Kocak, Hasil Photoshop Pria Bersama Kendall Jenner Ini Bikin Tersenyum Geli!
Loading...

Photoshop adalah sebuah perangkat lunak atau software canggih yang dibuat oleh Adobe untuk mengedit foto. Nah, dijaman yang serba canggih dan mudah ini, nggak cuma fotografer aja yang menggunkan aplikasi ini Pulsker. Bahkan mungkin kamu sendiri sudah sering menggunakannya untuk mengedit foto agar terlihat lebih keren dan menarik.

 

Nggak cuma itu aja Pulsker, photoshop juga bisa digunakan untuk hal gokil. Contohnya nih, kamu bisa berfoto dengan selebriti dunia tapi nggak harus bertemu langsung dengannya, caranya ya dengan mengedit fotonya dengan photoshop.

 

Seperti master photoshop berikut ini, dengan kocaknya dia mengedit dirinya sedang berfoto dengan selebriti cantik nan seksi yaitu Kendall Jenner. Seperti apa hasilnya? Dilansir dari jalantikus.com, berikut editan fotonya yang bakal bikin kamu tersenyum geli.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Dalam foto ini terlihat dua orang selebritis cantik sedang berfoto dengan latar belakang bunga mawar yang cantik. Tapi ada lelaki tambun berkumis yang ikutan foto seperti dipeluk Kelly..Geli banget sih liatnya..

Dalam foto ini terlihat dua orang selebritis cantik sedang berfoto dengan latar belakang bunga mawar yang cantik. Tapi ada lelaki tambun berkumis yang ikutan foto seperti dipeluk Kelly..Geli banget sih liatnya..
Advertisements

2
Saat Kendall Jenner sedang ditata rambutnya oleh hairstylishnya, lelaki itu seolah juga sedang mengambil gambar Kendall, lucunya dia juga menata dan menggunakan kostum yang sama dengan Kendall yaitu mantel bulu berwarna merah. Lucu banget ya!

Saat Kendall Jenner sedang ditata rambutnya oleh hairstylishnya, lelaki itu seolah juga sedang mengambil gambar Kendall, lucunya dia juga menata dan menggunakan kostum yang sama dengan Kendall yaitu mantel bulu berwarna merah. Lucu banget ya!

3
Dalam foto ini terlihat kendal sedang berfoto di studio tari, sedangkan lelaki itu terlihat melakukan gerakan mengangkat kaki seperti yang biasa dilakukan oleh penari ballet. Luwess..

Dalam foto ini terlihat kendal sedang berfoto di studio tari, sedangkan lelaki itu terlihat melakukan gerakan mengangkat kaki seperti yang biasa dilakukan oleh penari ballet. Luwess..

4
Yang ini sih lebih menggelikan dan memalukan lagi Pulsker. Melihat Kendall dengan pose membuka bokongnya sih oke aja. Tapi lihat pria itu!

Yang ini sih lebih menggelikan dan memalukan lagi Pulsker. Melihat Kendall dengan pose membuka bokongnya sih oke aja. Tapi lihat pria itu!

5
Dalam foto ini seolah-olah Kendall memalingkan wajahnya melihat lelaki yang membuka celana didepannya. Agak jorok sih.

Dalam foto ini seolah-olah Kendall memalingkan wajahnya melihat lelaki yang membuka celana didepannya. Agak jorok sih.

6
Yang ini lumayan mellow dan sedih fotonya. Tapi nggak kuat banget sama kumisnya yang lebat banget.

Yang ini lumayan mellow dan sedih fotonya. Tapi nggak kuat banget sama kumisnya yang lebat banget.

7
Fix deh, foto yang ini benar-benar gokil. Bukan hanya meniru Kendall berjalan diatas runway, dia juga memakai kostum yang hampir sama dengan anak Katlyn Jenner ini.

Fix deh, foto yang ini benar-benar gokil. Bukan hanya meniru Kendall berjalan diatas runway, dia juga memakai kostum yang hampir sama dengan anak Katlyn Jenner ini.

8
Foto ini oke juga ya, ada yang sedang meminum kopi, bermain dengan sendok dan lelaki sok akrab yang berfoto dengan donat di dadanya.

Foto ini oke juga ya, ada yang sedang meminum kopi, bermain dengan sendok dan lelaki sok akrab yang berfoto dengan donat di dadanya.

9
Foto ini memperlihatkan gadis cantik sedang tidur menutup mata dan rambutnya dihias berbentuk simbol cinta. Tapi disebelahnya juga ada pria nggak jelas yang melakukan hal yang sama. Untung aja cuma photoshop.

Foto ini memperlihatkan gadis cantik sedang tidur menutup mata dan rambutnya dihias berbentuk simbol cinta. Tapi disebelahnya juga ada pria nggak jelas yang melakukan hal yang sama. Untung aja cuma photoshop.

10
Foto ini ceritanya diambil secara candid saat Kendall Jenner berjalan di terotoar kota. Tapi ada pria yang menggunakan mantel dan hanya mengenakan celana dalam sedang bermain otopet. Merusak foto banget deh!

Foto ini ceritanya diambil secara candid saat Kendall Jenner berjalan di terotoar kota. Tapi ada pria yang menggunakan mantel dan hanya mengenakan celana dalam sedang bermain otopet. Merusak foto banget deh!