Kumpulan Foto Lucu yang Memperlihatkan Jika 'Cropping' Bisa Merubah Segalanya
Loading...

Saat mengunggah foto diri sendiri ke media sosial, pasti kamu memilih beberapa foto yang bagus dan menarik. Bisa jadi, kamu juga mengedit fotonya terlebih dahulu baru  mengunggahnya ke media sosial. Karena nggak semua foto yang diambil terlihat layak untuk ditampilkan. Contohnya nih, saat kamu foto kamu sudah terlihat menarik, tapi ternyata ada orang lain yang nyempildibelakangmu. Saat itulah kamu harus memotong atau nge crop foto tersebut.

 

Seperti beberapa foto yang tersebar di internet berikut ini Pulsker. Saat awal melihat foto mereka, emang nggak ada yang salah. Tapi saat melihat foto keseluruhan, ternyata foto mereka sudah dipotong atau dicrop Pulsker. Beberapa akan membuatmu tersenyum geli dan beberapa lagi akan membuatmu berpikiran kotor.

 

Dilansir dari laman Facebook OMGViral TV, berikut kumpulan foto lucu yang memperlihatkan jika pemotongan foto bisa merubah segalanya. Cek sampai akhir Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Foto sebelah kiri : Seorang remaja sedang berfoto dengan pakaian jas lengkap saat ingin berangkat ke prom night.

Foto sebelah kanan : Ternyata dibaliknya ada cermin yang memantulkan jika seseorang yang mengambil foto remaja ini hanya memakai celana dalam saja.

Foto sebelah kiri : Seorang remaja sedang berfoto dengan pakaian jas lengkap saat ingin berangkat ke prom night. Foto sebelah kanan : Ternyata dibaliknya ada cermin yang memantulkan jika seseorang yang mengambil foto remaja ini hanya memakai celana dalam saja.
Advertisements

2
Foto kiri : Seorang wanita cantik dan seksi sedang selfie memperlihatkan kelebihan pada dadanya. Jika sepintas melihat fotonya, kamu pasti akan berpikir kotor Pulsker.

Foto kanan : Ternyata dia menggunakan dengkulkan agar dadanya terlihat lebih menonjol. Ketipu kan Pulsker?!

Foto kiri : Seorang wanita cantik dan seksi sedang selfie memperlihatkan kelebihan pada dadanya. Jika sepintas melihat fotonya, kamu pasti akan berpikir kotor Pulsker. Foto kanan : Ternyata dia menggunakan dengkulkan agar dadanya terlihat lebih menonjol. Ketipu kan Pulsker?!

3
Foto atas : Seorang wanita sedang berfoto dikamarnya.

Foto bawah : Ternyata yang mengambil fotonya adalah seorang pria yang tidak memakai sehelai benangpun. Untung aja badannya tertutup oleh tubuh wanita ini Pulsker.

Foto atas : Seorang wanita sedang berfoto dikamarnya. Foto bawah : Ternyata yang mengambil fotonya adalah seorang pria yang tidak memakai sehelai benangpun. Untung aja badannya tertutup oleh tubuh wanita ini Pulsker.

4
Foto atas : Terlihat seorang wanita sedang tertidur dengan lelapnya.

Foto bawah : Eh..ternyata dia mengambil fotonya sendiri yang sedang tidur dengan kakinya Pulsker. Bisa aja deh!

Foto atas : Terlihat seorang wanita sedang tertidur dengan lelapnya. Foto bawah : Eh..ternyata dia mengambil fotonya sendiri yang sedang tidur dengan kakinya Pulsker. Bisa aja deh!

5
Foto atas : Yakin deh kalau yang ini kamu akan berfikir kotor duluan sebelum melihat foto keseluruhan.

Foto bawah : Owwhh..ternyata itu hanya sebuah sadel sepeda kok Pulsker.

Foto atas : Yakin deh kalau yang ini kamu akan berfikir kotor duluan sebelum melihat foto keseluruhan. Foto bawah : Owwhh..ternyata itu hanya sebuah sadel sepeda kok Pulsker.

6
Foto atas : Wow..buah dada!

Foto bawah : Kena tipu kan, ternyata itu hanyalah pantat anak kecil yang dipasangai brah wanita.

Foto atas : Wow..buah dada! Foto bawah : Kena tipu kan, ternyata itu hanyalah pantat anak kecil yang dipasangai brah wanita.

7
Foto atas : Sebuah danau dengan ikan hiu yang sedang berenang.

Foto bawah : Ternyata itu hanya bayangan seekor bebek yang sedang berenang.

Foto atas : Sebuah danau dengan ikan hiu yang sedang berenang. Foto bawah : Ternyata itu hanya bayangan seekor bebek yang sedang berenang.

8
Foto atas : Jika melihat bayangan ini kamu pasti langsung berpikiran kotor.

Foto bawah : Ternyata itu hanyalah pria dan wanita yang sedang berolah raga.

Foto atas : Jika melihat bayangan ini kamu pasti langsung berpikiran kotor. Foto bawah : Ternyata itu hanyalah pria dan wanita yang sedang berolah raga.

9
Foto atas : Wah..ada kapal layar yang melayang di awan.

Foto bawah : Ternyata itu hanyalah foto sebuah tower/menara yang tertutup kabut pagi sehingga terlihat seperti kapal laut yang terbang.

Foto atas : Wah..ada kapal layar yang melayang di awan. Foto bawah : Ternyata itu hanyalah foto sebuah tower/menara yang tertutup kabut pagi sehingga terlihat seperti kapal laut yang terbang.

10
Foto atas : Lagi-lagi foto yang membuat kita berpikiran kotor.

Foto bawah : Padahal sebenarnya hanya bayangan wanita yang sedang berdandan didepan kaca. Bisa pas banget gitu ya Pulsker.

Foto atas : Lagi-lagi foto yang membuat kita berpikiran kotor. Foto bawah : Padahal sebenarnya hanya bayangan wanita yang sedang berdandan didepan kaca. Bisa pas banget gitu ya Pulsker.

11
Foto kira : Sepasang foto kaki yang dipemerkan sedang liburan di sebuah hotel mewah.

Foto kanan : Ternyata itu hanyalah jari seseorang yang difoto berdekatan dengan monitor laptop. Pura-pura bahagia banget sih..

Foto kira : Sepasang foto kaki yang dipemerkan sedang liburan di sebuah hotel mewah. Foto kanan : Ternyata itu hanyalah jari seseorang yang difoto berdekatan dengan monitor laptop. Pura-pura bahagia banget sih..

12
Foto atas : Seorang pria sedang berfoto dilantai atas sebuah bangunan dekat Burj al Arab.

Foto bawah : Padahal sebenarnya dia hanya berfoto dengan latar belakang sebuah TV flat dengan tampilan Burj al Arab di Dubai.

Mulai sekarang jangan percaya sama temanmu yang upload foto liburan ya, bisa jadi dia seperti mereka-mereka ini Pulsker..hehehe

Foto atas : Seorang pria sedang berfoto dilantai atas sebuah bangunan dekat Burj al Arab. Foto bawah : Padahal sebenarnya dia hanya berfoto dengan latar belakang sebuah TV flat dengan tampilan Burj al Arab di Dubai. Mulai sekarang jangan percaya sama temanmu yang upload foto liburan ya, bisa jadi dia seperti mereka-mereka ini Pulsker..hehehe