Ini Dia 7 Brand Paling Laris di 2016, Ada yang Dari Indonesia Lho!
Loading...

Suatu produk dibeli karena ada kualitas baik yang diberikan produk tersebut sehingga konsumen membelinya berulangkali. Banyak sekali brand dunia yang kamu pakai sehari-hari Pulsker, seperti Pepsodent atau minuman bersoda Coca Cola. Dan ternyata tidak hanya kita saja yang ada penilaiannya, sekelas produk dunia juga bisa dinilai mana yang paling laris dibandingkan kompetitornya.

 

Tahun 2016 memang sudah berakhir Pulsker, tapi nggak ada salahnya jika kita menyimak beberapa merk paling laris di tahun lalu. Ternyata ada yang membaggakan lho, brand dari Indonesia juga ada diantaranya.

 

Perusahaan riset Kantar Worldpanel, beberapa waktu lalu, meluncurkan studi bertajuk Brand Footprint, dengan menyusun peringkat 50 besar merek. Peringkat tersebut disusun berdasarkan pada berapa banyak rumah tangga di seluruh dunia yang membeli setiap merek dan frekuensi pembeliannya.Analisis ini mencakup 300 miliar keputusan pembeli di 74 persen populasi dunia dan 15.000 merek di 44 negara.

 

Penasaran kan produk apa aja? Dilansir dari palingseru.com, berikut 7 diantaranya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Coca Cola

Coca Cola adalah brand pertama yang berhasil memperolah Consumer Reach Points sebesar 6,3 juta. Minuman berkarbonas ini selalu tersedia di berbagai toko besar hingga warung kecil. Jadi nggak heran jika Cola-cola menjadi peringkat pertama dalam daftar ini.
(gambar : coca-cola.co.uk)

Coca Cola Coca Cola adalah brand pertama yang berhasil memperolah Consumer Reach Points sebesar 6,3 juta. Minuman berkarbonas ini selalu tersedia di berbagai toko besar hingga warung kecil. Jadi nggak heran jika Cola-cola menjadi peringkat pertama dalam daftar ini. (gambar : coca-cola.co.uk)
Advertisements

2
Colgate

Yang kedua adalah Colgate yang berhasil meraih Consumer Reach Points sebesar 4,3 juta. Produk kebersihan gigi ini hingga saat ini terus mengincar tambahan 40 juta rumah tangga yang menggunakan Colgate. Di Indonesia udah ada belum ya?
(gambar : colgate.com)

Colgate Yang kedua adalah Colgate yang berhasil meraih Consumer Reach Points sebesar 4,3 juta. Produk kebersihan gigi ini hingga saat ini terus mengincar tambahan 40 juta rumah tangga yang menggunakan Colgate. Di Indonesia udah ada belum ya?
(gambar : colgate.com)

3
Lifebuoy

Lifebuoy menduduki peringkat ke tiga dengan meraih Consumer Reach Points sebesar 2,6 juta. Produk sabun mandi ini selalu mengingatkan kita menjaga kebersihan terutama tubuh dan tangan. Merk sabun dirumahmu kah Pulsker?
(gambar : unilever.com)

Lifebuoy Lifebuoy menduduki peringkat ke tiga dengan meraih Consumer Reach Points sebesar 2,6 juta. Produk sabun mandi ini selalu mengingatkan kita menjaga kebersihan terutama tubuh dan tangan. Merk sabun dirumahmu kah Pulsker?
(gambar : unilever.com)

4
Maggie

Maggie merupakan produk terlaris Nestle yang berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,4 juta. Merk ini memproduksi berbagai macam bahan makanana seperti kaldu ayam, mie isntan, saus dan sup isntan.
(gambar : indianexpress.com)

Maggie Maggie merupakan produk terlaris Nestle yang berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,4 juta. Merk ini memproduksi berbagai macam bahan makanana seperti kaldu ayam, mie isntan, saus dan sup isntan.
(gambar : indianexpress.com)

5
Pepsi

Minuman ini sama dengan Coca-Cola Pulsker, yang merupakan produk minuman berkarbonasi. Produk ini dikatakan sangat laris di Mesir, bahkan sampai mengalahkan Coca-cola. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 2,2 juta. Kalau kamu lebih milih Coca Cola atau Pepsi Pulsker?
(gambar : good-design.com)

Pepsi Minuman ini sama dengan Coca-Cola Pulsker, yang merupakan produk minuman berkarbonasi. Produk ini dikatakan sangat laris di Mesir, bahkan sampai mengalahkan Coca-cola. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 2,2 juta. Kalau kamu lebih milih Coca Cola atau Pepsi Pulsker?
(gambar : good-design.com)

6
Nescafe

Nescafe menjadi produk kopi terlaris di dunia dan berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2 juta. Sudah ngopi hari ini?
(gambar : cba-bmaisg.com)

Nescafe Nescafe menjadi produk kopi terlaris di dunia dan berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2 juta. Sudah ngopi hari ini?
(gambar : cba-bmaisg.com)

7
Indomie

Ini dia yang paling membanggakan, yaitu Indomie yang merupakan produk asli Indonesia. Produk ini merupakan produk mie instan nomor satu di dunia yang sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 1,9 juta. Wow..keren banget kan Pulsker!
(gambar : Amazon.com)

Indomie Ini dia yang paling membanggakan, yaitu Indomie yang merupakan produk asli Indonesia. Produk ini merupakan produk mie instan nomor satu di dunia yang sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 1,9 juta. Wow..keren banget kan Pulsker!
(gambar : Amazon.com)