Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!
Loading...

Sebagai wanita, kita wajib menjaga tubuh dan kecantikan kita, salah satunya dengan mencukur bulu ketiak. Tapi ada yang mengatakan terlalu sering mencukur bulu ketiak malah membuat ketiak kita semakin menghitam dan berwarna gelap. Akibatnya, kamu jadi nggak pede untuk mengenakan pakaian tanpa lengan.

 

Memang ada banyak cara yang bisa membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah Pulsker. Tapi ternyata ada cara yang lebih mudah dan hemat yang bisa kamu pakai untuk melakukan perawatan ini. Caranya gampang banget, kamu cukup memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di dapur.

 

Seperti yang dikutip lifestyle.liputan6.comdari laman Beauty Health Tips, berikut bahan-bahan yang bisa kamu pakai untuk memutihkan dan melenyapkan bulu ketiakmu. Selamat mencoba dirumah ya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Jus Lemon

Bukan hanya segar untuk diminum, jus lemon ternyata juga bisa membuat kulit ketiak kita menjadi cerah Pulsker. Caranya, sebelum mandi kamu bisa mengoleskan jus lemon pada permukaan ketiak. Tapi, jangan lupa untuk menambahkan pelembab ya agar ketiakmu tidak iritasi.

Lemon ternyata mempunyai khasiat bisa memutihkan ketiak. Istimewanya lagi, bau badan juga akan hilang sehingga jus lemon bisa menjadi deodoran alami. Dengan perawatan yang rutin, bulu ketiakmu juga akan berkurang.

Jus Lemon Bukan hanya segar untuk diminum, jus lemon ternyata juga bisa membuat kulit ketiak kita menjadi cerah Pulsker. Caranya, sebelum mandi kamu bisa mengoleskan jus lemon pada permukaan ketiak. Tapi, jangan lupa untuk menambahkan pelembab ya agar ketiakmu tidak iritasi. Lemon ternyata mempunyai khasiat bisa memutihkan ketiak. Istimewanya lagi, bau badan juga akan hilang sehingga jus lemon bisa menjadi deodoran alami. Dengan perawatan yang rutin, bulu ketiakmu juga akan berkurang.
Advertisements

2
Susu

Sudah banyak yang mengetahui jika susu bisa memutihkan kulit. Kandungan susu juga memberikan kelembaban alami pada ketiak sehingga membuatnya lebih lembut. Minuman ini juga bisa mencerahkan kulit ketiakmu.

Jika rutin digunakan, susu bisa memperlambat tumbuhnya bulu pada ketiak.

Susu Sudah banyak yang mengetahui jika susu bisa memutihkan kulit. Kandungan susu juga memberikan kelembaban alami pada ketiak sehingga membuatnya lebih lembut. Minuman ini juga bisa mencerahkan kulit ketiakmu. Jika rutin digunakan, susu bisa memperlambat tumbuhnya bulu pada ketiak.

3
Cuka

Bahan makanan yang berasa asam ini memiliki sifat anti-bakteri yang bisa menghilangkan bau badan yang sering bikin kamu nggak nyaman Pulsker.

Selain itu, cuka juga bisa membuat permukaan kulit ketiak menjadi lebih cerah dengan mengikis lapisan kulit yang menghitam akibat penumpukan sel mati pada kulitmu.

Cuka Bahan makanan yang berasa asam ini memiliki sifat anti-bakteri yang bisa menghilangkan bau badan yang sering bikin kamu nggak nyaman Pulsker. Selain itu, cuka juga bisa membuat permukaan kulit ketiak menjadi lebih cerah dengan mengikis lapisan kulit yang menghitam akibat penumpukan sel mati pada kulitmu.

4
Timun

Ternyata selain dimakan, timun memiliki kandungan pencerah alami. Buah ini juga dikenal efektif dalam mencerahkan kulit ketiak.

Dengan pemakaian beberapa kali perawatan dengan timun, kamu sudah bisa melihat perubahan signifikan pada warna kulit ketiakmu Pulsker.

Timun Ternyata selain dimakan, timun memiliki kandungan pencerah alami. Buah ini juga dikenal efektif dalam mencerahkan kulit ketiak. Dengan pemakaian beberapa kali perawatan dengan timun, kamu sudah bisa melihat perubahan signifikan pada warna kulit ketiakmu Pulsker.

5
Kentang

Kentang memang sangat banyak manfaatnya Pulsker, dalah satunya bisa mencerahkan kulit ketiak. Caranya, dengan meletakkan irisan kentang yang sudah dicuci bersih di ketiak beberapa saat. Jika rutin melakukan perawatan ini, kamu akan melihat hasil yang memuaskan Pulsker.

Sama seperti timun, kentang juga berfungsi sebagai pencerah alami yang efektif bagi ketiak yang menghitam.

Kentang Kentang memang sangat banyak manfaatnya Pulsker, dalah satunya bisa mencerahkan kulit ketiak. Caranya, dengan meletakkan irisan kentang yang sudah dicuci bersih di ketiak beberapa saat. Jika rutin melakukan perawatan ini, kamu akan melihat hasil yang memuaskan Pulsker. Sama seperti timun, kentang juga berfungsi sebagai pencerah alami yang efektif bagi ketiak yang menghitam.

6
Baking soda

Bahan yang sering digunakan untuk membuat kue ini juga bisa mencerahkan kulit ketiak Pulsker.

Penyebab ketiak menghitam adalah penumpukan sel kulit mati. Baking soda dapat mengikisnya sehingga membuatnya terlihat lebih cerah.

Baking soda Bahan yang sering digunakan untuk membuat kue ini juga bisa mencerahkan kulit ketiak Pulsker. Penyebab ketiak menghitam adalah penumpukan sel kulit mati. Baking soda dapat mengikisnya sehingga membuatnya terlihat lebih cerah.