ngantuk.
Advertisements

2
Bener nggak sih? Pas ujian tiba-tiba jadi tuli.

Bener nggak sih? Pas ujian tiba-tiba jadi tuli.

3
Kenapa ya pada heran semua saat jawaban kita bener sendiri.

Kenapa ya pada heran semua saat jawaban kita bener sendiri.

4
Yang paling dikangenin sama temen sebangku. Temen buat kekantin, nganter kekamar mandi, pinjem PR kalau kita nggak ngerjain, orang pertama yang bisa dicontekin saat ujian.

Yang paling dikangenin sama temen sebangku. Temen buat kekantin, nganter kekamar mandi, pinjem PR kalau kita nggak ngerjain, orang pertama yang bisa dicontekin saat ujian.

5
Temen macam apa nih? Jahil apa pelit ya?

Temen macam apa nih? Jahil apa pelit ya?

6
Temen pulsker ada yang kayak gini nggak? Nemenin dihukum padahal temen kita ngerjakan PR.

Temen pulsker ada yang kayak gini nggak? Nemenin dihukum padahal temen kita ngerjakan PR.

7
Pelajaran buat yang males kerjakan PR tuh.

Pelajaran buat yang males kerjakan PR tuh.

8
Baru ditinggal bentar sama guru udah mencari-cari. Mencari jawaban hahaha

Baru ditinggal bentar sama guru udah mencari-cari. Mencari jawaban hahaha

9
Ikhlaskan saja. Kalau udah lulus pasti kangen moment itu.

Ikhlaskan saja. Kalau udah lulus pasti kangen moment itu.

10
Kelas sepi banget pas temen sebangku nggak masuk sekolah.

Kelas sepi banget pas temen sebangku nggak masuk sekolah.

11
Kelas yang tadinya rame tiba-tiba hening disitulah tiba-tiba ada 1 yang jadi kampret.

Kelas yang tadinya rame tiba-tiba hening disitulah tiba-tiba ada 1 yang jadi kampret.

12
Ekspresi kalau nggak jadi ulangan, apalagi ulangannya guru killer.

Ekspresi kalau nggak jadi ulangan, apalagi ulangannya guru killer.

13
Temen yang jail banget. Tapi ini yang jadi moment bahagia anak sekolah.

Temen yang jail banget. Tapi ini yang jadi moment bahagia anak sekolah.