Kumpulan Meme Kocak 'Kenaikan Tarif Pengurusan STNK' Ini Nyindir Abis Sekaligus Bikin Ngakak!
Loading...

Awal tahun 2017 masyarakat mulai diresahkan dengan berbagai kabar kenaikan harga, mulai harga cabe, sembako hingga harga BBM. Nah, baru-baru ini juga beredar kabar tentang kenaikan tarif pengurusan STNK dan BPKB yang sangat mengejutkan. Hal ini berkaitan dangan disahkannya PP No. 60 tahun 2016 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak Di Lingkungan Polri (Pengganti PP No. 50 Tahun 2010) yang Berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan diberlakukan pada Jumat (6/1/2016) kemarin.

 

Nggak tanggung-tanggung Pulsker, dalam PP terbaru itu, tarif kepengurusan  STNK dan BPKB dikabarkan mengalami kenaikan hingga 300%. Jelas saja, hal ini menuai kontroversi pada masyarakat. Banyak orang yang tidak sependapat dan keberatan dengan kebijakan yang diambil pemerintah ini.

 

Seperti biasa, apa yang lagi viral akan dijadikan meme oleh netizen. Kali ini meme yang menyindir tentang kenaikan tarif STNK dan BPKB. Buat kamu yang juga keberatan dengan kenaikan tarif ini pasti akan tersenyum geli membacanya Pulsker. Dilansir dari brilio.net,berikut dereta memenya.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Udah deh, kenaikan tarif ini bukan digandakan oleh kanjeng Dimas kok. Berani sumpah, dia lagi ada dipenjara sekarang..hehe

Udah deh, kenaikan tarif ini bukan digandakan oleh kanjeng Dimas kok. Berani sumpah, dia lagi ada dipenjara sekarang..hehe
Advertisements

2
Duh, sampai ada karangan bunga gini untuk menyindir pemerintah.

Duh, sampai ada karangan bunga gini untuk menyindir pemerintah.

3
Nah, lho kalau cabe tanam sendiri sih legal Pulsker. Tapi kalau STNK sam BPKB cetak sendiri sangat melanggar hukum. Jangan sampai kepikiran ya!

Nah, lho kalau cabe tanam sendiri sih legal Pulsker. Tapi kalau STNK sam BPKB cetak sendiri sangat melanggar hukum. Jangan sampai kepikiran ya!

4
Saat superhero taat membayar pajak ke samsat. Walaupun tarifnya naik, kita harus tetap taat pajak Pulsker.

Saat superhero taat membayar pajak ke samsat. Walaupun tarifnya naik, kita harus tetap taat pajak Pulsker.

5
Amiinn,,semoga kita bisa melakukannya ya Pulsker.

Amiinn,,semoga kita bisa melakukannya ya Pulsker.

6
Bapak presiden kita emang sering banget bikin program berupa kartu. Nah, kalau apa-apa naik, rakyat kayanya emang butuh 'Kartu Indonesia Sabar'.

Bapak presiden kita emang sering banget bikin program berupa kartu. Nah, kalau apa-apa naik, rakyat kayanya emang butuh Kartu Indonesia Sabar.

7
Tssahh..daripada ribut-ribut memikirkan tari STNK, mending kamu menyusun STNK sendiri yaitu Sarjana, Taaruf, Nikah, Keluarga. Dijamin masuk surga deh kalau caranya begini.

Tssahh..daripada ribut-ribut memikirkan tari STNK, mending kamu menyusun STNK sendiri yaitu Sarjana, Taaruf, Nikah, Keluarga. Dijamin masuk surga deh kalau caranya begini.

8
Sedih banget deh bacanya..harga dirimu jangan turun juga ya Pulsker.

Sedih banget deh bacanya..harga dirimu jangan turun juga ya Pulsker.

9
Ucapan selamat tahun baru yang miris banget akibat berbagai kebutuhan naik harga.

Ucapan selamat tahun baru yang miris banget akibat berbagai kebutuhan naik harga.