Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!
Loading...

Buat kamu yang pernah jadi mahasiswa perantauan atau saat ini masih menjalaninya, pasti banyak banget suka dukanya Pulsker. Mulai dari telatnya uang bulanan sampai harus menunggak uang semesteran. Rasanya ngeri-ngeri sedap deh!

 

Sebagai anak rantau, rumah kost adalah tempat utama yang kamu pilih sebagai tempat tinggal. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan teman sekamar yang asik atau ibu kost yang baik. Nah, rumah kost ini identik sama yang namanya peraturan Pulsker, dan biasanya peraturan ini dibuat oleh ibu kost atau penghuni kost itu sendiri. Dan nggak jarang peraturan di kost-kostan ini sangat konyol dan nggak masuk akal. Gimana dengan kostanmu Pulsker?

 

Dibawah ini adalah beberapa peraturan kost-kostan yang konyol banget. Dilansir dari selipan.com, buat kamu yang anak rantau, pasti akrab banget dengan tulisan-tulisan ini. Dijamin bikin ngakak Pulsker.

 

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

 

1
Penghuni kost wajib dengerin nih, inget ya, indomie hanya boleh diambil saat akhir bulan aja, satu anak jatahnya 3 bungkus.

Lumayang enak ya kost disana, udah dapet jatah mie dari ibu kost.

Penghuni kost wajib dengerin nih, inget ya, indomie hanya boleh diambil saat akhir bulan aja, satu anak jatahnya 3 bungkus. Lumayang enak ya kost disana, udah dapet jatah mie dari ibu kost.
Advertisements

2
Pertanyaannya, emang ada beneran ya yang ke kamar mandi bawa panci? Apa maksudnya mau masak didalam toilet Pulsker?

Pertanyaannya, emang ada beneran ya yang ke kamar mandi bawa panci? Apa maksudnya mau masak didalam toilet Pulsker?

3
Dengerin nih, jangan cuma mantan aja yang kamu buang. Tapi sampah juga. Jadi mantannya disamain sama sampah?

Dengerin nih, jangan cuma mantan aja yang kamu buang. Tapi sampah juga. Jadi mantannya disamain sama sampah?

4
Sumpah deh..peraturan ini menjijikkan banget. Semoga nggak ada peraturan serupa di kostanmu deh Pulsker.

Sumpah deh..peraturan ini menjijikkan banget. Semoga nggak ada peraturan serupa di kostanmu deh Pulsker.

5
Peraturan ini nggak ada yang salah sih, tapi bahasanya itu lho bener-bener bikin ngakak sampai sakit perut..

Peraturan ini nggak ada yang salah sih, tapi bahasanya itu lho bener-bener bikin ngakak sampai sakit perut..

6
Nah lho..galak banget sih yang bikin peraturan ini. Bisa ditebak kalau ini tulisan dari ibu kost. Makanya, rajin-rajin cuci piring Pulsker.

Nah lho..galak banget sih yang bikin peraturan ini. Bisa ditebak kalau ini tulisan dari ibu kost. Makanya, rajin-rajin cuci piring Pulsker.

7
Ini sebenarnya peraturan rumah kost atau peraturan anggota geng sih, saklek amat yang bikin peraturan.

Ini sebenarnya peraturan rumah kost atau peraturan anggota geng sih, saklek amat yang bikin peraturan.