12 Hal Yang Diciptakan Tapi Nggak ada gunanya
Loading...

Kita diciptakan oleh Tuhan dengan anugerah yang luar biasa Pulsker, dengan segala kekurangan dan kelebihan. Kelebihan itulah yang membuat kita bisa bekerja dan menghasilkan sesuatu yang berguna. Mungkin beberapa dari kita menempuh pendidikan ke jurusan arsitektur agar bisa membuat atau menciptakan berbagai desain rumah dan bangunan lainnya. Tapi ada nggak ya arsitek atau orang yang mendesain tempat melakukan kesalahan fatal?

 

Ada banget Pulsker, banyak malah. Mereka menciptakan sesuatu tapi nggak ada fungsinya atau nggak berguna sama sekali. Bikin kesel dan gregetan sih, tapi hasil yang mereka ciptakan juga bisa bikin kita ngakak lho Pulsker. Nggak percaya? Dilansir Line Today dari idntimes.com, berikut foto-fotonya.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Nah lho, ada pegangan tangganya cuma segini aja. Irit banget sih..selebihnya kalau lewat tangga ini kalian usaha sendiri ya Pulsker.

Nah lho, ada pegangan tangganya cuma segini aja. Irit banget sih..selebihnya kalau lewat tangga ini kalian usaha sendiri ya Pulsker.
Advertisements

2
Udah ada kaca segede gambreng buat apa ada lubang kecil untuk melihat keluar ya Pulsker?

Udah ada kaca segede gambreng buat apa ada lubang kecil untuk melihat keluar ya Pulsker?

3
Yang mendesain laci ini lagi ngantuk kali ya..gimana cara bukanya ya Pulsker?

Yang mendesain laci ini lagi ngantuk kali ya..gimana cara bukanya ya Pulsker?

4
Sepintas nggak ada yang salah dari foto parkiran ini Pulsker, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata semen yang buat menahan ban itu terletak didepan. Gimana cara parkirnya ya?

Sepintas nggak ada yang salah dari foto parkiran ini Pulsker, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ternyata semen yang buat menahan ban itu terletak didepan. Gimana cara parkirnya ya?

5
Kira-kira tangga ini menuju kemana Pulsker? Ada jalan buntu didalam rumah ternyata.

Kira-kira tangga ini menuju kemana Pulsker? Ada jalan buntu didalam rumah ternyata.

6
Duh, jadi bingung mau komentar apa buat foto ini. Ada tangga yang menempel diatas sebuah bangunan. Apa fungsinya ya??

Duh, jadi bingung mau komentar apa buat foto ini. Ada tangga yang menempel diatas sebuah bangunan. Apa fungsinya ya??

7
Yang ini bikin gagal paham deh, dipinggir trotoar sudah dibuat tempat pohoh, tapi yang ada pohonnya malah terletak disampingnya. Gimana sih maunya??

Yang ini bikin gagal paham deh, dipinggir trotoar sudah dibuat tempat pohoh, tapi yang ada pohonnya malah terletak disampingnya. Gimana sih maunya??

8
Ini adalah foto lapangan dengan rumput yang hijau. Tapi ada tulisan yang artinya dilarang menginjak rumput. Terus buat apa ada tempat duduk dipinggir lapangan ya Pulsker?

Ini adalah foto lapangan dengan rumput yang hijau. Tapi ada tulisan yang artinya dilarang menginjak rumput. Terus buat apa ada tempat duduk dipinggir lapangan ya Pulsker?

9
Nah lho, sebenarnya bangunan ini buat apa sih? Mengarah kemana juga nggak jelas banget. Cuma yang menciptakan yang tahu fungsinya Pulsker.

Nah lho, sebenarnya bangunan ini buat apa sih? Mengarah kemana juga nggak jelas banget. Cuma yang menciptakan yang tahu fungsinya Pulsker.

10
Peraturan lalu lintas mengatakan menyebranglah pada zebra cross. Tapi digambar ini zebra cross disebuah tempat parkir. Mau menyebrang kemana ceritanya nih?

Peraturan lalu lintas mengatakan menyebranglah pada zebra cross. Tapi digambar ini zebra cross disebuah tempat parkir. Mau menyebrang kemana ceritanya nih?

11
Kabel USB ini pendek banget, tapi beneran ada yang jual lho kabel sependek ini. Kamu pernah melihat nggak Pulsker?

Kabel USB ini pendek banget, tapi beneran ada yang jual lho kabel sependek ini. Kamu pernah melihat nggak Pulsker?

12
Ada jalan kecil dipinggiran taman, terus ada pintu tapi nggak ada pagernya. Udah, anggap aja pagernya menyusul dibangunnya Pulsker..hehe

Ada jalan kecil dipinggiran taman, terus ada pintu tapi nggak ada pagernya. Udah, anggap aja pagernya menyusul dibangunnya Pulsker..hehe