Wah..Ternyata Kita Sering Salah Sebut 10 Brand Dunia Ini, Ini yang Benar!
Loading...

Buat kamu yang tertarik di dunia fashion pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai brand dunia. Bukan cuma desain dan modelnya aja yang bikin kita tertarik, tapi juga harganya yang sangat mahal bikin kita bilang 'WOW'.

 

Dan nggak sedikit juga brand dunia itu berasal dari Eropa, jadi untuk membacanya nggak boleh sembarang ucap Pulsker. Karena kalau sampai salah, bisa malu deh di depan teman-temanmu.

 

Terus yang benar apa dong? Nah, dilansir line.today.me dari ShopBack Blog, berikut pengucapan yang benar Pulsker. Semoga bisa menambah wawasanmu ya!

 

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Peugeot

Merk mobil yang berasal dari Eropa ini dari tulisannya memang terasa sulit diucapkan dengan benar.

Kalau kamu mengucapkan Peugeot dengan /pijeut/ perlu diingat lagi kalau brand ini berasal dari Prancis jadi yang benar adalah /pe syoo/.

Peugeot Merk mobil yang berasal dari Eropa ini dari tulisannya memang terasa sulit diucapkan dengan benar. Kalau kamu mengucapkan Peugeot dengan /pijeut/ perlu diingat lagi kalau brand ini berasal dari Prancis jadi yang benar adalah /pe syoo/.
Advertisements

2
Bvlgari

Udah tahu kan kalau brand satu ini terkenal dengan parfumnya yang wangi banget.

Tulisan dengan huruf v dalam tulisan Bvlgari kadang bikin kita kesulitan untuk membacanya. Padahal gampang banget lho membaca brand Italia ini yaitu /bu(e)l gari/.

Bvlgari Udah tahu kan kalau brand satu ini terkenal dengan parfumnya yang wangi banget. Tulisan dengan huruf v dalam tulisan Bvlgari kadang bikin kita kesulitan untuk membacanya. Padahal gampang banget lho membaca brand Italia ini yaitu /bu(e)l gari/.

3
IKEA

Pada dasarnya IKEA ini berasal dari Swedia, cara membaca yang benar bukan /aikea/ melainkan /ikea/ Pulsker.

IKEA Pada dasarnya IKEA ini berasal dari Swedia, cara membaca yang benar bukan /aikea/ melainkan /ikea/ Pulsker.

4
Carrefour

Siapa yang hobby belanja bulanan di supermarket ini? Udah sering mengunjungi, bisa jadi kamu masih sering salah sebut Pulsker.

Berasal dari Perancis Carrefour ini dilafalkan dengan /kar fur/.

Carrefour Siapa yang hobby belanja bulanan di supermarket ini? Udah sering mengunjungi, bisa jadi kamu masih sering salah sebut Pulsker. Berasal dari Perancis Carrefour ini dilafalkan dengan /kar fur/.

5
Hermes

Ini adalah merk tas favorit para sosialita dunia. Harganya satu tas Hermes ada yang dibandrol mencapai Miliaran rupiah.

Dalam bahasa Prancis, huruf 's' dibelakang kalimat itu nggak pernah terbaca Pulsker. Jadi cara bacanya adalah /e:(r)me:/.

Hermes Ini adalah merk tas favorit para sosialita dunia. Harganya satu tas Hermes ada yang dibandrol mencapai Miliaran rupiah. Dalam bahasa Prancis, huruf s dibelakang kalimat itu nggak pernah terbaca Pulsker. Jadi cara bacanya adalah /e:(r)me:/.

6
Versace

Brand yang satu ini berasal dari Italia Pulsker. Jadi jangan sampai salah baca dengan bahasa Inggris ya, apalagi Indonesia.

Beberapa memang sering menyebutnya dengan /fer sa se/tapi yang benar adalah /fer sa ce/.

Versace Brand yang satu ini berasal dari Italia Pulsker. Jadi jangan sampai salah baca dengan bahasa Inggris ya, apalagi Indonesia. Beberapa memang sering menyebutnya dengan /fer sa se/tapi yang benar adalah /fer sa ce/.

7
Christian Loubotin

Brand yang terkenal dengan sepatu mewahnya ini juga banyak yang sering salah sebut Pulsker.

Lagi-lagi berasal dari Prancis, Loubotin dilafalkan dengan /lo bu: tan(ng)/.

Christian Loubotin Brand yang terkenal dengan sepatu mewahnya ini juga banyak yang sering salah sebut Pulsker. Lagi-lagi berasal dari Prancis, Loubotin dilafalkan dengan /lo bu: tan(ng)/.

8
Mont Blanc

Jika dilihat dari ejaannya, brand ini terlihat berasal dari Prancis, padahal produk ini berasal dari Jerman.

Dan orang Jeraman menyebutnya dengan /mo:n(g) blo:n(g)/. Jangan salah baca lagi ya Pulsker.

Mont Blanc Jika dilihat dari ejaannya, brand ini terlihat berasal dari Prancis, padahal produk ini berasal dari Jerman. Dan orang Jeraman menyebutnya dengan /mo:n(g) blo:n(g)/. Jangan salah baca lagi ya Pulsker.

9
Pizza Hut

Pizza hut memang menyediakan makanan khas Italia yaitu pizza. Tapi ternyata Pizza Hut ini berasal dari Amerika lho! Dan cara pengucapannya adalah /pitsza hat/ bukan /fitsa hats/ ataupun /piza hut/.

Pizza Hut Pizza hut memang menyediakan makanan khas Italia yaitu pizza. Tapi ternyata Pizza Hut ini berasal dari Amerika lho! Dan cara pengucapannya adalah /pitsza hat/ bukan /fitsa hats/ ataupun /piza hut/.

10
Lacoste

Ternyata banyak orang yang salah menyebut brand bersimbol buaya ini Pulsker. Kamu cukup membaca dengan /la cos/ aja bukan /la cos te/.

Lacoste Ternyata banyak orang yang salah menyebut brand bersimbol buaya ini Pulsker. Kamu cukup membaca dengan /la cos/ aja bukan /la cos te/.